Powered By Blogger

Rabu, 16 November 2011

Zetsu

Zetsu
Zetsu-san.jpg
Zetsu (ゼツ, Zetsu ) adalah anggota Akatsuki dan salah satuTobi bawahan yang paling setia. Setengah hitam ini dikenal sebagai Hitam Zetsu (黒ゼツ, Kuro-Zetsu ), sementara separuh putih dikenal sebagai Zetsu Putih (白ゼツ, Shiro-Zetsu )

Kemampuan
Zetsu secara keseluruhan belum terlihat dalam pertempuran. Teknik ia telah ditampilkan dengan menggunakan yang paling adalah miliknya lalat capungteknik, yang ia menyatu dengan tanah untuk cepat perjalanan ke lokasi yang baru, meskipun ia tidak secepat Tobi 'sendiri perjalanan ruang-waktu . Teknik ini membuatnya ideal untuk fungsi Zetsu sebagai mata-mata, karena menghapus kehadirannya juga, dan kemampuan kedua bagian nya bisa menggunakan. Zetsu juga dapat menggunakannya untuk memperpanjang akar bawah tanah melalui mana ia dapat berkomunikasi dengan setengah yang lain mereka harus dipisahkan. Ini juga telah mencatat bahwa Zetsu memiliki kemampuan untuk "merekam" hal-hal yang dilihatnya, seperti dicatat ketika ia mengatakan Tobi bahwa ia telah mencatat seluruh pertempuran antaraSasuke dan Itachi , dan antara Kisame dan B Pembunuh . Tidak diketahui bagaimana ia mampu menunjukkan ini "rekaman". Dia juga sangat kuat sensor , mampu merasakan Naruto Uzumaki dan B Pembunuh meninggalkanTurtle Island .
Zetsu juga menunjukkan kemampuan untuk terbelah dua , sehingga dua kepribadian dapat bertindak secara independen. Tobi mengacu pada Zetsu Putih tidak menjadi "garis depan" pesawat tempur, dan Putih Zetsu terutama telah dilihat menggunakan kemampuan dukungan. Zetsu putih dapat menggunakan waktu-tertunda Teknik Spora tumbuh menjadi massa lembek sekitar beberapa orang sekaligus, sehingga mengisap chakra mereka keluar, dan bahkan dapat menggunakannya untuk mengisi chakra orang lain '.Selanjutnya, Putih Zetsu telah menunjukkan kemampuan untuk membuat beberapa salinan dari dirinya sendiri serta khusus klon yang dapat mensimulasikan siapa penampilan Zetsu pernah menyentuh sampai ke chakra mereka, menyatakan itu adalah campuran dari chakra orang asli dan Teknik Transformasi . Klon ini bagaimanapun, adalah jauh lebih lemah daripada yang asli, dan karena sebagian besar berguna sebagai umpan.
Zetsu communication technique.jpg

Pasukan Zetsu Putih
Zetsu army.png
Para Putih Zetsu Angkatan Darat terdiri dari 100.000 salinan Putih Zetsu , yang digunakan sebagai Akatsukikekuatan 'militer utama selama Perang Dunia Keempat Shinobi .

Kemampuan
Sebagai kekuatan utama pasukan Akatsuki, yang Zetsu White mungkin mahir untuk pertempuran. Dengan menawarkan Kabuto meningkatkan kekuatan mereka, mereka mungkin bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Seperti Zetsu asli, mereka dapat menggunakan lalat capung yang melakukan perjalanan bawah tanah. Mereka juga sangat tahan lama, mampu bertahan dua hit dariSakura dan bertahan, serta Neji 's Fist Seni Lembut Satu Tubuh Tiuplah , dan tampaknya memiliki kemampuan regeneratif yang terbatas. Mereka dapat membuka tubuh mereka dalam penangkap lalat-seperti Venus cara untuk menjebak lawan mereka dan menyerap chakra mereka . Seperti Zetsu Putih asli mereka juga mampu menggunakan Teknik Pengganti .Kapasitas mereka untuk menyerap chakra melayani tujuan yang lebih seram: untuk memungkinkan setiap prajurit Angkatan Darat Zetsu aktif untuk mengambil penampilan dan tanda tangan chakra dari orang yang mereka latch on. Dengan kemampuan ini, mereka bisa menipu siapa pun dalam memperoleh kepercayaan dari kenalan orang disalin itu, menipu bahkan yang terbaik sensor . Kemampuan seperti itu sangat cocok untuk spionase dan pembunuhan terselubung. Zetsu ini juga dapat menggabungkan dengan satu sama lain untuk membentuk versi mutasi dari diri mereka sendiri yang menyerupai terbang-perangkap bahkan lebih. Dengan penggabungan , itu tampaknya membuat mereka agak lebih tangguh.  Karena fakta bahwa mereka diciptakan melalui budidayaHashirama Senju sel 's, Sakura menyatakan bahwa mereka juga dapat menggunakan Rilis Kayu , meskipun dalam skala yang lebih lemah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar