Powered By Blogger

Kamis, 17 November 2011

Nagato

Nagato RI.PNG
Nagato (长门, Nagato ), juga dikenal sebagai Nyeri (ペイン,Pein ), adalah pemimpin yang diakui Akatsuki danAmegakure dan merupakan antagonis utama dalam seri.Disebut sebagai "Pemimpin" oleh semua anggota Akatsuki, kecuali Konan , dia mengarahkan tindakan dari sisa anggota dan dipelihara otoritas atas mereka. Namun, ia diam-diam bekerja sama dengan Tobi .

Kemampuan
Rinnegan
Nagato kekuatan luar biasa berasal terutama dari nya kekkei genkai , yang legendaris rinnegan . Ini awalnya dimiliki oleh Sage dari Enam Jalan , ninja pertama di dunia, dan pendiri modern ninjutsu . Bahkan sebagai seorang anak, Jiraiya mencatat bahwa Nagato menguasai setiap ninjutsu dia mengajar. Dia menguasai semua lima transformasi alam , sesuatu yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya. Nagato juga fasih dalam semua ninjutsu utama, dan pada umur 10 menguasai mereka semua. Menurut Ibiki , Rinnegan Nagato memungkinkan untuk menggunakan teknik yang dia inginkan. Nagato terbukti mahir menggunakan genjutsu. Dia menggunakannya untuk menginstal hambatan mental dan perangkap dalam pikiran antek-anteknya 'untuk mencegah orang lain mengakses informasi rahasia.
Serupa dengan besar lainnya dojutsu , Rinnegan menganugerahkan dia dengan visi ditingkatkan, memungkinkan dia untuk melihat chakra teknik penghalang di sekeliling lokasi, dan chakra berkumpul di kaki seorang shinobi itu.

Enam Jalan Nyeri

Tubuh Pein yang Room.jpg
Teknik Nagato paling kuat dan paling banyak digunakan adalah Enam Jalan Pain (ペイン六道, Pein Rikudō ). Teknik ini memungkinkan Nagato untuk mengendalikan enam mayat yang terpisah seolah-olah mereka sendiri.Masing-masing mayat mayat reanimated yang disimpan mobile dengan baik dan dibuat menggunakan chakra Nagato. Dengan menggunakan enam tubuh untuk memerangi daripada dirinya sendiri, Nagato menghindari risiko tidak mungkin dibunuh dalam pertempuran dengan lawan yang kuat serta memiliki enam bidang yang berbeda dari visi, sehingga hampir mustahil untuk menyerang salah satu tubuh tanpa terlihat.Sementara mengendalikan mereka, Nagato digunakan alias "Rasa", namun mereka masih dianggap sebagai entitas yang terpisah dari dirinya. Jalan Orang tidak bisa merasakan sakit fisik karena mereka adalah mayat hanya dikendalikan, seperti Ibiki Morino ditemukan ketika ia mencoba menyiksa kedua Hewan Jalur .
Dalam rangka untuk menggunakan teknik ini, Nagato tetap dalam sebuah mesin yang bergerak dengan enam kaki mekanik yang relatif kecil dan digunakan beberapa besar batang chakra di punggungnya untuk mengirimkan chakra. Dari lokasi itu, chakra dijemput oleh penerima banyak, dimodelkan sebagai tindik pada tubuh masing-masing. Untuk mengendalikan mereka, Nagato harus dekat, dan idealnya pada titik tertinggi mungkin, sehingga ia bisa memiliki jangkauan terbaik.
Berdasarkan enam jalur Buddhis Reinkarnasi, masing-masing tubuh bernama setelah salah satu "jalan" yang berbeda: Deva, Asura, Manusia, Hewan, Preta, dan Naraka. Satu-satunya fitur umum dimiliki oleh badan-badan ini adalah rambut oranye terang dan mereka rinnegan. Masing-masing juga memiliki sejumlah besar tubuh dan tindikan wajah berbagai bentuk, ukuran, dan pola. Setiap tubuh tampaknya untuk melayani tujuan tertentu dalam pertempuran, seperti memanggil, memperbaiki, dan kemampuan defensif. Dia sendiri dianggap sebagai Nyeri ketujuh, " Jalan Luar ", dengan kontrol atas kekuatan hidup dan mati. Fukasaku menyatakan, cara terbaik untuk melawan Nyeri adalah untuk mengambil satu jalur pada suatu waktu karena mereka yang paling tangguh saat berjuang bersama dalam combo.
Deva Jalur
Deva Path.JPG
File:Shinra Tensei.pngBansho Tenin Anime.pngFile:Chibaku Tensei.jpg

Asura Jalur
Asura Path.JPGFile: Jalan Asura Cloak.png Tidak ada
File: Asura jalan Laser jutsu.pngChakra Propulsion Boots.PNGKaiwan ada Hiya.JPGFile:Asura Path's Rockets.jpg

Human Jalur
Manusia Pain.png
Pain Human Path 1.PNG

Hewan Jalur
Hewan Path.JPGFile:Animal Path 2.PNG
Giant Drill-Beaked Bird.PNGMulti headed dog2.PNGUlar Raksasa-Ekor Chameleon.JPG
Raksasa-Panda-.JPGGiant Ram.PNGRaksasa Rhino.JPG
Giant Crustacean.JPGRaksasa-Lipan-.PNG

Preta Jalur
Preta Path.JPG
Teknik Memblokir Penyerapan seal.jpg

Naraka Jalur
Naraka Path.JPG
Outer Path.PNG

Luar Jalur
File: Samsara dari Technique.PNG Hidup Surgawi

Patung Iblis Dari Jalan Luar
Patung iblis dari Path.PNG LuarFile: Patung iblis dari Path.png LuarGedo Mazo jiwa removal.png
Nine Dragons.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar