Powered By Blogger

Selasa, 15 November 2011

Vadar

Vadar adalah seorang ninja S-peringkat yang merupakan dalang di balik perang di Kampanye Jounin Khusus dan yang menciptakan kelompok yang disebut "Yami." Dia bisa menjadi cucu atau cucu lelaki dari Chiyo tapi dia adalah sepupu dari Kage Yudai , Ken , Aiko , dan langkah-sepupu Anaki tetapi ia benar-benar membenci Yudai. Dia bisa menghasilkan serangan chakra besar dan Waktu-Ruang Ninjutsu. Dia pertama kali muncul dalam Tahap 1-2: Serangan tak dapat diramalkan dari Kampanye Jounin Khusus sebagai master Genan .

Ia kemudian muncul dalam Tahap 3-2: Panggilan Untuk Backup bersama denganSage Kupu-kupu dan menyerang Divisi Sensor dari belakang.

Dalam Tahap 5-1: Divisi Kedokteran , ia mengungkapkan dengan Yudai bahwa ia adalah sepupu dan Yudai Vadar lebih berbakat daripada Yudai pada segala sesuatu dan bahwa mimpi Vadar adalah menjadi Hokage dari Desa Api . Namun, Vadar tidak diizinkan untuk menjadi Hokage, karena dia hidup dalam keluarga cabang klan mereka.

Setelah Ujian Jounin saat Kojima menyerang Desa Api, Vadar sedang belajar keterampilan oleh klan yang disebut Kinjutsu: Integrasi Roh dan kemudian dia meninggalkan desa, mencari balas dendam terhadap Yudai dan desa, dan berencana untuk menciptakan desa sebagai desa mimpinya.

Ketika Yudai pertemuan Vadar, Vadar Yudai mengatakan bahwa ia berencana untuk membunuh Yudai, menghancurkan Desa Api dan menciptakan desa, sehingga ia memanggil Topeng Banteng menggunakan Kinjutsu: Integrasi Roh.

Setelah Topeng Banteng gagal, dalam Tahap 6-2: Kage Kage vs , Vadar dan perkelahian Yudai tetapi diganggu oleh karakter utama dan lima kapten divisi. Karakter utama kemudian pertempuran Vadar dan mengelola untuk bertahan hidup melawan. Sementara Yudai masih bekerja pada nya Seal Ninjutsu: Seal Ultimate Elemen , Vadar menggunakan Persatuan Roh dan menjadi kuat dan karakter utama perkelahian Vadar lagi. Setelah segel Yudai itu selesai, Yudai disegel pergi Vadar.

File: Angkatan Yami.png
Vadar & The Fore of Yami

File: Vadar.png
Vadar mengenakan Topeng

File: Yadar vs Yudai.png
Vadar menghadapi sepupunya Yudai

File: Daya luar itu Kage - Screenshot 02.png
Vadar tumbuh daya dari persatuan roh

File: Daya luar itu Kage - Screenshot 03.png
Vadar dalam mode Binatang dari persatuan roh

File: Vadar sedang sealed.png
Vadar disegel oleh sepupunya, Yudai menggunakan Seal Ninjutsu : Seal Ultimate Element
Vadar in Kage vs Kage

Vadar in Beyond Kage's Power

Tidak ada komentar:

Posting Komentar