Powered By Blogger

Kamis, 17 November 2011

Tobi

Madara.PNGTobi.PNG
Tobi (トビ, Tobi ) adalah salah satu antagonis utama dari seri yang, antara lain, memainkan peran integral dalam pembentukan Akatsuki . Terutama diselimuti misteri, ia telah membuat klaim menjadi shinobi legendaris Madara Uchiha .

Kemampuan
Mole.jpgC2 - Mines.jpgSeni Ninja Mole Whack-A-Jutsu.JPG
Ini belum dilihat apakah atau tidak Tobi hidup sampai reputasi Madara Uchiha, dia jarang terlihat dalam pertempuran dan, ketika ia, perkelahian tidak bertahan cukup lama untuk membuat penilaian yang adil. Tobi telah mengakui bahwa dia tidak sekuat Madara sebelum dikalahkan oleh Hashirama Senju dan ia lebih lanjut cacat dengan menyegel Sembilan-ekor 'ke dalam berbagai jinchūriki , merampas dia dari senjata yang ampuh. Namun demikian, ia telah mampu melawan kaki-ke-ujung kaki dengan Minato dan mengalahkan seorang ninja yang sangat terampil seperti Konan . Tobi terbukti menjadi Earth Release pengguna, mampu menyembunyikan dan bergerak di bawah tanah .
Sebelum tamasya dirinya sebagai Madara, Tobi mengklaim hanya terlihat ketenaran kecepatan. Dia secara fisik cukup kuat untuk menghentikan sebuah garis miring dari Suigetsu 's Kubikiribōchō dengan lengan tunggal tanpa terluka dan istirahat Torune 'leher s dengan langkah tunggal. Dia juga memiliki tingkat daya tahan besar karena ia dapat dengan cepat pulih setelah dihantam Minato Rasengan . Chakra nya cukup tinggi untuk memungkinkan dia untuk memanggil kuat Patung iblis dari Jalan Outer dan Siluman Rubah Ekor Sembilan .Pengetahuan yang mendalam tentang dunia ninja memungkinkan dia untuk mengenali teknik dan efektif menghadapinya. Tobi juga memiliki pengetahuan tentang fūinjutsu digunakan untuk membuat jinchūriki, termasuk ketika mereka yang paling rentan dan bagaimana untuk mengekstrak binatang berekor. Dia memiliki kemampuan pelacakan yang sangat baik, mampu menemukan orang lain dengan mudah.
Tobi telah menunjukkan pengetahuan dan kemampuan di bidang bedah. Secara khusus, Tobi mampu menghapus dan melestarikan mata Itachi setelah kematiannya dan kemudian berhasil transplantasi mereka untuk Sasuke serta entah bagaimana menanamkan ke mata rinnegan kirinya sendiri setelah kehilangan Sharingan.
Sepanjang seri Tobi telah kehilangan anggota badan beberapa. Kerugian tampaknya tidak menyebabkan dia sakit bagaimanapun, dan zat putih ditampilkan mengalir dari luka-luka bukan darah. Ia kemudian menunjukkan bahwa ia mampu menciptakan anggota tubuhnya melalui metode yang tidak diketahui. Secara keseluruhan, karena menjadi dijiwai dengan sel Hokage Pertama, Tobi telah berhasil memperpanjang hidupnya ke titik di mana diyakini oleh orang lain bahwa ia mungkin telah menjadi abadi.

Ruang-Waktu Ninjutsu
Ruang waktu migration.pngMadara world.png
Tobi rilis Root.png
Tobi hampir sepenuhnya tahan terhadap kerusakan. Ketika menyerang, serangan lulus tepat melalui dia, meskipun dia kadang-kadang berpura-pura sakit atau menangis kesakitan untuk mainan dengan lawan-lawannya. Hal ini berspekulasi bahwa ia oleh Kakashi menggunakan ruang-waktu ninjutsu untuk segera mengirim dirinya atau bahkan bagian tubuhnya ke lokasi yang berbeda atau semacam batal dan kemudian langsung membawa mereka kembali. Satu-satunya waktu soliditas Tobi dapat dikonfirmasi adalah ketika dia berinteraksi dengan orang lain, meninggalkan dia rentan terhadap serangan balik ketika dia melakukannya.Dalam pertempuran dengan Konan terungkap bahwa ia hanya dapat membuat dirinya terus menerus tak berwujud selama sekitar lima menit. Dia juga tampaknya memiliki kemampuan untuk membuat apa pun dia menyentuh pada waktu itu, tidak berwujud juga. Tobi saku dimensi.
Tobi juga menunjukkan kemampuan untuk perjalanan jauh dalam waktu relatif singkat timespans. Sementara ia biasanya terlihat menggunakan kemampuan ini pada dirinya sendiri, menghindari serangan daripada mengandalkan imperviousness, dia bisa teleport orang. Ketika ia teleports Karin dan Sasuke, ia mengirim mereka untuk apa yang merupakan dimensi terpisah. Mereka dipaksa untuk tinggal di sana sampai ia memilih untuk membebaskan mereka.Tanda tangan chakra dari orang-orang yang telah sepenuhnya lenyap teleport.Mata kanannya tampaknya menjadi dasar untuk transportasi ini. Hal ini menunjukkan bahwa tubuhnya nyata saat ia menyerap orang, sehingga memungkinkan untuk menyerang dia, seperti yang terlihat ketika Konan dan Torune berhasil melukai dia ketika ia mencoba untuk menyerap mereka. Konan juga menyatakan bahwa ia harus memantapkan sebelum ia dapat menyerap dirinya sendiri dan bahwa diperlukan waktu lebih lama untuk menyerap dirinya sendiri daripada itu seseorang atau sesuatu yang lain.

Sharingan
Madara sedikit melepas mask.JPG nyaTobi Sharingan.png
Seperti Itachi , dia tampaknya mampu menjaga nya Sharingan aktif pada setiap saat dengan menguras minimal pada tingkat chakra nya. Dengan Sharingan, Tobi mampu menerapkan kuat genjutsu yang memungkinkan dia untuk sepenuhnya mengontrol Mizukage Keempat, Yagura , serta memaksa Konan untuk mengungkapkan keberadaan rinnegan .
Memiliki baik Uchiha dan Senju DNA, Tobi dapat menggunakan Izanagi : teknik Uchiha dianggap sebagai kinjutsu sejak Sharingan pengguna terserang kebutaan dan disegel pergi selamanya. Penggunaan teknik-Nya selama pertempuran melawan Konan menyebabkan penyegelan mata kirinya.
Tobi belum dilihat menggunakan atau mengaktifkan Mangekyo Sharingan . Dia, bagaimanapun, memiliki pengetahuan tinggi tentang Mangekyo Sharingan dan berbagai teknik. Pemahaman-Nya memberinya keuntungan besar terhadap pengguna lain, menyatakan Kakashi Kamui akan tidak berpengaruh pada dirinya dan entah bagaimana pemadam Itachi Amaterasu .
Tobi telah menggunakan Sharingan standar untuk sepenuhnya mengontrol dengan Fox Siluman Ekor Sembilan .Pertama, ia berfokus pada mata Sembilan-ekor ', dan Sharingan akan muncul atas mereka, dan kemudian Sharingan tomoe hilang sebagai membesar murid. Setelah itu, dia kemudian dapat menggunakan Teknik Panggil untuk mengangkut Sembilan-ekor ke mana saja ia menginginkannya. Namun, Minato Namikazemampu menghapus kontrol atas Sembilan-ekor.
Yagura dikendalikan oleh Madara.jpgMadara Tailed Beast Extraction Technique.jpg3 tails.PNGMadara rifhteye.png

Rinnegan
File:Madara's eyes.png
Setelah ia mengambil Nagato tubuh, Tobi dihapus nya Rinnegan dan ditanamkan ke mata kirinya, menggantikan Sharingan hilang akibat penggunaan Izanagi . Sebagai wielder dari rinnegan, Tobi berpotensi dapat menguasai semua lima transformasi alam . Dia mungkin dapat menggunakan semua kemampuan dari Enam Jalan of Pain , karena mereka semua kemampuan rinnegan. Dengan rinnegan ditanamkan, dia juga bisa memanggil para Patung iblis dari Jalan Outer . Dia menciptakan sendiri Enam Jalan of Pain, terbuat dari kembali jinchūriki , dengan mereka yang memiliki keduanya Sharingan dan rinnegan seperti yang dilakukannya.
Kendali Gedo Mazo.pngMadara memanggil Gedo Mazo.jpgGunung Smash.pngPatung setan shockwave.pngDemonic statue chakra blast.pngMadara Enam Jalan Pain.png
Peralatan
Madara Chains.png
Tobi telah ditunjukkan dengan beragam senjata selama bertahun-tahun.Selama Besar Shinobi Perang Dunia Keempat ia mulai membawa kipas perang bahwa Madara Uchiha adalah terkenal karena selama hidupnya.Selama bertarung dengan Minato, ia menggunakan rantai panjang yang melekat pada kawat gigi di pergelangan tangannya, yang bersama-sama menyerupai belenggu. Dia menggunakan ini dalam hubungannya dengan kemampuannya untuk menjadi tidak berwujud, pertama yang memungkinkan musuh untuk tanpa bahaya melewati tubuhnya, sebelum memperkuat sekali lagi ketika mereka muncul dari sisi lain, hanya untuk menahan mereka dalam rantai trailing.

Intelijen
gaara_zone itu foto dari 4/1/11
Sebagai pemimpin dan dalang dari Akatsuki, Tobi adalah strategi master dan taktik. Dia adalah seorang pemikir jeli dan tajam, mampu membaca beberapa bentuk penipuan. Bahkan ketika pada kesempatan langka di mana Tobi tertangkap off-penjaga dia mampu menciptakan kontra-strategi sambil mempertahankan sikap tenang dan tenang. Dia telah menunjukkan kemampuan untuk membuat kompleks, rencana jangka panjang berpusat di sekitar tujuannya dari Mata Rencana Bulan . Dia juga terbukti menjadi taktik yang fleksibel, menggunakan cara alternatif untuk mencapai tujuan ketika rencana semula gagal. Selama Perang Dunia Keempat Shinobi Tobi yakin dalam strategi aslinya (yang tidak termasuk kontribusi Kabuto) pertempuran Sekutu Angkatan Shinobi dengan memanfaatkan kemampuan yang unik -nya Putih Zetsu Angkatan Darat .
Ia juga ditampilkan sebagai manipulator master. Selama bertahun-tahun ia mampu perintah Akatsuki dari bayang-bayang dan kemudian mengasumsikan kedok Tobi, seorang pria konyol dan tampaknya tidak berbahaya dalam rangka untuk lebih mengamati musuh-musuhnya. Dia mampu meyakinkan karakter menjadi bekerja untuknya dengan cara langsung atau tidak langsung seperti Kisame, Nagato dan Sasuke. Demikian juga, ia mampu memanipulasi seluruh dunia ninja ke perang karena mereka takut kekuatan Madara.
Karena usia Tobi canggih nya memiliki pengetahuan besar dan dekat kerja dunia ninja yang memungkinkan dia untuk segera mengidentifikasi sebagian besar bentuk ninjutsu dan kontra mereka jika diperlukan, serta menilai kekuatan lawan yang (Kakashi untuk kecepatan nya, Shikamaru karena kecerdasannya, dll). Dia juga memiliki pengetahuan besar tentang sejarah dan kemampuan dari Sage dari Enam Jalan .

Rencana Mata Bulan
Madara Desember War.jpeg
Para Mata Rencana Bulan (月の眼計画, Tsuki no Keikaku Me ) adalah Tobi'rencana utama untuk mendominasi dunia, yang tampaknya melibatkan menggunakan Sasuke Uchiha untuk menyinkronkan dengan Patung iblis dari Jalan Outer , yang memegang tujuh dari sembilan ekor binatang dikumpulkan oleh Akatsuki . Tobi mencatat bahwa setelah Sasuke telah gagal untuk menangkap B Pembunuh dan Delapan-ekor , ia telah berhati-hati untuk terlalu lama, dan bahwa sudah waktunya untuk muncul dari bayang-bayang dan memulai dengan rencana ini. Selama serangan terhadap Konoha, Tobi bernama "memulai perang untuk membawa perdamaian" sebagai alasan untuk serangan, cara puitis untuk menggambarkan rencana utamanya.
Mata Moon.jpg
Rencana Tobi adalah untuk mengumpulkan semua binatang berekor dalam rangka untuk sekering mereka kembali ke bentuk aslinya mereka, Sepuluh-ekor . Dia kemudian akan menjadi jinchūriki ke Sepuluh-ekor, memberinya kuasa yang sangat besar dan kemampuan untuk proyek Mangekyo Sharingan pada bulan. Dia berniat untuk menggunakan bulan , penjara tubuh Sepuluh-ekor ', untuk menutupi dunia dalam sebuah " Tak Terbatas Tsukuyomi "(无限月読,Mugen Tsukuyomi ), sehingga membiarkan dia mengontrol setiap makhluk hidup, menciptakan sebuah dunia di mana tidak ada perang atau kejahatan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar