Powered By Blogger

Selasa, 15 November 2011

Yamata no Orochi



Yamata no Orochi (八岐の大蛇, harfiah "8-bercabang ular raksasa" atau "Orochi" adalah Jepang untuk Delapan-bercabang Ular) adalah ular raksasa Level 60 yang muncul di Ujian Jounin akhir dan merupakan salah satu dari empat binatang fasik dalam dunia Ninja Saga. Yamata no Orochi sebenarnya makhluk mitos dari legenda Jepang yang dibunuh oleh dewa badai Shinto Susanoo.
Setelah karakter utama mengambil setengah kesehatan Yamata no Orochi itu,Mudo dan Kyotaro mengganggu dan bergabung dalam pertempuran karena mereka setelah Yamata no Orochi juga. Tetapi bahkan meskipun mereka campur tangan pertempuran, Yamata no Orochi masih merupakan target utama. Setelah Yamata no Orochi adalah mengalahkan, Mudo dan Kyotaro lolos dan Yamata no Orochi disegel dalam gulungan.
Setelah karakter utama menjadi Jounin dengan mengalahkan Yamata no Orochi, serta mengambil Mudo dan Kyotaro yang penjahat kelas S, Kojima , seorang penjahat kelas S, dan Anaki , seorang saudara dari Hokage , menyerbu Desa Api , mencuri gulungan Yamata no Orochi, dan diresapi dalam tubuhnya dengan menggunakan Kinjutsu: Jiwa Infus, dan lolos dengan itu.

Statistik
Level: 60
HP: 17960
CP: 22.000
Agility: 120?

Serangan
Api jahat: Tunas aliran api hijau yang berurusan 300 kerusakan dan menimbulkan Pembakaran 3%.
Api suram: Melempar bola api ungu ke musuh yang berhubungan 300 kerusakan.
Multi-Memburuknya Api: Melempar banyak bola api ungu untuk semua musuh yang berhubungan 75 kerusakan tiga kali untuk semua musuh jika menyerang hits pemain utama.
Rahasia: Yamata Flaming: Release tiang api ungu untuk semua musuh yang berurusan 450 kerusakan dan menimbulkan Pembatasan untuk semua musuh. (Termasuk Mudo dan Kyotaro ).
Berbisa Bite: Bite semua musuh yang berurusan kerusakan dan menimbulkan 50 Takut (Lemahnya) untuk semua musuh jika menyerang hits pemain utama.
Hukuman Surgawi: Melempar kobaran racun hijau yang penawaran 50 kerusakan dan menimbulkan Racun(-50 kesehatan setiap giliran).
Bite: Penawaran 200 kerusakan dan menimbulkan Perdarahan selama 2 gilirannya.
Frenzy: Pemain Frenzy (Meningkatkan kesempatan Kritis sebesar 40% dan kesempatan strike Kritis oleh 25%).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar