Powered By Blogger

Senin, 21 November 2011

Naruto & Kyubi

Naruto Uzumaki
NarutoS.png
Naruto Uzumaki (うずまきナルト, Uzumaki Naruto ) adalah karakter judul dan protagonis utama dari seri: Naruto . Dia adalah seorang genin dari Konohagakure , anggota Tim Kakashi , anak dari Hokage Keempat Minato Namikaze, dan yang ketiga dan saat ini jinchūriki dari Kyubi .

Gelap Naruto
Naruto Shippuden Baru AkhirNaruto Shippuden Membuka Baru
Setelah Pembunuh B menolak untuk melatih Naruto, Motoi dipandu Naruto dan Yamato ke Air Terjun Kebenaran , tempat di mana B terlatih untuk mengontrol Delapan-ekor . Ia memerintahkan Naruto untuk duduk di panggung dan menutup matanya. Segera setelah itu, gelap Naruto (闇ナルト, Yami Naruto ), manifestasi kebencian yang ada dalam hati Naruto, muncul, memarahi Naruto untuk seberapa cepat orang-orang dari Konoha mengubah cita-cita mereka tentang dirinya. Kegelapan Naruto berseru bahwa Sembilan- Ekor menyukainya lebih baik dan dia adalah Naruto nyata sementara Naruto adalah penipu ulung. Mereka mulai melawan, tetapi setelah beberapa saat, Naruto menyadari bahwa mereka berdua memiliki teknik yang sama, keterampilan, dan taktik. Akibatnya, perjuangan mereka adalah imbang dan Naruto disebutkan bahwa jika mereka terus seperti ini, itu akan memakan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikannya.
Dia tampil sekali lagi setelah Naruto kembali ke The Falls Kebenaran. Alih-alih memerangi, Naruto gambar diproyeksikan dari pikirannya tanda tangan tanda tangan bahwa ia tidak mampu untuk diberikan kepada shinobi Konoha. Ini marah Naruto Gelap, menunjuk kepada Naruto bahwa orang-orang itu bagian dari desa yang sama yang membuatnya menderita sebagai orang buangan, mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak mempercayai mereka. Namun, Naruto menyatakan bahwa ia dipercaya penduduk desa karena mereka penting baginya, tapi apa yang juga penting adalah bahwa ia perlu memiliki iman dalam dirinya sendiri, sehingga ia akan memiliki kekuatan untuk hidup sampai kepercayaan penduduk desa 'dalam dirinya. Pernyataan Naruto Naruto mulai melemah Gelap, lalu memaksa dia untuk menanyakan apa yang alasan keberadaannya. Naruto menyatakan bahwa Naruto Dark benar-benar dia dan berterima kasih Naruto gelap untuk mendorong dia untuk menjadi orang ia sekarang. Dia memeluk Naruto Gelap ketika yang terakhir mencoba untuk menyerangnya, mengatakan Naruto Gelap bahwa semua akan baik-baik saja. Melepaskan kemarahan sendiri di masa lalu mereka, mata gelap Naruto meringankan saat ia memberikan kata-kata Naruto, dan menghilang.
Kemudian, ketika Naruto memasuki alam bawah sadarnya, Sembilan-ekor menyatakan terkejut karena tidak bisa lagi merasakan kebencian apapun dalam Naruto, dan Naruto mempertanyakan tentang di mana "sebenarnya dia" itu, yang Naruto menjawab bahwa sebenarnya dia adalah tepat di depan itu.

Kemampuan


Pada awal seri, salah satu teknik Naruto hanya bisa melakukannya tanpa gagal adalah Teknik Transformasi , dan varian sendiri asli dari teknik yang disebut Teknik Sexy , sebuah teknik pengalihan kreatif tetapi hampir seluruhnya tidak berguna, digunakan hanya untuk shock instruktur . Sepanjang Bagian I ia belajar beberapa teknik jarak pendek, yang diperluas selama dua-dan-setengah nya tahun pelatihan dengan Jiraiya . Naruto juga meningkatkan pengetahuan keterampilan ninja lainnya sementara di bawah bimbingan Jiraiya, menggunakan taijutsu lebih dan alat Ninja dibanding dia Bagian I. Dia juga belajar bagaimana untuk menghilangkan genjutsu dan meskipun keterampilan yang terbatas, dengan itu dia mampu menolak untuk ditidurkan oleh Itachi Uchiha . Selama Bagian II, ia mulai untuk menguasai lagi jarak teknik, seperti Wind Release: Rasenshuriken , Mini-Rasenshuriken , dan lengan chakra .
Dalam Bagian I, Naruto secara teratur tercatat memiliki banyak potensi, terutama karena disegel Sembilan-ekor dalam dirinya. Ketika Orochimaru melihat dia mengalahkan Kabuto , ia mencoba untuk membunuh Naruto karena takut apa yang akan menjadi. Potensi ini memanifestasikan dirinya selama Bagian II ketika dia secara teratur membuktikan dirinya cocok untuk S-peringkat anggota Akatsuki . Kemenangannya atas Enam Jalan Pain telah menerima dia penghargaan besar di dunia ninja: Konoha desa sekarang bahkan percaya dia adalah Hokage-bahan setelah mereka mendengar tentang hal itu, dan Zetsu, setelah melihat pertempuran, menunjukkan Naruto telah menjadi lebih kuat dari Sasuke. Dengan pelatihan lebih lanjut dan penaklukan dari Sembilan-ekor dia bahkan mampu melawan pada tingkat yang sebanding terhadap Kage dari kedua generasi sebelumnya dan saat ini di medan perang. Salah satu klon nya bahkan menerima pujian dari orang-orang seperti Madara Uchiha setelah menghentikan salah seorang serangan .
Menjadi keturunan klan Uzumaki , Naruto mewarisi stamina dan vitalitas yang luar biasa, yang kemudian ditambah dengan Sembilan-ekor. Menurut Kakashi, tingkat chakra yang normal Naruto setidaknya empat kali sendiri. Dia tampaknya memiliki beberapa pengetahuan tentang fūinjutsu , karena ia tahu bagaimana menggunakan kunci segel itu setelah menerima Gerotora , dan disegel kembali Sembilan-ekor setelah ia dipisahkan dari chakra. Jiraiya telah meninggalkan Naruto dengan kunci untuk membantunya menyelesaikan seperti yang belum diketahui teknik yang ia, Naruto, dan Minato telah bekerja pada, tetapi tidak pernah selesai.Naruto menyatakan bahwa ia siap untuk menyelesaikannya.

Tiajutsu
UzumakiNarutoCombo.jpgNisen.jpgHeel Drop.jpgTubuh Clone Slam.JPG
Naruto selalu setidaknya bisa dilewati pada taijutsu, sejak Academy di mana ia menerima B di kelas itu. Sepanjang Bagian I, taijutsu perlahan-lahan membaik, di mana ia pertama kali dipamerkan dalam pertempuran denganKiba Inuzuka di Ujian Chunin pendahuluan di mana ia mampu bertahan sendiri dan menghindari serangan memangkas beberapa dari Kiba dan Akamaru 'sTeknik Kaki Empat tanpa bantuan klon bayangannya. Sebuah bukti keterampilan dengan taijutsu ditunjukkan saat Naruto melawan Neji Hyuga 'sGentle Fist teknik di final Ujian Chunin, di mana ia masuk ke jarak pukul menggunakan hanya tangan-untuk memerangi-tangan. Setelah waktu skip, taijutsu Naruto meningkat pesat di bawah bimbingan Jiraiya mana ia bisa menahan sendiri di tangan-tangan untuk-melawan beberapa shinobi terampil dalam taijutsu. Sepanjang seri, Naruto taijutsu terus ditingkatkan, akhirnya mempelajari Kata Kodok gaya dari Fukasaku . Ia juga mampu bereaksi cukup cepat untuk memblokir Karui pedang 's dengan sikunya saat dia pemotongan, kemudian menangkap pisau ketika ia mencoba slash berputar, dan bahkan memecahkannya. Dalam Mode Sage, ia mampu mengalahkan Deva jalan dua kali dalam taijutsu, pertama kali mengirimnya terbang kembali dengan tendangan bangsal lokomotif sehingga rentan terhadap Wind Release: Rasenshuriken , dan kedua kalinya itu dari yang melucuti blade Gangguan Chakra dan mengirim itu menabrak batu dengan tendangan tunggal. Setelah berpikir ia menemukan kelemahan di Raikage Ketiga 's utama perisai, Naruto menggunakan Kata Kodok gaya untuk menghindari nya Stab neraka saat itu hanya satu jari dengan merasakan chakra, sebelum membanting Rasengan tepat ke siku Raikage untuk mengirim Nukite nya membanting tepat ke dadanya. Sementara di Sembilan-ekor mode Chakra , ia juga mampu memblokir beberapa Sebuah pukulan 's sangat kuat meskipun dicegat beberapa kali.
Di atas keterampilan taijutsu, Naruto telah menunjukkan tingkat tinggi kekuatan fisik. Selama Ujian Chunin , dia berhenti biaya dari salah satu Orochimaru 'ular raksasa itu meskipun saat menggunakan Sembilan-ekor' chakra.Selama nya senjutsu pelatihan di Bagian II, ia mampu bergerak salah satu patung besar tanpa menggunakan minyak khusus. Setelah pelatihan, dia bisa menghancurkan batu dengan kekuatan mentah nya, seperti yang terlihat ketika ia melarikan diri dari membatu jalan Preta setelah menyerap terlalu banyak chakra senjutsu nya.Kekuatannya meningkat menjadi seperti titik dalam Mode Sage mana ia bisa melemparkan tidak hanya jalan Hewan 's badak raksasa setelah berhenti dengan sendirinya, tetapi Sembilan-ekor sendiri. Dalam Sembilan-ekor mode Chakra, Naruto menjadi cukup kuat untuk mendorong sepenuhnya terbentuk Bola Binatang tailed melaluipenghalang berlapis ganda .
Naruto telah juga ditampilkan kecepatan yang mengesankan dari waktu ke waktu skip juga. Ketika menghadapiSasuke setelah KTT Kage Lima , dia menyelamatkan Sakura dari kunai sendiri beracun yang dikerahkan untuk menusuk Sasuke dan hanya menerima pemotongan dangkal dalam pertukaran. Naruto kemudian mampu menahan Kakashi saat pengisian sebuah Rasengan, pertemuan Sasuke Chidori biaya dan setara itu. Sementara di Mode Sage, kecepatan Naruto sangat meningkat ke titik di mana ia bisa mencegat Jalan Asura , yang menggunakan nya sepatu chakra sebelum Nagato bisa menyelesaikan kalimat itu atau serangan Tsunade . Dia bahkan mampu menghindari Nukite Raikage Ketiga jarak kosong dekat titik dan membalas dengan Rasengan setelah pertemuan charge-nya. Naruto adalah kecepatan paling besar Namun, sementara dalam bukunyaSembilan-ekor mode Chakra , di mana Pembunuh B bahkan kesulitan menentukan apakah dia menggunakanTeknik Tubuh Flicker ketika menyerang Kisame Hoshigaki , yang tersembunyi di Samehada . Kecepatannya dalam bentuk ini melampaui bahkan yang dari A 's sementara berpakaian nya Armour Rilis Petir seperti yang terlihat ketika ia mampu menghindari serangan A saat dia mengenakan armor petir penuh bertenaga dan menggunakan apa yang disebut sebagai serangan tercepat , sesuatu yang hanya Hokage Keempat yang telah dilakukan di masa lalu, dengan nya Terbang Teknik Allah Guntur .

Nnjutsu
Kage bunshin no jutsu 
Naruto shadow clones.jpgNaruto Shadow Clones Part II.jpgDirections.jpg SemuaCincin Uzumaki Formation.JPGBayangan Shuriken.png


Meskipun Naruto mengalami kesulitan dengan Clone Teknik pada awal seri, dia cepat belajar bagaimana menggunakan Jōnin tingkat teknik, sepertiShadow Clone Teknik dan perusahaan skala besar versi . Teknik ini akan menjadi yang pertama tanda tangannya teknik, salah satu dari dua yayasan-nya ninjutsu, dan kemudian, basis pelatihan keterampilan. Teknik Shadow Clone mengambil keuntungan dari chakra Naruto memiliki cadangan besar karena dia menjadi jinchūriki Sembilan-ekor. Naruto mampu menciptakan ke atas untuk dua ribu klon, dan mampu memiliki jumlah yang layak chakra dalam masing-masing. Karena itu, Naruto bisa menggunakan klon bayangannya untuk hampir apa saja, dari pertempuran langsung ke pelatihan kecepatan.
Pada awalnya, Naruto akan menciptakan banyak klon untuk membanjiri lawan-lawannya. Kali lain, bagaimanapun, dia akan mempekerjakan penggunaan Teknik Transformasi untuk mengubah tampilan dari klon untuk menangkap sasarannya lengah. Dengan Bagian II, Naruto belajar bahwa apa pun klon bayangannya belajar, dia, pikiran utama, juga akan belajar. Dengan menggunakan ini, ia mampu mempelajari teknik-teknik yang biasanya akan mengambil bulan atau tahun di hari, yang mempercepat pelatihan sangat. Naruto mengambil keuntungan dari ini sering, menggunakan klon bayangan untuk menentukan kemampuan lawan-lawannya ', untuk menentukan berapa banyak klon ia benar-benar akan perlu untuk mengalahkan mereka bukan hanya membuang-buang chakra pada ribuan klon.
Meskipun risiko chakra Naruto lebih cepat terkuras oleh Sembilan-ekor setiap kali ia menggunakan Shadow Clone Teknik sementara di Sembilan-ekor mode Chakra , Naruto tidak menggunakan Teknik Shadow Clone untuk menyebarkan seluruh Beberapa medan perang, meskipun ia tidak membuat sebagai banyak seperti biasanya tidak.

1 komentar: