Powered By Blogger

Kamis, 17 November 2011

Itachi Uchiha

Uchiha Itachi 001.png
Itachi Uchiha (うちはイタチ, Uchiha Itachi ) adalah S-peringkat hilang-nin dari Konohagakure 's klan Uchiha dan anggota terkemuka dari Akatsuki yang bermitra denganKisame Hoshigaki .

Kemampuan
File:Ephemeral2.PNG
Bahkan pada usia muda, kecerdasan dan bakat Itachi menunjukkan kecerdasan mereka dalam segala hal yang dia lakukan, bahkan guru-gurunya mengatakan kemajuan yang sangat dibutuhkan bantuan. Dalam beberapa pertempuran ia telah terlihat di sejak awal seri, Itachi terbukti menjadi seorang ninja yang sangat kuat, seperti yang ditunjukkan oleh kemampuannya untuk dengan mudah mengalahkan beberapa shinobi yang kuat. Meskipun harga dirinya dengan kekuatannya sendiri, Kisame Hoshigaki , mitra Itachi diAkatsuki , Itachi diakui sebagai lebih kuat dari dua. Tobi mengatakan bahwa Itachi tak pernah berhenti untuk memukau, dan Kabuto mengakui bahwa ia telah meremehkan kecerdasannya, setelah ia berhasil membebaskan diri dari-Nya kontrol melalui penggunaanShisui 's dojutsu . Namun, meskipun kemampuannya, ia menyadari keterbatasannya, diberi pujian nya Jiraiya , mengatakan yang terbaik yang bisa dia lakukan terhadap dia adalah jalan buntu. Satu-satunya yang kurang adalah Itachi chakra cadangan, yang berada di bawah rata-rata, mungkin karena penyakitnya. Apapun, bahkan dengan penyakit yang fatal dan kematian-Nya sendiri direncanakan sebagai hambatan, Sasuke masih tidak dapat mengalahkan Itachi, yang bukannya menyerah pada penyakitnya dan strain mempertahankan nya Susanoo pada chakra rendah seperti itu. Meskipun stres tubuhnya berada di bawah yang perlahan-lahan membunuh dia masih mampu, pada saat-saat terakhirnya, untuk melakukan nya sendiri fūinjutsu .
Menjadi seorang pasifis teknis karena pengalaman traumatis nya dari Perang Dunia Shinobi Ketiga , Itachi tidak aktif ambil bagian dalam pertempuran, biasanya hanya bertindak membela diri dan mencoba untuk melumpuhkan musuh-musuhnya bukan membunuh mereka jika memungkinkan.
Taijutsu
Itachi sangat memiliki keterampilan tingkat tinggi taijutsu meskipun tidak mengkhususkan diri di dalamnya. Hal ini ditunjukkan ketika ia dengan mudah mengirim tiga rekan Uchiha , mereka semua para senior serta anggotaKepolisian Militer Konoha . Dalam Bagian I, dia berhenti Sasuke Chidori dengan satu tangan dan brutal memukulinya saat reuni mereka di Tanah Api meskipun pelatihan taijutsu ekstensif Sasuke untuk Ujian Chunin.Dalam Bagian II, meskipun penyakitnya, Itachi bisa kembali mengalahkan Sasuke yang telah meningkat taijutsu di bawah Orochimaru bimbingan 's.
Itachi juga mencatat akan sangat cepat, terutama dengan gerakan tangannya. Ini diperpanjang untuk bersama tenun baik segel tangan dan senjata lempar, karena ia mampu mengungkapkan satu set shuriken dan kemudian tiba-tiba melakukan ninjutsu, membuatnya tampak seolah-olah dia bisa melakukan teknik tanpa segel. Dalam hal mobilitas, ia mampu menutupi jarak yang cukup cukup cepat untuk muncul seperti teleportasi. Kecepatan sedemikian rupa sehingga tidak Sasuke atau Kakashi, yang keduanya sangat cepat dan mahir menggunakan Sharingan, bisa mengikuti gerakannya dalam kasus baik selama Bagian I.

Ninjutsu
Grandfire Ball.PNGFire Release Phoenix Immortal Fire Technique.jpgPhoenix Sage Bunga Cakar Red.pngFile:Encampment Wall and Fang Bullet.PNGFile: Clone 2.png Ledakan Besar

Itachi adalah seorang master dari semua klan Uchiha teknik, bersama denganSharingan , dan memiliki kekuatan besar dengan semua dari tiga jenis utamajutsu . Ketika bertempur melawan Kakashi, Kurenai, dan Asuma, Kakashi berkomentar bahwa Itachi tidak bertarung dengan setengah dari kekuatannya.Teknik Itachi juga sering melibatkan penggunaan gagak, baik dalam ninjutsu dan genjutsu. Ini terlihat antara lain dengan ciptaan-Nya dari klon yang larut ke gagak dan menggunakan gagak untuk menyembunyikan shuriken di dalamnya atau menciptakan klon bayangan dengan kemampuan untuk meledak .
Sebagai tradisional untuk klan Uchiha, Itachi bisa menggunakan Api Rilis teknik termasuk klan Fire Release: Teknik Fireball Besar dan mampu menanamkan senjata rahasianya dengan api . Panas Teknik Fireball Agung-Nya cukup besar untuk repot-repot Samehada . Dia juga ditunjukkan untuk menggunakan Rilis Air teknik seperti menciptakan massa pengeboran air bertekanan .
Keterampilan Itachi dengan kunai sedemikian rupa sehingga dia sempurna bisa memukul set sembilan target, salah satunya adalah dalam blindspot tersembunyi di balik sebuah batu besar dengan menekan satu kunai dengan membuat yang lain itu menghantam sasaran; ia mampu memerangi Sasuke ahli pedang dengan kunai.Selama bertarung dengan Nagato, ia mampu menemukan blindspots dan panggilan buta yang terakhir meskipun bidang visi bersama yang diberikan oleh rinnegan. Dia juga sangat terampil dengan shuriken, Sasuke menyatakan bahwa ia terbaik dengan shuriken, bahkan lebih terampil daripada ayah mereka. Selama perang mereka dipersembunyian Uchiha , Itachi mampu menandingi setiap orang dari shuriken Sasuke dengan sendiri. Setelahkembali , Itachi juga mampu buta Nagato Raksasa Ular Bunglon Ekor dan Raja Neraka menyerang mereka dengan shuriken dari bintik-bintik buta mereka, kemampuan yang kabuto terkutuk.

Sharingan
Itachi Sharingan.jpg


Menjadi dari klan Uchiha, dan seperti dicatat oleh Kakashi, Itachi adalah penerus sejati dari Sharingan , memiliki dan menguasai sepenuhnya dikembangkan dengan saat ia berusia delapan tahun. Dari posisi diam, ia akan mempelajari gerakan lawan dengan Sharingan dan menanggapi sesuai, sering kali dengan genjutsu . Itachi sering dipuji karena kehebatannya dengan genjutsu dan bisa dilemparkan dengan hanya menunjuk atau melihat seseorang, dan juga bisa mengubah genjutsu lawan terhadap mereka denganIllusion iblis: Surga Cermin dan Perubahan Bumi . Menurut Ao , dia bisa juga menggunakan genjutsu untuk mengambil kontrol dari orang lain dari jarak jauh. Kebanyakan dari genjutsu nya berasal dari Sharingan, tapi terlepas dari apakah mereka atau tidak, semua dari mereka menyebabkan trauma mental yang kuat.
Pembakaran Kertas Body.PNGOrochimaru Tertangkap Di Stakes.PNG membelengguFile:Kurenai and Itachi.JPG
Menggunakan Sharingan, ia juga bisa sempurna palsu Shisui Uchiha huruf 's bunuh diri setelah ia diduga membunuhnya. Dia telah melatih begitu banyak dengan matanya bahwa ia telah mencapai tahap di mana dia bisa Sharingan diaktifkan untuk waktu yang lama, dengan menguras minimal pada nya chakra tingkat.

Mangekyo Sharingan
ItachiMangekyōSharingan.jpg
Itachi yang memiliki Mangekyo Sharingan , yang meningkatkan kekuatannya sudah besar, dan memungkinkan dia untuk menggunakan teknik yang paling kuat. Dengan mata kirinya, ia bisa menggunakan Tsukuyomi , genjutsu yang memerangkap pikiran lawan di dunia maya, menyiksa mereka untuk apa yang tampaknya seperti hari untuk korban, dalam hitungan detik. Dengan mata kanannya ia bisa menggunakan Amaterasu , suatu ninjutsu yang memungkinkan dia untuk menciptakan api hitam, bahwa ia bisa langsung dengan menggerakkan mata untuk membakar melalui apa pun di jalan, termasuk kebakaran itu sendiri. Teknik terakhir adalah Susanoo , "Allah menggelora dari Keberanian" (勇武の荒神, Yūbu ada Aragami ), sebuah teknik yang menggunakan kedua mata untuk memanifestasikan dirinya sebagai makhluk spektral. Ini dipersenjatai dengan Pedang Totsuka , sebuah pedang halus dengan kemampuan untuk menutup apa saja menembus ke dalam labu yang berfungsi sebagai gagang, dan Yata Cermin , perisai yang dapat mencerminkan serangan apapun. Zetsu , anggota Akatsuki sesama, menyatakan bahwa Itachi penguasaan dari Sharingan, dikombinasikan dengan senjata legendaris Susanoo , membuatnya hampir tak terkalahkan. Dengan Susanoo ia juga mampu menggunakan serangan paling kuat yang panjang-berkisar, yangMagatama Yasaka .
Meskipun penguasaan Mangekyo Sharingan, Itachi sangat menderita dari efek samping. Masing-masing dari teknik yang diberikan oleh Mangekyo Sharingan diperlukan sejumlah besar chakra untuk melakukan, dan mereka meninggalkan Itachi lelah setelah itu, ke titik yang membutuhkan dia untuk menonaktifkan Sharingan sama sekali, sesuatu yang dia biasanya tidak perlu, tiga penggunaan yang tampaknya sudah cukup untuk membawanya ke ini di Bagian I. Efek samping lainnya adalah bahwa penglihatannya akan memperburuk sebagai waktu berlalu sejak kebangkitan Mangekyo Sharingan, dan degradasi hanya akan meningkat setelah setiap kali ia menggunakannya, yang akan membawanya untuk akhirnya buta dari kekuasaan, dengan Sharingan selamanya disegel pergi. Pada saat Itachi diaktifkan Mangekyo Sharingan selama pertarungan terakhirnya dengan Sasuke, penglihatan Itachi begitu rusak parah, Sasuke yang tampak hanya berantakan kabur dan begitu dekat dengan kebutaan bahwa pada saat dia diaktifkan Susanoo dalam perang terakhirnya, baik Sharingan telah kehilangan desain Mangekyo di dalamnya, dengan hanya sisa merah iris.
Amaterasu2.PNGItachi Amaterasu.pngFile: Sasuke Amaterasu.jpg
Tsukuyomi-sharingan-genjutzu.jpg
Susanoo.JPG
File: Yasakani Magatama.pngSusanoo Yata yang Cermin. Jpeg

Itachi Gagak
Itachi's crow.png
Ini adalah salah satu Itachi Uchiha 's gagak yang telah Shisui Uchiha 's mata kiri ditanamkan ke dalamnya. Ia kemudian disimpan di dalam Naruto Uzumaki .

Kotoamatsukami
Shisui Mangekyo.jpg
Kotoamatsukami adalah genjutsu yang utama diberikan oleh Shisui Uchiha Mangekyo Sharingan . Teknik itu sendiri memungkinkan pengguna untuk memasukkan pikiran lawan dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, membuatnya tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal dari kehendak bebas mereka sendiri. Hal ini dianggap sebagai genjutsu dari kelas tertinggi, karena korban yang sepenuhnya menyadari bahwa mereka sedang dimanipulasi.
Sebagai bukti kekuasaannya itu cukup kuat bahkan untuk meniadakan Kabuto Yakushi kontrol 's ataskembali Uchiha Itachi , meskipun otoritas mantan yang dianggap hampir mutlak. Setelah teknik ini digunakan, membutuhkan sekitar satu dekade sebelum dapat digunakan lagi, tapi periode ini dapat secara drastis dikurangi melalui kepemilikan Hashirama Senju 's sel, seperti yang diamati oleh Danzō Shimura 'gunakan s. Namun, meskipun dengan tambahan stamina yang diberikan oleh sel Hashirama, dinyatakan bahwa teknik ini masih tidak dapat digunakan beberapa kali dalam satu hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar