Powered By Blogger

Senin, 14 November 2011

Extreme Talent

Extreme Talent dibuka untuk pemain ketika pemain mencapai ke tingkat 40 setelah menjadi Jounin. Sebuah Bakat Extreme adalah serangkaian keterampilan yang mengandung enam keterampilan, dengan dua atau tiga dari pasif keterampilan. Seorang pemain hanya dapat memilih satu dari empat Extreme Talent untuk memulai dengan.
1. Eye of Mirror
Keterampilan kuno mata yang memberikan visi dan persepsi pengguna yang kuat, tetapi juga membawa beban fisik yang besar.
Mata Talent.gif Cermin
Mata Cermin
[menyembunyikan]IkonNama ↓Jenis ↓DeskripsiBerlaku pada Lv. 10
Mata mirror.gifMata CerminPasifKebangkitan Eye of Mirror hibah pengguna dengan kemampuan untuk menyalin jutsu musuh.25% kemungkinan untuk secara otomatis menyalin dan menggunakan keterampilan yang baru saja digunakan oleh musuh (PvP Jutsu). (Tidak efektif ketika CP tidak memadai untuk menyalin keterampilan.)
Crescent mata mirror.gifCrescent Eye of MirrorPasifKebangkitan Crescent Eye of Mirror memberi kepada pengguna dengan kemampuan untuk rebound efekgenjutsu .
30% kesempatan untuk pulih Genjutsu (PvP Jutsu) (keterampilan Bakat tidak akan terpengaruh).
Cermin passion.gifCermin GairahAktif - SeranganLanjutan Ninjutsu : Menghasilkan kobaran api kekerasan untukmembakar semua pengguna melihat.
Kerusakan: Lv x 900% CP: Lv x 1.180% Pendinginan: 22 

Mengurangi target HP dengan 2% selama 10 putaran.
Cermin grace.gifCermin dari GraceAktif - debuffLanjutan Genjutsu : Target adalah terjebak ke dalam dunia halusinasi.
CP: Lv x 1.180% Pendinginan: 18 
100% kemungkinan untuk menimbulkan Chaos & Pembatasanpada target (tidak dapat mengontrol karakter dan menggunakan jutsu) (3 bergantian) 
Mengurangi kerusakan target oleh 100% selama 3 berubah
Cermin strength.gifCermin KekuatanAktif - BuffLanjutan Ninjutsu: Chakra dari pengguna menjelma menjadi raksasa.
CP: Lv x 910% Pendinginan: 24 
Aktifkan titan serangan (kerusakan 550% dari level karakter) (5 ternyata)
sukses Serangan Titan memiliki kesempatan 10% untuk ' Stun'musuh selama 1 putaran
Cermin freedom.gifCermin KebebasanPasifLanjutan Genjutsu: Cast genjutsu tertinggi pada diri sendiri sehingga untuk perjalanan antara dunia ilusi dan dunia nyata.Recover HP dan CP sebesar 40% ketika HP dibawah 0 sekali. 
Pengguna tidak dapat menggunakanEye of Mirror keterampilan lagi dalam pertempuran yang sama.
Berikut adalah pohon keterampilan untuk Mata Talent Cermin Extreme.

2. Eigth Extrimites
Bakat ini berfokus pada fleksibilitas dari 8 bagian tubuh dan seni taijutsu . Daya ledak bisa dicapai di bawah modus yang ekstrim , tetapi akan ada efek samping yang serius.
Delapan Ekstremitas Talent.gif
Delapan Ekstremitas
[sembunyikan]IkonNama ↓Jenis ↓DeskripsiBerlaku pada Lv.10
Jiwa Punch.jpgJiwa punchAktif - SeranganDasar: Konsentrat chakra pada telapak tangan Anda dan pukulan target.
Kerusakan: Lv x 708% CP: Lv x 20%Pendinginan: 6 

Delapan Extremities.jpgDelapan EkstremitasPasifMemerangi Dasar: Dasar pelatihan pertempuran yang meningkatkan kerusakan taijutsu.Meningkatkan kerusakan serangan jenis keterampilan taijutsu sebesar 20%
Mengurangi pengurangan HP dari jenis keterampilan taijutsu oleh 100%
Delapan Ekstremitas Fist.jpgDelapan Ekstremitas FistAktif - SeranganDasar Taijutsu: Terapkan penggunaan chakra ke taijutsu dan memberikan kerusakan yang lebih baik.
Kerusakan: Lv x 1.000% CP: Lv x 900% Pendinginan:19 

100% kemungkinan untuk mengurangi CP target sebesar 40%
Delapan Ekstremitas Strengthen.jpgDelapan Ekstremitas MemperkuatPasifMemerangi Lanjutan: Sepenuhnya memanfaatkan setiap bagian tubuh.Meningkatkan agility sebesar 20%
Meningkatkan HP maksimum sebesar 10%
Ekstrim Mode.jpgModus EkstrimAktif - BuffExtreme Mode: Mengembangkan setiap bagian tubuh ke kondisi yang luar biasa untuk waktu singkat.(Peringatan: efek samping yang serius)
CP: Lv x 1.450%Pendinginan: 16
Meningkatkan serangan kerusakan taijutsu semua dengan 80% (5 ternyata) 
Pengguna tidak dapat disembuhkan (5 bergantian)
Ultimate Dance.jpgUltimate TariAktif - SeranganLanjutan Taijutsu: serangan fatal untuk target, harus digunakan dalam Extreme Mode.
Kerusakan: Lv x 1.778% CP: Lv x 1.000%Pendinginan: 19

Harus di Extreme Mode
kesempatan 90% untuk menggandakan konsumsi CP dari target selama 3 berubah
Berikut adalah pohon keterampilan untuk Talent Ekstremitas Delapan Extreme.

4. Dark Eye
Menggabungkan keahlian mata dengan keahlian akupunktur untuk memberikan pengguna kemampuan untuk melihat melalui saraf target dan meridian.
Gelap Mata Talent.png
Gelap Mata
[menyembunyikan]IkonNama ↓Jenis ↓DeskripsiBerlaku pada Lv. 10
Gelap Mata skill.jpgGelap MataPasifKebangkitan Mata Gelap hibah pengguna dengan visi yang kuat.Meningkatkan akurasi sebesar 10%
Meningkatkan kesempatan menghindar sebesar 5%
Akupunktur - Jarum Barrage.jpgAkupunktur: Barrage JarumAktif - SeranganBertujuan meridian dari target dan melemparkan jarum untuk mengganggu pemulihan CP dari target.
Kerusakan: Lv x 750% CP: Lv x 910%Pendinginan: 18

Menargetkan bisa hanya isi ulang 30% dari CP maksimum.(5 bergantian)
Akupunktur - Meridian Anesthesia.jpgAkupunktur: Meridian AnestesiAktif - BuffMembius diri untuk mengurangi kerusakan dan memulihkan HP untuk jumlah putaran, tetapi mengganggu dengan CP.
CP: Lv x 820%Pendinginan: 16
Mengurangi kerusakan diambil oleh 20% (4 bergantian)
Recover HP sebesar 20% setiap pergantian (3 bergantian)
User tidak diperbolehkan untuk mengisi (3 bergantian)
Meridian Search.jpgMeridian PencarianPasifVisualisasikan posisi meridian target dan memberikan kesempatan yang lebih baik untuk melakukan kerusakan kritis.Meningkatkan kesempatan critical sebesar 5%
Meningkatkan damage critical sebesar 10%.
Meridian Strengthen.jpgMeridian MemperkuatPasifMemperkuat sistem meridian untuk memulihkan chakra lebih.Meningkatkan CP maksimum dengan 20%
Recover CP dengan tambahan 25% per charge
Akupunktur - Meridian Destruction.jpgAkupunktur: Meridian KehancuranAktif - SeranganBertujuan meridian akupunktur target dan mengganggu aliran target chakra dalam tubuh.
Kerusakan: Lv x 1.145% CP: Lv x 1.180%Pendinginan: 20

Membatasi target (tidak dapat menggunakan keterampilan) (2 bergantian)
30% chance untuk menghapus semua penggemar dari target
Berikut adalah pohon keterampilan untuk Talent Mata Gelap Extreme.


4. Deadly Peformace
Tulang pemain mati bisa memanggil makhluk meninggal dalam pertempuran. Artis maju dapat memanipulasi tulang lebih mati pada waktu yang sama.
Kinerja Mematikan Talent.png
Mematikan Kinerja
[menyembunyikan]IkonNama ↓Jenis ↓DeskripsiBerlaku pada Lv. 10
Onmyouji Menakjubkan Doors.pngOnmyouji: Pintu MenakjubkanAktif - BuffMemanggil jiwa onmyouji untuk mengkonversi kerusakan serangan ke HP target.
CP: Lv x 550%Pendinginan: 16
Mengkonversi 100% dari kerusakan diambil ke HP positif (2turns)
Samurai Satu Sword.pngSamurai: Satu PedangAktif - SeranganMemanggil jiwa samurai untuk menyerang target dengan pedang.
Kerusakan: Lv x% 1230CP: Lv x 1.180%Pendinginan: 20

Paparan Target pertahanan sebesar 40% (3 bergantian)
Mengurangi kesempatan menghindar target sebesar 40% (3 bergantian)
Jiwa Onmyouji.pngSoul of OnmyoujiPasifMemanggil jiwa onmyouji untuk melindungi Anda dari kerusakan fisik.Mengurangi kerusakan diambil oleh 5%
peluang 20% untuk menahan setrum
Jiwa Samurai.pngJiwa SamuraiPasifMemanggil jiwa samurai untuk rebound kerusakan.10% kemungkinan untuk rebound kerusakan 50% diambil.
Penguburan Bone.png MatiPemakaman Bone MatiAktif - Wilayah debuffMemanggil dari bawah batu nisan untuk menyerang menargetkan semua.
Kerusakan: Lv x 410%CP: Lv x 1.460%Pendinginan: 26

Semua musuh tidak dapat menggunakan senjata, jutsu dan bakat untuk menyerang (3 bergantian)
Angin Ilahi dari Onmyousamurai.pngAngin Ilahi dari OnmyousamuraiAktif - SeranganFusi dari onmyouji dan samurai untuk menggabungkan kekuatan keduanya untuk menyerang target.
Kerusakan: Lv x 1.540%CP: Lv x 1.000%Pendinginan: 16

Mengkonversi kerusakan yang disebabkan oleh jutsu ini ke HP sebesar 100%
Berikut adalah pohon keterampilan untuk Talent Mematikan Kinerja Ekstrim.



Trivia

Mata Talent Cermin Extreme adalah erat terkait dengan Uchiha Sharingan .
Sharingan memiliki kemampuan salinan Ninjutsu, Genjutsu, Taijutsu atau. Mata keterampilan bakat Cermin memiliki efek yang sama.
Mata sabit keterampilan bakat Cermin adalah seperti bentuk lanjutan dari Mata keterampilan Cermin bakat sebagai Mangekyo Sharingan merupakan bentuk lanjutan dari Sharingan dan Mangekyou Sharingan kedua dan Bulan Sabit Eye of Mirror memiliki kemampuan untuk rebound Genjutsu.
Cermin Gairah bakat keterampilan membuat api untuk membakar segalanya. Ini adalah efek yang sama yang Amaterasu, teknik garis keturunan dari Mangekyo Sharingan, tidak. Satu-satunya perbedaan adalah warna api; Cermin Gairah adalah ungu, sementara Amaterasu adalah hitam.
Cermin keterampilan bakat Grace dan Mangekyo Sharingan yang Tsukuyomi keduanya Genjutsu yang berhalusinasi dan perangkap pikiran target.
Cermin Kekuatan keterampilan bakat sangat mirip dengan Mangekyo Sharingan yang Susanoo ; kedua teknik membuat titan untuk memperjuangkan pengguna. Meskipun di Saga Ninja, Cermin Kekuatan adalah penggemar bagi pengguna.
Cermin keterampilan Kebebasan bakat adalah mirip dengan Mangekyo Sharingan itu Izanagi , kemampuan untuk perjalanan antara dunia nyata dan dunia ilusi tetapi Cermin Kebebasan adalah keterampilan bakat pasif sementara Izanagi aktif dan efek yang jauh berbeda.
Delapan Ekstremitas Bakat Ekstrim dan Delapan Gates tidak berbeda dari satu sama lain karena mereka bergantung pada Taijutsu dan mengaktifkan mereka bisa menyebabkan efek samping yang serius tapi tidak secara signifikan meningkatkan kekuatan fisik.
Para Bakat Mata Gelap Ekstrim memiliki beberapa kemampuan bahwa Hyuga itu byakugan memiliki tapi tidak semua. Beberapa teknik Mata Gelap serupa dengan Hyuga itu Gentle Fist juga.
Ketika menggunakan Mata Gelap, pengguna dapat melihat saraf target dan meridian, khususnya dengan Pencarian Meridian. Hal ini mirip dengan Byakugan. Byakugan dapat melihat Pathway Sistem Chakra . Secara teknis, ini adalah hal yang sama karena sebuah nama alternatif untuk Sistem Chakra Pathway adalah "Sistem Meridian" (経络系, Keirakukei).
Bakat keterampilan Mata Gelap, Akupunktur: Barrage Jarum memiliki efek yang sama untuk gaya Gentle Fist yang Hyuga dengan byakugan di mana mereka menyerang chakra lawan titik / titik meridian. Perbedaan utama antara Barrage Jarum dan Gentle Fist adalah bahwa Gentle Fist adalah Taijutsu yang dapat merusak organ utama target dan Pathway Chakra Sistem dan Barrage jarum hanya hujan turun jarum untuk menembus sistem meridian.
Bakat keterampilan Mata Gelap, Akupunktur: Meridian Destruction, sangat mirip dengan Delapan Trigram Enam puluh Empat Palms di kedua efek dan penampilan. Mereka berdua membuat segel (yang dimaksudkan untuk tidak terlihat) dan serangan sengit dalam pertempuran jarak dekat.Akupunktur: Meridian Destruction menyerang target menggunakan jarum sedangkan Delapan Trigram Enam puluh Empat Palms target serangan sementara dalam gaya Gentle Fist. Juga, sementara Delapan Trigram Enam puluh Palms Empat serangan dalam satu set hits kali dua untuk combo masing sampai enam puluh empat hits, pemain yang menggunakan Akupuntur: Meridian Destruction serangan lawan dengan kecepatan tinggi di berbagai arah. Hasil dari Delapan Trigram Enam puluh Empat Palms serangan akan menonaktifkan sampai 64 poin chakra dalam jaringan lawan menonaktifkan lawan dari menggunakan sebagian besar chakra mereka. Efek ini mirip dengan Akupunktur: Meridian Destruction, sebagai target dibatasi; mencegah dari menggunakan keterampilan untuk satu giliran. Delapan Trigram Enam puluh Berbeda-Empat Palms, Akupuntur: Meridian Destruction dapat menghapus power-up [penggemar] dari sasaran.
Para Bakat Kinerja Ekstrim Mematikan memiliki kemampuan mirip dengan teknik, Panggil: Impure Kebangkitan Dunia di mana mereka berdua memanggil dan kembali menghidupkan orang mati di bawah kontrol pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar