Powered By Blogger

Senin, 21 November 2011

Sasuke Uchiha

SasukePart2App.png
Sasuke Uchiha (うちはサスケ, Uchiha Sasuke ) adalah seorang tokoh utama dalam Naruto seri. Dia awalnya diperkenalkan sebagai protagonis, seorang anggotaKonohagakure 's Tim 7 . Sebagai seri berlangsung, ia menjadi antagonis, yang berpuncak pada asosiasi denganAkatsuki , menjadi salah satu karakter paling dinamis dalam seri. Sasuke saat ini -yang hilang nin , seorang penjahat internasional, dan kemungkinan besar anggota terakhir dariklan Uchiha

Kemampuan
Sasuke Cold Chakra.jpg
Sasuke adalah didirikan sebagai jenius, bahkan oleh standar pertempuran-klan Uchiha unggul di awal seri ', unggul di semua yang dia lakukan dan menemukan sedikit kesulitan dalam tugas yang lebih menantang. Mencetak tertinggi dalam tes kinerja dan salah satu yang tertinggi dalam tes tertulis, dia dengan mudah lulus di atas kelasnya di Akademi. Kehebatannya dengan Uchiha Fire Release dan senjata berbasis teknik Kakashi heran selama sesi pelatihan pertama mereka. Tobi, Itachi, dan Orochimaru memiliki semua menyatakan bahwa Sasuke memiliki potensi unik untuk menjadi lebih kuat dari Itachi, yang sudah dianggap jenius atas semua orang lain. Orochimaru bahkan menyebutkan bahwa Sasuke lebih kuat daripada yang pertama adalah pada usia yang sama, ketika ia melatih Sasuke di Bagian II dari cerita. Tobi juga menyatakan untuk Zetsu bahwa dalam waktu, Sasuke bisa menjadi lebih kuat daripada Nagato.
Dengan Bagian II, ia mengembangkan banyak potensi dan menjadi seorang ninja yang sangat kuat, cukup kuat untuk melawan setara dengan beberapa shinobi yang sangat terampil. Memang, dalam pertempuran melawan Orochimaru, Sasuke merendahkan kemenangannya, dan atribut ke negara sakit-sakitan Orochimaru. Menurut Tobi, Itachi sudah menentukan hasil dari perjuangan mereka, dan sakit saat ia sedang menggunakan obat untuk memperpanjang hidupnya . Namun, Sasuke berhasil mengalahkan Deidara , sebuah S-rank Ninja terkenal karena kemampuannya, tanpa bentuk cacat. Setelah menerima nya Mangekyo Sharingan , Sasuke terbukti mampu memegang sendiri terhadap setidaknya dua Kage dan pengawal mereka, sebelum melemah ke titik kelelahan karena pertempuran dengan mereka.
Sasuke ditampilkan memiliki jumlah chakra yang tinggi. Pada usia 7, dia sudah punya cukup chakra untuk menggunakan klan nya tanda tangan api teknik , sesuatu Kakashi sangat terkejut, bahkan ketika dilakukan Sasuke itu pada usia 12, sebagai teknik seperti biasanya membutuhkan lebih banyak pengalaman dan pembangunan di chakra. Dalam Bagian II, ia mampu memanggil Manda , tingkat memanggil tinggi, sementara dalam keadaan lemah untuk melindungi diri dari Deidara 's bom bunuh diri-teknik . Sasuke juga mampu menggunakan banyak chakra yang sangat memakan teknik beberapa kali sehari, exampled oleh penggunaan ceroboh nya dari ketiga nya Mangekyo Sharingan teknik melawan Danzō dan waktu Kage beberapa lainnya, antara teknik-teknik lain seperti Chidori . Kualitas-bijaksana, chakra Sasuke tercatat sangat busuk dan kuat.Ketika Sasuke pertama kali tiba di Tanah Suara dan memberikan Kabuto silau menakutkan, baik dia dan Orochimaru mencatat chakra Sasuke yang luar biasa. Para Sembilan-tailed Fox Siluman menunjukkan Sasuke yang memiliki chakra busuk yang sama seperti itu Madara, yang chakra sangat kuat bahkan di antara Uchiha. Karin juga menyebutkan bahwa chakra Sasuke, saat ia mendekati titik mewujudkan Susanoo , telah menjadi bahkan lebih gelap dan lebih dingin dari pengaruh merusak dari Seal Terkutuklah Surga di tahap kedua, telah sejak itu terus tumbuh bahkan lebih kuat seiring dengan perkembangan Susanoo.
Dalam pelatihan Orochimaru, Sasuke telah mengembangkan kekebalan terhadap sebagian besar racun , ke tingkat yang Sakura satu pelajari dari Shizune tidak akan mempengaruhi dirinya. Namun, dia tidak kebal terhadap efek darah beracun bentuk sejati Orochimaru itu.
Taijutsu
Singa Barrage.jpg
Meskipun Sasuke telah terampil dengan taijutsu sejak awal seri, keterampilan meningkat secara drastis setelah pertemuan pertamanya dengan Rock Lee .Dengan meniru beberapa Lee bergerak ia mampu menciptakan Combo Singa .Di bawah bimbingan Kakashi, ia memperbaiki taijutsu nya dengan mengatasi lebih dari Lee Fist Kuat . Dengan peningkatan ini ia mampu mengalahkan Gaara selama pertarungan awal mereka. Dia juga mampu outfight seluruhSuara Empat untuk jumlah waktu yang baik. Dalam berbagai waktu mereka berperang, Sasuke bisa mencocokkan dan bahkan kekalahan Naruto di tangan-untuk memerangi-tangan. Setelah waktu-skip bawah bimbingan Orochimaru, Sasuke lebih ditingkatkan taijutsu nya. Peningkatan dalam keterampilan Nya memungkinkan dia untuk dengan mudah mengalahkan, tanpa membunuh, ratusan Oto-nin dalam pertempuran tunggal tanpa mengalami begitu banyak sebagai awal untuk dirinya sendiri. Dia juga mampu bersaing dengan Itachi taijutsu selama pertarungan mereka. Dalam anime, dia juga mampu bertahan sendiri melawan Kakashi dalam pertarungan taijutsu.
Selain keterampilan taijutsu, Sasuke memiliki tingkat atas rata-rata kekuatan fisik. Dia mampu mengangkat baik Naruto dan Sakura dengan tenggorokan hanya menggunakan satu tangan dan membawa B Pembunuh sadar atas bahunya (yang sebenarnya salah satu tentakel-Delapan Tail itu) meskipun melemah setelah dia pikir dia mengalahkan dia. Ia juga menunjukkan tingkat tinggi daya tahan dan ketahanan sebagai setelah ia disempurnakan oleh pil KB Kebangkitan Pikiran , ia mampu bertahan dipukuli, dilemparkan dan membanting berkeliling menggunakan Sembilan-ekor berbahan bakar Naruto, selamat mendapatkan hit di leher dengan A 'spetir Rilis Armour ditingkatkan memotong backhand , meskipun salah seorang Susanoo 's rusuk sebagian diserap pukulan sebelum cracking dan sepenuhnya bersedia ditikam oleh Danzō 's kunai chakra angin-infused dalam rangka fatal melukainya tanpa segera runtuh dari-Nya sendiri luka. Bahkan dalam keadaan yang hampir buta dan usang dari perkelahian melawan Kage dan overusing Mangekyo Sharingan, dia masih mampu mempertahankan stamina yang cukup untuk melawan Kakashi, menahan dan melucuti Sakura dan kemudian pertandingan NarutoRasengan menyerang dengan Chidori sendiri.
Sejak awal seri, Sasuke menunjukkan tingkat kecepatan tinggi karena ia adalah yang pertama untuk bereaksi terhadap saudara Iblis penyergapan. Setelah dilatih di kontrol chakra oleh Kakashi ia mampu menahan sendiri untuk mempercepat Haku selama pertemuan kedua mereka. Dia kemudian dilatih untuk meniru kecepatan Lee agar dapat secara efektif menggunakan Chidori dalam pertempuran dan dapat mencocokkan itu hanya dalam satu bulan. Dengan kecepatan baru ia dapat sepenuhnya berlari lebih cepat dari Gaara pertahanan 's pasir. Setelah mengembangkan Sharingan sepenuhnya, ia juga mampu menyamai kecepatan kedua Naruto jinchūriki bentuk awal dan satu-sisi bentuk selama pertempuran mereka, meskipun dengan yang kedua, Sasuke tidak dapat sepenuhnya menghindari kafan setan. Setelah waktu-skip, karena pelatihan Orochimaru, Sasuke kecepatan sudah mengesankan melihat sebuah lompatan besar, yang memungkinkan dia untuk bergerak jarak besar dalam sekejap mata seolah-olah dengan teleportasi. Demikian juga ia mampu menghindari serangan dari sangat cepat Shinobi seperti The Killer B 's menjerat , dan A 's Siku , meskipun ia dikreditkan penghindaran untuk Sharingan membaca bergerak linier. Dia juga sangat meningkat kecepatan dalam membuat segel tangan, mampu melakukan banyak blur dan peluncuran sejumlah besar senjata dengan cepat, seperti yang terlihat selama pertarungan dengan Itachi. Perbaikan-Nya begitu besar bahwa Sakura bahkan dicurigai bahwa ia telah diberikan obat untuk meningkatkan kemampuan fisiknya.

Kenjutsu
gaara_zone itu foto dari 5/2/11Aku yang hilang berjam-jam banyak tidur lebih baik sekarang .. ee p3gaara_zone itu foto dari 5/15/11
Selama tinggal dengan Orochimaru, Sasuke terlatih dalam kenjutsu dan menerima chokutō menjadi seorang pendekar ahli. Dia terbukti menggunakan pisau dalam setiap perkelahian di kemudian hari, menggunakannya baik dalam pegangan normal atau sebaliknya, ini menjadi unsur penting dalam gaya bertarung nya. Dengan kemampuan ini ia mampu melumpuhkan ratusan Oto-nin tanpa membunuh mereka. Keterampilan Nya dengan pisau lebih baik ditampilkan selama Lima Kage Summit di mana ia dapat dengan mudah outfight dan membunuh beberapa samurai (yang dilatih secara khusus dalam permainan pedang) dan bahkan memblokir serangan dari Mifune , seorang pendekar pedang master yang mengakui kemampuan Sasuke.
Sasuke juga mampu menyalurkan Chidori lewat pedangnya meningkatkan daya pemotongan itu dan melumpuhkan orang ditusuk oleh itu. Hal ini cukup kuat untuk mengiris melalui gelombang chakra yang dibuat oleh yang mirip teknik pedang . Jika untuk beberapa alasan Sasuke menemukan dirinya melucuti dia dapat membentuk Chidori nya menjadi darurat pisau diperpanjang .

Segel Terkutuk
Seal Aura maldito.pngFile:Naruto sasuke0453.jpegSeal Sasuke menggunakan Maldito.jpgFlappingChidori.jpgNaruto shippuuden--124-sasuke-Chidori-escape.png
Eight Branches Technique.JPG
Sebuah aspek penting dari pertumbuhan Sasuke sebagai shinobi dalam Bagian I adalah akuisisi tentang Seal Terkutuklah Surga . Orochimaru, mengenali potensinya, segel diberikan kepadanya sebagai hadiah dalam rangka untuk memberinya kekuatan yang lebih besar, dan untuk menarik dia untuk mencari Orochimaru untuk daya lebih lanjut. Awalnya, Sasuke ditekan segel di saran Kakashi, namun, kemudian, frustrasi dengan kekuatan yang tidak memadai memaksanya untuk mengandalkan kekuatannya dalam pertempuran. Ketika diaktifkan, segel mengutuk memberinya kecepatan ditingkatkan, kekuatan, daya tahan dan chakra. Namun, baik rusak tubuh dan pikirannya, memberinya kepribadian gelap dan membuatnya rentan terhadap pengaruh Orochimaru.
Setelah lari dari Konoha, dengan bantuan dari Suara Empat , Sasuke canggih nya Seal Terkutuklah ke Tingkat Dua, yang memungkinkan untuk menutupi seluruh tubuhnya. Ini diberikan kepadanya kekuasaan sebanding dengan Naruto satu-sisi bentuk . Tingkat kedua dari segel dikutuk berubah abu-abu kulit gelap Sasuke, matanya kuning, diperpanjang rambutnya tanpa kehilangan gaya, lipstik racun biru sepertinya muncul di bibirnya, dan memberinya tangan berbentuk sayap di punggungnya yang memberinya kemampuan untuk terbang dan hover. Dalam bentuk ini, tidak hanya itu atribut fisiknya lebih meningkat, namun teknik-teknik juga ditingkatkan oleh chakra gelap Seal Terkutuklah itu. Namun, formulir ini terkorosi tubuhnya di tingkat yang lebih cepat, sehingga ia tidak bisa menggunakannya untuk waktu yang lama. Dalam Bagian II, Sasuke memperoleh kendali penuh dan penguasaan atas Seal Terkutuklah, dan bahkan bisa mengakses kekuasaan tanpa sepenuhnya mengaktifkannya. Dia juga sangat memperpanjang waktu ia bisa tinggal dalam bentuk segel dua tingkat mengutuk. Sejak Itachi disegel Orochimaru, Seal Terkutuklah telah dihapus dari Sasuke.
Ninjutsu

Memanipulasi Blades.JPG Windmill TripelBayangan Shuriken.pngShuriken dimanipulasi Technique.PNGFile: Petir Kuchiyose blade Creation.JPG
Sebagai anggota klan Uchiha, Sasuke adalah berpengalaman di penggunaan senjata seperti kunai dan shuriken serta string kawat. Selama pelatihan inital ia mampu menggunakan teknik seperti Teknik Shuriken Bayanganserta Teknik Shuriken dimanipulasi , yang memungkinkan dia untuk mengontrol jalan senjata rahasianya raksasa.Karena Sharingan, ia dapat menggunakan versi lanjutan dari yang pertama, Blades Windmill Memanipulasi Tripel .Setelah pelatihan dengan Orochimaru ia meningkatkan kecepatan dalam melempar shuriken dan mampu untuk mencocokkan Itachi dalam hal ini. Dia juga mulai memakai gelang dengan segel khusus yang memungkinkan dia untuk langsung memanggil shuriken , sehingga meningkatkan jumlah dan kecepatan peluncuran.

Teknik Memanggil
Ular Summoning.PNGSekarat Manda.PNGUlar Otoritas Eja 1.jpgSasuke Hawk.png
Awalnya, Sasuke Orochimaru memberi ular kontrak. Sasuke juga dapat menggunakan Ejaan Ular Silau Mengikat untuk memanggil ular dari tangan ke lawan menyerang atau mengikat. Setelah menyerap Orochimaru, Sasuke memperoleh akses ke kekuasaan regeneratif Orochimaru yang memungkinkan dia untuk menyembuhkan pada tingkat yang jauh lebih cepat dari biasanya.[20] Dia juga bisa memanggil ular dari setiap bagian dari tubuhnya, dan bisa menggunakan Orochimaru tubuh shedding teknik untuk menumpahkan kulit dan menghasilkan tubuh baru, sehingga memperbaiki setiap kerusakan yang dideritanya. Setelah Itachi disegel Orochimaru pergi, Seal Terkutuklah nya telah dihapus, dan itu tersirat ia juga kehilangan kekuatan-kekuatan tambahan.
Sasuke telah tidak digunakan teknik apapun ular sejak pertempuran dengan Itachi, bahkan melawan B Pembunuh, meningkatkan keraguan apakah ia bahkan memiliki kontrak ular (sebuah fakta yang tidak pernah dikonfirmasi dalam manga). Perlu dicatat bahwa tato di lengan kirinya, yang digunakan untuk memanggil ular lenyap setelah bertarung dengan Itachi, yang menyiratkan bahwa ia kehilangan kemampuan ini dengan penghapusan Orochimaru. Hal ini kemudian mungkin bahwa semua teknik ularnya adalah hasil dari menyerap Orochimaru. Untuk melambangkan kenaikan-Nya dari ular (yaitu kekuatan Orochimaru) ia berubah nama timnya dari Hebi (ular) ke Taka (elang).
Hal ini menunjukkan bahwa nya hewan-berorientasi teknik juga telah berubah menjadi elang seperti yang ditunjukkan dari dia memanggil seekor elang yang ia gunakan untuk terbang sekitar pada saat bertarung dengan Danzō. Hal ini diketahui ketika ia membuat kontrak dengan mereka.

Elemen Api
Dragonfire.jpgGreat Dragon Fire Technique 2.PNG
Membuktikan dirinya seorang ninja jenius sejati dan anggota Uchiha, Sasuke telah berulang kali menunjukkan kemampuan besar dalam api berbasis teknik.Pada usia 7 tahun, ia sudah menguasai ritual klan nya dari teknik bagian, yang Fire Release: Teknik fireball Besar . Bahkan Kakashi heran seperti suatu prestasi sebagai, menurut dia, Genin biasanya membutuhkan lebih banyak pengalaman dan chakra dikembangkan untuk melakukan teknik elemental.Dia juga telah menunjukkan keterampilan menggabungkan api dengan senjata untuk teknik seperti Fire Release: Phoenix Sage Teknik Api dan Fire Release: Naga Api Teknik .

Elemen Petir
gaara_zone itu foto dari 6/3/11Chidori Nagashi1.PNGChidori Senbon.PNG
Kirin.JPG
Berharap untuk mendorong Sasuke untuk tidak menggunakan Seal Terkutuklah, Kakashi mengajarinya bagaimana menggunakanChidori , dibuat lebih efektif bila dikombinasikan dengan Sharingan. Dengan kombinasi ini, Sasuke dapat pukulan melalui hambatan terkuat dengan relatif mudah, serta sangat merusak setiap lawan. Dalam Bagian I, Sasuke menggunakan serangan terbatas hanya dua kali sehari, dengan penggunaan ketiga setelah aktivasi awal segel terkutuk. Selama pertempuran mereka, Sebuah Chidori Sasuke dipuji karena mampu menembus nya Armour Rilis Petir meskipun menimbulkan kerusakan minimal.
Selama waktu-skip, Sasuke menaruh banyak perkembangan dalam kemampuan Chidori untuk memanipulasi chakra petir berbasis. Ketika pertama kali terlihat di Bagian II, ia dapat menggunakan Chidori sekarang untuk memancarkan listrik dari seluruh tubuhnya sebagai perisai yang stuns mereka datang ke dalam kontak dengan.Dia juga bisa menyalurkan Chidori melalui nya katana baru melalui " aliran chakra ", memberikan pisau daya pemotongan ekstrim dan memungkinkan untuk mematikan orang itu memotong. Ia juga bisa berkonsentrasi ke dalam bentuk padat lebih seperti senbon dan pedang , memungkinkan dia untuk membuat serangan yang lebih tepat.
Paling kuat teknik asli Sasuke adalah Kirin , suatu teknik yang menggunakan petir petir aktual sebagai lawan chakra. Jika ada awan petir tidak tersedia, Sasuke dapat menggunakan teknik api rilis yang kuat untuk menciptakan awan guntur. Sasuke kemudian mengambil kendali dari petir, bentuk menjadi kirin , dan kemudian membawa petir di atas sasarannya. Teknik ini begitu kuat bahwa ia memiliki kemampuan untuk menghancurkan gunung.

Elemen Bara Api
Enton Kagutsuchi anime.jpgRilis-Ditambahkan Blaze Alat Bumi Lord.pngAmaterasu Shield.png
Setelah menyesuaikan dengan yang baru Mangekyo Sharingan kekuatan, Sasuke telah mengembangkan Fire Release canggih yang dikenal sebagai Release Blaze, sebuah elemen yang menarik daya dari Amaterasu. Selain melepaskan gelombang api hitam yang membakar terpadamkan segala sesuatu yang mencerminkan dalam penglihatannya, Sasuke dapat mengontrol pergerakan api ke sekitarnya dan menciptakan paku untuk melindungi dirinya sendiri.

Sharingan
Sasuke3.jpgCaptura1.png
Sebagai anggota klan Uchiha, Sasuke yang memiliki Sharingan , klan kekkei genkai . Ini pertama kali dikembangkan saat keberangkatan Itachi dari Konoha setelah pembantaian klan Uchiha , dengan satu tomoe di setiap mata, tapi Sasuke kemudian akan melupakan dia telah diaktifkan Sharingan karena sedang trauma oleh kejadian itu. Dia mampu mengaktifkannya untuk pertama kalinya selama pertempuran dengan Haku di Jembatan Besar Naruto , di mana ia memiliki satu tomoe di mata kirinya, dan dua di tangan kanan. Pada saat bertarung dengan Rock Lee telah matang menjadi dua tomoe dalam setiap mata. Akhirnya mencapai penyelesaian, dengan tiga tomoe dalam setiap mata, selama pertempuran dengan Naruto di Valley of End dekat ujung Sasuke Bagian I. mampu menempatkan Sharingan untuk digunakan baik dalam Bagian I setelah pertemuan singkat dengan Rock Lee . Meskipun melawan mereka berakhir segera setelah mulai, dan Sasuke tidak bisa melihat banyak gudang Lee, apa yang dapat menyalin dengan Sharingan dipergunakan untuk durasi Ujian Chunin.
Sementara kemampuannya dengan Sharingan itu cukup biasa selama Bagian I, Sasuke mampu mengembangkan sejumlah novel lebih menggunakan untuk itu dalam Bagian II. Selama pertemuannya dengan Naruto, Sasuke dapat menggunakan Sharingan untuk memasuki alam bawah sadar Naruto, di mana ia mulai menekan Sembilan-tailed Demon Fox chakra 's. Dalam hal ini, mata Sasuke setan dibandingkan dan chakra dengan Madara, yang diklaim bahkan lebih jahat daripada sendiri. Nya Sharingan genjutsu kemampuan juga meningkat sedikit selama waktu melompat, sehingga dia dengan mudah menghipnotis lawan dan untuk mengendalikan makhluk dipanggil sebagai besar sebagai Manda. Ketika Orochimaru kemudian mencoba untuk mengambil alih tubuhnya, Sasuke dapat menggunakan Sharingan untuk melawan proses dan mengubahnya melawan Orochimaru.Keterampilan dengan Sharingan telah tumbuh ke titik di mana ia bisa mengatasi Mangekyo Sharingan genjutsu,Tsukuyomi , seperti yang terlihat selama pertempuran dengan Itachi.
Sasuke pertemuan dengan Kyuubi.jpgOrochimaru Caught In The Shackling Stakes.PNGFile:C trapped.pngFile: Susanoo genjutsu.png

Mangekyo Sharingan
Sasuke Mangekyo Sharingan.PNGSasuke Magenkyou Sharingan.png
Sasuke terbangun nya Mangekyo Sharingan setelah kematian kakaknya, Itachi. Sasuke Mangekyo mengambil tampilan tiga berpotongan elips. Tidak seperti Sharingan lain, yang memiliki desain hitam dan latar belakang merah, Sasuke Mangekyo adalah yang pertama yang terbukti memiliki desain merah dan latar belakang hitam.
Seperti dengan Itachi, Sasuke Mangekyo Sharingan kerusakan penglihatannya setiap kali ia menggunakannya, menyebabkan matanya berdarah dan menyebabkan dia rasa sakit dan kelelahan ekstrem. Sementara beristirahat setelah berjuang dengan B Pembunuh, Sasuke menemukan bahwa visinya sedikit kabur dan selama pertempuran dengan Kakashi, melepaskan bentuk Susanoo yang menyelesaikan disebabkan visinya untuk hampir memudar.
Sasuke Kemampuan pertama ditampilkan menggunakan Mangekyo adalah genjutsu yang dianggap Tsukuyomi , karena itu pecah akan korban dan kelumpuhan diinduksi. Selama pertempuran mereka, Danzō mengecam keterampilan Sasuke dengan genjutsu, mengulangi kemampuan Itachi untuk mengubah korban kesan ruang dan waktu sementara di bawah Tsukuyomi nya. Kemampuan kedua adalah Amaterasu , yang ditanamkan dalam Itachi matanya sebelum kematiannya. Ketika Sasuke pertama kali digunakan itu sengaja melawan Tobi, matanya diasumsikan penampilan Mangekyo Sharingan Itachi. Ketika ia kemudian menggunakannya sendiri, mereka mengambil bentuk sendiri Mangekyo Sharingan. Berbagai karakter telah tersirat bahwa keterampilan dengan Amaterasu melampaui Itachi itu, karena ia mampu kontrol dan memadamkan api dengan mata kanannya.

Sasuke telah juga ditampilkan kemampuan untuk menggunakan Susanoo , yang ia dapat digunakan dalam cara yang sama seperti Seal Terkutuklah nya, memanifestasikan bagian tunggal pada suatu waktu, pengembangan teknik ini tergantung pada kebencian Sasuke. Sasuke awalnya menggunakan versi lengkap dari Susanoo karena berbagai alasan. Selama bertarung dengan Danzō, ia menggunakan versi yang lebih lengkap, dan menunjukkan kemampuannya untuk menggunakan senjata yang berbeda. Kemudian, selama pertarungan dengan Kakashi, ia menyempurnakan Susanoo ke dalam bentuk lapis baja yang mirip dengan Itachi. Susanoo mengalami perubahan baru setelah akuisisi Mangekyo Sharingan Abadi, sebagai tenda baju besi itu diperoleh bentuk seperti paruh dan wields senjata hitam di tangan kanan terkemuka, sebuah bola hitam di kedua dan senjata lain di tangan kiri .Kemampuan Sasuke terakhir menunjukkan dengan Mangekyo Sharingan adalah suatu teknik yang memanipulasi api hitam Amaterasu dikenal sebagai Rilis Blaze . Tidak seperti Itachi, Sasuke Amaterasu berasal dari mata kirinya, dan Tsukuyomi bersama dengan kemampuannya untuk memanipulasi dan memadamkan api hitam dari mata kanannya.
800px-Killer Bee caught in sasuke's genjutsu.pngSasuke Ribcage 2.jpgSusano'o lengan. PngSasukeSusanooIncomplete.pngSasukeFullSusanoo.jpgSepenuhnya sasuke Susanoo.jpg

Abadi mangekyo Sharingan
Sasuke eyes.png
Meskipun awalnya menolak mata Sasuke Itachi, setelah percakapan dengan Naruto, Sasuke akhirnya memiliki mata Tobi transplantasi Itachi. "Abadi" Mangekyo mengambil bentuk Mangekyo Sharingan yang lama, dengan versi diubah dari Itachi desain Mangekyo Sharingan di tengah. Mata kirinya tampaknya memiliki desain Mangekyo dalam membalik terbalik.
setelah beberapa waktu berlalu, Sasuke menyerang Zetsu Putih klon dengan nya Susanoo dan set dia terbakar denganAmaterasu , mengatakan bahwa matanya bisa melihat baik-baik saja dalam gelap sehingga ia harus mencobanya luar. Dia kemudian menghapus perban nya, mengungkapkan Abadi Mangekyo Sharingan saat ia set keluar.
Kedua Susanoo.png

Intelijen
Dari usia muda, Sasuke telah mampu dengan mudah mempelajari berbagai ninjutsu, mencetak nilai tertinggi dalam tes akademi dan yang disebut sebagai jenius oleh beberapa shinobi. Dia adalah ahli strategi mahir dan selama perkelahian, dia dengan mudah mengamati lawan-lawannya dan akurat melihat melalui kemampuan mereka, namun tetap tenang. Dia kemudian benar memilih cara yang paling efektif dan ninjutsu untuk melawan mereka. Sasuke dapat menyimpulkan properti elemen teknik dari segel dilakukan oleh user, seperti ia menunjukkan dalam pertempuran melawan Deidara. Dia kemudian dapat menentukan jangkauan serangan dari warna chakra.
Demikian juga, ia mampu outsmarting shinobi yang lebih tua dan lebih berpengalaman, seperti Danzō Shimura selama pertempuran mereka, ketika ia tertipu dia ke mengungkapkan dia menggunakan Izanagi dan kemudian menggunakan hak-waktunya genjutsu untuk mengelabui dia ke Izanagi percaya bahwa masih aktif. Resolusi Nya memungkinkan dia untuk memilih strategi di mana ia membutuhkan cedera dalam rangka untuk mengalahkan musuh, dengan demikian menunjukkan daya tahan yang luar biasa dan kemauan.
Kecerdasannya juga memungkinkan dia untuk mengembangkan teknik canggih sendiri, semua didasarkan pada teknik seorang guru mengajarkan dia. Dari Chidori itu, Sasuke menguasai prinsip-prinsip Release Petir, dan menciptakan teknik inovatif banyak yang berasal dari itu. Ia juga mampu menggabungkan teknik bersama-sama untuk menciptakan suasana yang tepat untuk Kirin, memanfaatkan manipulasi cuaca untuk menciptakan badai yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar