Powered By Blogger

Kamis, 17 November 2011

Madara Uchiha

Madara Uchiha-madara--Anime.jpgEdoTenseiMadara.png
Madara Uchiha (うちはマダラ, Uchiha Madara ) adalah pemimpin dari klan Uchiha sebelum dan setelah pembentukan Konohagakure . Ia juga membantu Konohagakure ditemukan.

Kemampuan
Hashirama vs Madara.pngUchihaSenjuTruce.png
Madara dianggap oleh banyak orang terkenal menjadi salah satu shinobi paling berbakat dalam sejarah dan yang paling kuat yang pernah diproduksi dalam klan Uchiha. Dia telah tercatat telah lahir dengan chakra yang sangat kuat, yang bahkan Sembilan-ekor diklaim jauh lebih jahat daripada sendiri. Jumlah bijaksana, Madara telah terbukti memiliki jumlah sangat besar, dapat menggunakan teknik-teknik tingkat tinggi dan chakra-berat beberapa berurutan sambil tetap terpengaruh. Fakta bahwa ia berjuang dan selamat berbagai pertempuran dengan Senju Hashirama , yang diakui sebagai ninja terkuat di dunia di masanya, sebelum gencatan senjata mereka menunjukkan bahwa Madara juga salah satu ninja terkuat di zamannya.
Menurut Kabuto, tubuh Madara dihidupkan kembali adalah khusus dibandingkan dengan orang lain membawa kembali melalui Kebangkitan Dunia Impure, mengklaim bahwa kekuatannya lebih besar daripada yang telah di masa jayanya. Hal ini lebih dibuktikan ketika Gaara pertanyaan apakah dia memiliki kekuatan dewa. Kekuatan ilahi ditampilkan ketika ia annihilates hampir seluruh Divisi Keempat dengan teknik tunggal . Madara adalah salah satu shinobi hanya dalam sejarah yang mampu memanggil para Sembilan-tailed Demon Fox , yang sedang lainnya Tobi . [6] Namun, karena itu disegel di dalam Naruto Uzumaki , ia tidak mampu melakukannya.

Taijutsu
Oleh-Nya prima, Madara telah menjadi sangat mahir dalam praktek dari kedua taijutsu dan kenjutsu, tepat ditunjukkan ketika ia mudah dilucuti shinobi pedangnya dan meraih itu, memotong petak melalui sebagian besar dari Divisi Keempat dengan hanya menggunakan penguasaan di daerah ini saja. Gaya pedangnya mengingatkan tari anggun, menampilkan keanggunan dan ketangkasan baik bahkan sambil memegang pisau dengan pegangan terbalik, dan ketika dikombinasikan dengan kemampuan prediksi-nya Sharingan , hampir mustahil untuk memukulnya melalui cara-cara yang normal.
Dia telah menunjukkan kekuatan kecepatan, dan refleks yang luar biasa. Dengan satu tendangan bangsal lokomotif , ia mampu untuk mengusir beberapa shinobi dan dapat dengan mudah menghindari kecepatan tinggi serangan Gaara pasir dan bahkan memblokir A 's pukulan sementara mengenakan baju besi petir meskipun mencatat kecepatan.

Elemen Api
Besar Fireball dari Destruction.png
Madara telah menunjukkan bakat besar dalam penggunaan tingkat tinggi Fire Release teknik, memiliki penguasaan ditampilkan cukup tentang Fire Release: Kebakaran Besar Majestic Penyirnaan teknik yang mengambil kombinasi berbagai Rilis Air: Perkemahan Air Dinding teknik untuk memadamkan. Sebagai sebuah rinnegan wielder, ia memiliki potensi untuk mendapatkan penguasaan atas semua standar jenis transformasi alam dengan mudah.

Elemen Kayu
Madara Mokuton.png
Setelah konfrontasi melawan Hashirama Senju di Lembah Akhir , ia memperoleh sebagian DNA-nya dan sebagai hasilnya, memperoleh kemampuan untuk menggunakan Rilis Kayu dan sifat-sifat komponen: bumidan air . Dengan Release Kayu ia telah menunjukkan kemampuan untuk menggunakan Rilis Kayu Teknik Rahasia: Kelahiran World of Pohon untuk segera membuat seluruh hutan pohon yang untuk menyerang lawan-lawannya.

Sharingan
Madara berhasil tuannya Sharingan oleh usia muda, suatu prestasi yang ia menerima pujian yang signifikan untuk. Menggunakan itu, ia langsung bisa menempatkan korban di bawah melumpuhkan genjutsu hanya dengan sekejap, memimpin orang-orang yang telah menghadapi dia untuk menasihati orang lain untuk tidak melihat langsung di matanya, sementara menghadapi dia. Seperti Itachi Uchiha , ia tampaknya telah mencapai tahap di mana dia bisa Sharingan diaktifkan untuk waktu yang lama, dengan menguras minimal pada nya chakratingkat.

Mangekyo Sharingan
Mangekyo Sharingan madara11.jpg
Madara adalah orang pertama di antara Uchiha untuk mengaktifkan Mangekyo Sharingan . Dia dan saudaranya Izuna , yang terbangun sendiri segera setelah, digunakan kekuatan baru untuk mengambil kendali atas klan Uchiha.Namun, setelah penglihatannya semakin memburuk kebutaan dekat melalui penggunaannya, Madara ditanamkan Izuna mata ke dalam tubuh sendiri, yang kemudian dibangunkan baru "Abadi" Mangekyo Sharingan, kombinasi sendiri dan Izuna Mangekyo Sharingan. Dengan itu, dia tidak pernah takut risiko kehilangan penglihatannya lagi. Itachi menunjukkan bahwa ketika ia mendapatkan Mangekyo Sharingan Abadi ia tampaknya memperoleh teknik baru yang tidak diketahui juga.

Abadi Mangekyo Sharingan
Madara Abadi Mangekyou Sharingan.JPGMadara EMS (MangaVersion). Jpg
Madara sejak digunakan Abadi Mangekyo Sharingan untuk mengendalikan para Fox Siluman Ekor Sembilan , dan juga telah terbangun kemampuan untuk menggunakan Susanoo dalam pertempuran. Terlihat dalam variasi lain ', Madara Susanoo menunjukkan dua sisi yang berbeda yang disatukan bersama duri masing-masing, dengan masing-masing menampilkan sepasang lengan dan wajah yang berbeda dari yang lain.
Defensive power adalah sangat tinggi bahkan dalam keadaan tulang rusuk, di mana butuh Naruto Uzumaki yang Ultra-Big Bola Rasengan dan A 's petir Penindasan Chop Horisontal tanpa kerusakan apapun. Hal ini sangat mengesankan karena A kekuatan adalah mampu kerusakan Sasuke Uchiha 's Susanoo cukup mudah. Ini wields pisau bergelombang di tangan kanan masing-masing pihak dan tampaknya mampu berkontribusi terhadap beberapa teknik Madara, seperti yang terlihat membentuk segel tangan bersama-sama dengan dia selama pertempuran. Madara juga dapat menggunakan Yasaka Magatama , menciptakan magatama banyak dan melemparkan mereka pada lawan.
Madara Susano Ribcage.jpgMadara Susanoo.pngMadara dua dihadapi Susanoo.pngYasaka tidak Madara.jpg Magatama

Rinnegan
Edo Madara Rinnegan.png
Madara menyatakan bahwa ia membangunkan rinnegan sesaat sebelum kematiannya dan memiliki kemampuan untuk beralih antara kedua itu dan Abadi Mangekyo Sharingan di akan. Seperti pengguna lain, Madara mampu menggunakan teknik-teknik dari Enam Jalan , termasuk yang dari Jalan Preta, yang ia dapat dengan mudah menyerap chakra dari salah satu Naruto 'sRasenshuriken , meskipun menyatakan untuk menjadi "terlalu banyak" .
Ketika kemampuan ini digabungkan dengan Susanoo, ia bisa menarik dua meteorit besar ke medan perang dari atmosfer atas. Bahkan jika satu adalah melambat dan berhenti, yang kedua akan menyerang seperti palu.Dengan teknik ini Madara menghancurkan banyak dari Divisi Keempat dan hampir membunuh Ōnoki .
UM-Gakidu.jpgFile: Madara dua dihadapi Susanoo.pngFile: Meteorites.png Madara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar