Powered By Blogger

Rabu, 16 November 2011

Kabuto Yakushi

KabutoYakushi.jpg
Kabuto Yakushi (薬師カブト, Yakushi Kabuto ) adalah salah satu antagonis utama dari seri, yang pertama kali diperkenalkan sebagai Konohagakure genin . Ia kemudian terungkap sebagai Orochimaru medis pribadi, asisten, dan umum tangan kanan. Setelah Orochimaru penyegelan 's, ia bergabung dengan Tobi selama Perang Dunia Keempat Shinobi .

Kemampuan
Meski resmi menjadi genin , Kabuto telah membuktikan dirinya untuk menjadi seorang ninja terampil dan licik jauh melampaui tingkat itu, terutama karena kemampuan medis. Keterampilan Nya dikatakan menyaingi Kakashi Hatake pada lebih dari satu kali. Dia telah terbukti dapat membunuh ANBU anggota dengan relatif mudah dan bahkan mengejek menyatakan ia bisa menangani setidaknya sepuluh anggota ANBU. Melalui pengamatan yang tajam, Kabuto dapat dengan cepat menentukan situasi yang dihadapi. Bahkan ketika melawan lawan yang kuat, ia dapat mengambil keuntungan dengan cepat memanfaatkan kelemahan mereka. Kabuto juga sangat mudah beradaptasi, seperti ketika Tsunade membalik sinyal saraf nya sistem , ia berhasil mendapatkan kembali kendali atas tubuhnya dengan cepat, suatu prestasi yang terkesan Tsunade. Stamina Kabuto telah meningkat pesat setelah ia terintegrasi dan dikendalikan Orochimaru 's tetap ke titik di mana ia dapat memanggil dan mengendalikan puluhan dibangkitkan Ninja pada satu waktu selama dua hari, serta memanggil Manda II , ular bahkan lebih besar dari Manda . Setelah ditangkap Anko, ia bahkan menjadi lebih kuat hanya dengan menyerap sisa chakra Orochimaru yang berada dalam dirinya.

Taijutsu
Sementara ia menyatakan untuk memiliki keterampilan lebih rendah dalam taijutsu, Kabuto telah menunjukkan mahir cukup untuk menahan sendiri terhadap Tsunade , seorang pejuang taijutsu terampil dikenal karena serangan yang menghancurkan dirinya, setelah melelahkan keluar. Gaya utamanya taijutsu adalah dengan menggunakan pisau bedah Chakra , yang memungkinkan dia untuk membentuk chakra ke dalam pisau dan tekan otot sasaran nya, titik-titik tekanan, dan titik kunci lain dari tubuh mereka. Selama pertempuran dengan Tsunade , dia merasakan bahwa pernyataan Kabuto dan ketajaman mungkin telah melampaui miliknya di perdana nya.Pertama, dia akan dengan cepat menilai kekuatan lawannya dan gaya pertempuran untuk memahami gerakan mereka, sehingga memungkinkan dia untuk dengan mudah memprediksi dan menghindari serangan mereka. Dia kemudian menggunakan nya ninjutsu medis untuk secara sistematis mencatat lawannya untuk menonaktifkan dan menundukkan mereka.

Ninjutsu Medis
Meskipun usianya, Kabuto telah menunjukkan keterampilan luar biasa dan kecerdikan dalam ninjutsu medis. Dengan pengetahuan yang luas ninjutsu medis dan tubuh manusia, Kabuto dengan cepat dapat menyesuaikan untuk setiap kerusakan yang dilakukan pada tubuhnya dan sangat melukai orang dengan pemogokan chakra-infused tunggal untuk dada. Ia juga mengembangkan kemampuan yang unik untuk dapat mengaktifkan sel-sel mati dan tumbuh yang baru .
Dia juga sering menggunakan pisau bedah sebagai melemparkan senjata bukan kunai. Dalam Bagian II, Kabuto tampaknya telah maju nya ninjutsu medis lebih jauh. Dia mampu menggunakan Chakra Scalpel tanpa segel tangan, dan masih cukup kuat untuk memotong kayu dan daging dengan mudah, dan dapat menggunakan Teknik Palm Mistik di kejauhan.
Kabuto ninjutsu medis juga telah mendorong dia untuk mengembangkan serangkaian obat-obatan yang ia gunakan dengan efek yang besar. Untuk Sasuke, dia memberi obat-obatan yang dibantu dalam proses pelatihan.Seperti ditunjukkan dengan Manda II , ia juga mampu mengubah genetik organisme membuat mereka lebih besar, lebih kuat dari aslinya . Kabuto juga menemukan obat khusus yang mampu menekan kekuatan sebuahSiaran Kayu pengguna. Ia juga mengembangkan serum kebenaran yang memungkinkan dia untuk menginterogasi musuh dengan mudah.
Kabuto telah menunjukkan afinitas yang unik untuk mayat, dan telah menunjukkan minat untuk dapatmenghidupkan kembali mereka . Hal ini terutama nyaman saat ia bereksperimen dengan subjek tes, meskipun mereka telah digunakan secara singkat dalam situasi melarikan diri, dan dapat digunakan dalam pertempuran.Keahlian Kabuto dalam medis ninjutsu jauh jangkauannya cukup baginya untuk dapat membuat salinan hampir sempurna seseorang dari mayat dalam waktu yang sangat sedikit dan di bawah tekanan tinggi, dan menyimpangulir penyegelan untuk memanggil mayat selama penggunaan; dia menyebutkan untuk Orochimaru bahwa ia ingin menjaga stok nya diisi ulang setelah menggunakan salah satu. Kabuto bahkan dapat menggunakan sisa-sisa mayat kecil untuk membuat clone ditingkatkan seperti yang dia lakukan dengan Manda dengan menggunakan sel-sel mati ular dan berbagai obat-obatan.Kabuto kembali Akatsuki lima almarhum mantan.
Sebagai bukti lebih lanjut untuk tema mayatnya, Kabuto dapat melakukanPanggil: Kebangkitan Dunia Impure, untuk yang hanya Tobirama Senju dan Orochimaru sebelum bisa. Kabuto menyatakan bahwa penggunaan nya teknik melampaui dari dua pengguna lain, dan ia mendukung bahwa dengan membangkitkan lima anggota Akatsuki meninggal sekaligus. Dia juga menyatakan bahwa ia dapat membangkitkan Ninja kuat banyak lainnya di bawah kekuasaannya, termasuk Madara Uchiha . Dia diterapkan segel pada mayat-mayat yang tidak sepenuhnya merampok mereka dari kehendak bebas mereka, tetapi masih mengontrol gerakan tubuh mereka melawan akan mereka, segel yang berbeda dari yang digunakan Orochimaru. Kabuto menunjukkan kehebatannya besar dalam teknik khusus dengan memanggil sekelompok besar shinobi yang terkenal dan kuat, termasuk almarhum jinchūriki , Kage , dan banyak lainnya. Dia bahkan mampu memonitor remote tubuh serta menulis ulang perintah yang diberikan kepada orang-orang dibangkitkan, sehingga dia untuk merampok mereka dari mereka akan bebas kapan saja dia mau.

Teknik Ular
Manda 2.png
Setelah menanamkan sel Orochimaru ke dalam tubuhnya, Kabuto telah memperoleh semua ular-nya berorientasi teknik dan kemampuan, menunjukkan beberapa keterampilan ini dengan mudah membunuh beberapaTakigakure ninja ular ganda. Dia juga dapat menambahkan pengetahuan medis untuk membuat mereka lebih kuat, dibuktikan dengan ciptaan-Nya dariManda II . Kabuto juga dapat berkomunikasi secara telepati dengan ular nya menggunakan ular yang berfungsi sebagai ekornya. [14] lain kemampuan berorientasi dengan baru ular tema-nya Kabuto yang dapat melepaskan kulitnya dan berubah menjadi ular putih dengan lengan, mirip dengan bentuk sejati Orochimaru . Ia bisa bergerak dengan kecepatan sangat cepat dalam formulir ini, serta bahkan menelan pria dewasa .
Dia juga dapat menggunakan Bayangan Tangan Tersembunyi Ular untuk sebuah serangan serangan cepat. Selain itu, dengan bentuk barunya, Kabuto mampu menyuntikkan obat langsung melalui taring ular bahwa ia menciptakan dari tubuhnya.

Panggil: Kebangkitan Dunia Impure
Akatsuki revived.png
Para Panggil: Kebangkitan Dunia Impure adalahteknik yang dilarang digunakan untuk menghidupkan kembali orang mati. Ini pada awalnya dikembangkan olehTobirama Senju , dan kemudian disempurnakan olehOrochimaru . Kabuto kini mengklaim telah menguasai ke tingkat yang lebih tinggi daripada mereka. Kabuto juga mengklaim teknik ini untuk menjadi "teknik terbesar dan paling kuat di alam semesta shinobi", karena tidak menimbulkan resiko sama sekali bagi pengguna.
Dibangkitkan oleh Kabuto
Nama ↓Desa asal ↓Alasan untuk kebangkitan ↓
Ameyuri RingoKirigakure"Terkenal"
Asuma SarutobiKonohagakure"Terkenal"
ChiyoSunagakure"Terkenal"
ChūkichiKirigakure"Terkenal"
Dan KatoKonohagakure"Terkenal"
DeidaraIwagakureAkatsuki
Keempat KazekageSunagakureKage
FUTakigakureJinchūriki
Fuguki SuikazanKirigakure"Terkenal"
GariIwagakure"Terkenal"
GinkakuKumogakure"Terkenal"
HakuKirigakure"Terkenal"
HanIwagakureJinchūriki
HanzōAmegakure"Terkenal"
Hizashi HyugaKonohagakure"Terkenal"
Itachi UchihaKonohagakureAkatsuki
Jinin AkebinoKirigakure"Terkenal"
Jinpachi MunashiKirigakure"Terkenal"
KakuzuTakigakureAkatsuki
KimimaroOtogakure"Terkenal"
KinkakuKumogakure"Terkenal"
Kushimaru KuriarareKirigakure"Terkenal"
Madara UchihaKonohagakureMemeras Tobi / "Terkenal"
Mangetsu HōzukiKirigakure"Terkenal"
MUIwagakureKage
NagatoAmegakureAkatsuki
PakuraSunagakure"Terkenal"
RoshiIwagakureJinchūriki
SasoriSunagakureAkatsuki
Kedua MizukageKirigakureKage
GarasKonohagakure"Terkenal"
Ketiga RaikageKumogakureKage
ToroiKumogakure"Terkenal"
ToruneKonohagakureDemonstrasi untuk Tobi
UtakataKirigakureJinchūriki
YaguraKirigakureJinchūriki / Kage
Yugito NiiKumogakureJinchūriki
Zabuza MomochiKirigakure"Terkenal"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar