Powered By Blogger

Rabu, 16 November 2011

Rikudo Sennin dan Juubi

Rikudo Sennin
Sage Dari 6 Paths.PNGRikudouRedRinnegan01.png
Para Sage dari Enam Jalan (六道仙人, Rikudō Sennin ) adalah tokoh legendaris yang mendirikan seni ninjutsu dan menciptakan dunia ninja. Dia mengalahkan Sepuluh-ekor dan menyegelnya dalam tubuh sendiri, sehingga menjadi yang pertama jinchūriki .

Kemampuan
Sage itu dihormati sebagai manusia untuk pertama memahami hakikat chakra sendiri. Ini kebijaksanaan, dikombinasikan dengan nya kekkei genkai , yangrinnegan , memungkinkan Sage untuk menciptakan ninjutsu modern pertama.Dengan kekuasaan seperti di pembuangan, Sage memperoleh pengikut yang besar, sebagai pria dan wanita dari seluruh dunia berusaha keras untuk belajar dari ajaran-ajarannya. Sebagai murid-murid Sage tumbuh terus dalam jumlah besar, hal itu mengarah pada penciptaan ninja klan, dan kemudian, desa-desa ninja. Tidak mungkin untuk melebih-lebihkan efek Sage pada program pembangunan di dunia ninja. Sebagai ninja sejati pertama, ia menciptakan dunia ninja, merevolusi, dan meninggalkannya selamanya berubah.
Sage ini ditunjukkan membawa dua benda. Salah satunya adalah apa yang tampaknya menjadi sebuah katana besar di tangannya, sementara yang lain adalah shakujō , staf bercincin Buddha yang dimaksudkan untuk digunakan dalam doa, tetapi juga dapat secara efektif digunakan sebagai senjata.

Rinngean
Rinnegan.svg
Si Bijak itu dikatakan telah menjadi shinobi hanya untuk sepenuhnya menguasai rinnegan, memungkinkan dia untuk memanipulasi semua lima jenis chakra alam. Dia dihormati sebagai salah satu tokoh paling legendaris di Naruto alam semesta, dan kemungkinan besar ninja terkuat yang pernah ada. Dia begitu kuat, bahwa ia menciptakan bulan menggunakan Chibaku Tensei di ranjang kematiannya. Bahkan Nagato menyatakan bahwa kuasa-Nya memucat dibandingkan dengan bahwa dari Sage tersebut. Sage itu juga dikatakan telah memiliki semua kemampuan dari Enam Jalan Pain .

Yin dan Yang chakra
Sage.jpg

Sebuah kemampuan Sage dari Enam Jalan itu, disebut sebagai " Penciptaan Semua Hal "(万物创造, Banbutsu SOZO ). Proses yang digunakan adalah ia menjelaskan untuk memiliki awalnya terlibat administrasi imajinasi, dan energi spiritual yang membentuk dasar dari Yin chakra untuk menciptakan bentuk dan bentuk dari ketiadaan. Kemudian, melalui penerapan vitalitas, dan energi fisik yang membentuk dasar dari Yang chakra, ia akan bernapas kehidupan ke bentuk sebelumnya. Bijak yang digunakan kemampuan untuk membagi Sepuluh-ekor menjadi sembilan ekor binatang . Hal ini juga mengatakan bahwa teknik Izanagi didasarkan pada teknik ini.

Alat berharga
Sage yang memegang alat unik yang dikenal sebagai Alat berharga dari Sage dari Enam Jalan , yang masing-masing memiliki kemampuan yang unik dan kuat, tapi semua yang membutuhkan suatu reservoir besar chakra, yang dengan cepat akan membunuh setiap manusia normal, di agar dapat digunakan. Menjadi jinchūriki dari Sepuluh-ekor, ini menimbulkan masalah sama sekali untuk Sage tersebut. Lima harta adalah: Bashōsen ,Benihisago , Kōkinjō , Shichiseiken , dan tidak ada Kohaku Jōhei . Dengan menggabungkan Benihisago, Kōkinjō, dan Shichiseiken, Sage (atau user) dapat menangkap firman jiwa korbannya, dan kemudian menarik mereka ke dalam labu dan menyegel mereka pergi untuk selamanya. Bashōsen dapat menghasilkan salah satu dari lima elemen dasar. Lima harta akhirnya jatuh menjadi milik Kumogakure , dan kemudian ke tangan Si Emas dan Perak beraudara , yang membuat penggunaan harta dalam kegiatan kriminal mereka. Kumo Namun, berhasil mengambil panci, yang memiliki kekuatan untuk menutup diri apa pun.

Jinchuriki sepuluh-ekor
Sage mengembangkan teknik pertama yang mampu menyegel ekor binatang di dalam tubuh manusia, membuat dirinya sangat pertama jinchūriki dalam sejarah. Memiliki kekuatan besar Sepuluh-ekor 'yang terkandung dalam dirinya, Sage mengembangkan daya terukur dan chakra yang jauh melampaui semua teman-temannya. Bahkan menjelang ajalnya, Sage mampu mempekerjakan nya Chibaku Tensei teknik dalam skala besar dan menggunakan chakra itu untuk menciptakan bulan dan segel tubuh Sepuluh-ekor di dalamnya, merupakan bukti yang jelas untuk kekuatan yang luar biasa.

Juubi
Sepuluh ekor Anime 1.jpgJuubiOhneChakra01.png
Para Sepuluh-ekor (十尾, Jubi ) adalah setan, asli primordial Naruto semesta. Semua sembilan dari binatang berekor hanyalah bagian dari chakra dibagi dari Sepuluh-ekor. Tobi tujuan 's utama, Rencana Mata Bulan , adalah untuk menangkap dan menggabungkan semua sembilan dari binatang berekor kembali ke Sepuluh-ekor, dan menjadi yangjinchūriki untuk melemparkan refleksi Sharingan pada bulan , casting genjutsu dikenal sebagai Terbatas Tsukuyomi yang akan menempatkan seluruh dunia di bawah kekuasaannya.

Kemampuan
Sebagai fusi dari semua binatang berekor sembilan, Sepuluh-ekor adalah dikatakan memiliki chakra besar dan sangat busuk yang cukup manjur untuk membawa putus asa dan kehancuran dunia. Karena binatang berekor sembilan hanyalah oleh-produk dari Sepuluh-ekor, dianggap bahwa Sepuluh-ekor memiliki semua ciri-ciri mereka, diringkas menjadi satu tubuh.Hal ini ditunjukkan memiliki mata yang unik tunggal, tetapi apa itu atau jika itu adalah unik dojutsu tidak diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar