Powered By Blogger

Rabu, 16 November 2011

Hashirama Senju

HashiSenju.jpg
Hashirama Senju (千手柱间, Senju Hashirama ) adalah Pertama Hokage (初代火影, Shodai Hokage ; Secara harfiah berarti "Fire Shadow Pertama atau Pendiri"). Dia berasal dari klan Senju yang bersama-sama dengan klan Uchiha mendirikan Konohagakure .

Kemampuan
Hashirama Senju dianggap oleh Madara Uchiha dan beberapa Konoha Jōnin sebagai ninja paling kuat pada zamannya. Dia sangat dihormati oleh setiap shinobi selama hidupnya, seperti bahwa Madara mengklaim Hashirama adalah satu-satunya orang yang paling dia menghormati serta benci. Kecakapan dan kemampuan yang begitu besar sehingga ia mampu tidak hanya melawan sejajar dengan Madara meskipun kekuatan dariMangekyo Sharingan Abadi dan memiliki Sembilan-tailed Fox Siluman di sisinya, tapi memperoleh kemenangan pada akhirnya dan bahkan selamat dari pertempuran.
Dia tahu bagaimana melakukan sejumlah besar teknik dan seharusnya berpengetahuan orang-orang yang tidak bisa. Selama pertempuran melawan Hiruzen mantan muridnya, ia menunjukkan keterampilan taijutsu yang cukup besar, tekanan mampu Hokage Ketiga dengan itu. Dalam manga, dia juga menunjukkan kehebatan yang besar genjutsu, menggunakan Teknik Pembawa-of-Kegelapan yang menutupi daerah dalam kegelapan yang bahkan tidak bisa menghalau Hiruzen.
The 3rd Caught In The Infinite Darkness.PNG

Elemen Kayu
Wood Release dense woodland.JPG
Ia paling terkenal unik Kayu Rilis teknik, sebuah kekkei genkai yang merupakan campuran tanah dan air -hati chakra yang menciptakan unsur baru ini. Dengan mengubah chakra ke sumber kehidupan, ia mampu menciptakan pohon, menyebabkan mereka untuk tumbuh ke ukuran besar dan memanipulasi mereka untuk beragam bentuk dan pertempuran menggunakan di akan. Dikatakan bahwa kemampuan ini digunakan untuk menciptakan lanskap yang sangat dan pondasi yang dibangun di atas Konoha. Kemampuan ini tampak eksklusif, sebagai tidak ada anggota lain yang dikenal klan pernah ditampilkan penggunaannya. Bahkan mereka yang memperoleh kekuasaan ini melalui cara yang tidak ortodoks, seperti Yamato , menemukan ia menggunakan Release Kayu akan jauh lebih lemah dalam kekuasaan mentah. Sebagai Yamato menunjukkan keterampilan hebat dalam teknik melepaskan air dan bumi standar, dianggap Hashirama bisa melakukannya juga.

Mengendalikan Bijuu
Hokage Shiki Jijun Jutsu Kakuan Nitten Suishu.pngShikiJijunB.png
Teknik ini memanfaatkan kekuatan Rilis Kayu paksa menekan binatang ekor chakra 's. Untuk memanggil teknik ini, perlu untuk binatang ekor atau yang jinchūriki berada di kepemilikan Gem Kristal (结晶石, kesshōseki ) yang menanggapi Hokage Pertama chakra 's. Pengguna akan menghasilkan segel "duduk" (座) di telapak mereka, dan kemudian dengan menyentuh chakra ekor binatang dengan tangan mereka, pengguna kemudian menekan chakra di dalam area berjajar dengan sepuluh atau sebelas pilar kayu.
Setelah Naruto menghancurkan permata dalam bukunyaenam ekor bentuk , Yamato mencoba untuk menekan chakra rubah di Air Terjun Kebenaran , meskipun mengklaim sebelumnya tidak mampu melakukannya tanpa permata.

Hashirama DNA clone
Hashirama.jpg
Beberapa waktu setelah kematian Hashirama, Orochimaru bereksperimen dengan DNA Hashirama. Berkeinginan kemampuan unik Hashirama, Orochimaru digali tubuh Hokage dan diresapi enam puluh subjek tes DNA anak dengan, berharap bahwa satu akan membuktikan dapat menggunakan Rilis Kayu. Hanya Yamato selamat proses. Danzō Shimura 's lengan kanan juga telah diresapi dengan Hashirama DNA melalui eksperimen yang sama dengan Orochimaru, dengan harapan mengendalikan kekuasaan Sembilan-ekor, serta untuk meningkatkan energi fisik untuk mempertahankan sepuluhSharingan tertanam di lengan kanannya serta penggunaan teknikKotoamatsukami dalam kurun waktu relatif singkat dibandingkan dengan dekade itu akan telah mengambil sendiri. Sel-sel juga memungkinkan dia untuk menggunakan Izanagi .
Dengan beberapa sel yang diambil dari Hashirama, Tobi telah menciptakanZetsu Putih , meskipun Pers Kayu nya tidak kuat. Tobi juga ditanamkan sel Hashirama ke dalam tubuh sendiri yang memungkinkan dia untuk menggunakan Izanagi. Dia juga memiliki sel-sel 'ditanam' di rumahnya markas dari yang tumbuh besar berbunga pohon yang memiliki clone mindless dari Hashirama keluar dari dasarnya. Ini juga mendukung Patung iblis dari Jalan Outer , dan, setelah secara bertahap telah jumlah makan dari binatang ekorchakra, di antara akar-akarnya, tampaknya telah membantu menghasilkan legiun 100.000 Zetsu Putih klon untuk tentara Tobi melawan Sekutu Shinobi Angkatan nomor ' dari sekitar 80.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar