Powered By Blogger

Selasa, 15 November 2011

Kojima

Kojima.jpg
Kojima adalah pemimpin prajurit biarawan kuno dan S-peringkat kriminal di dunia ninja saga. Dalam permainan, ia tampaknya tingkat 80. Dia adalah lawan yang sangat kuat diduga kuat sebagai salah satu dari Kage dan dia menggunakan Anaki , yang adalah saudara dan saudara tirinya Yudai dari Ken, di Desa Api, sebagai boneka pribadi jahatnya. Dia sangat kuat.

Penampilan pertamanya adalah di Ujian Chunin , penculikan Ken dan mengungkapkan bahwa ia ingin menghancurkan 5 desa besar, tetapi melarikan diri setelah pertempuran melawan karakter utama, Genzu dan Shindan kepala kembali ke laboratorium ketiga. Dia kemudian mengirimkan Yanki shikigami untuk melindungi pintu masuk laboratorium ketiga untuk membeli beberapa waktu. Setelah Yanki shikigami gagal melindungi laboratorium, Kojima kemudian mengirimkan walinya, Gedo Sessho Seki untuk melindungi dia dan dibangkitkan Tengu saudara sebagai mayat hidup.
Kemudian, setelah Ujian Jounin , Kojima mengirimkan mayat boneka untuk menyerang Desa Api Tersembunyi.Sebuah daerah perumahan diserang sehingga Black Ops dikirim karakter utama untuk menjaga rakyat jelata.Setelah Hokage Yudai , Black Ops Pemimpin Cyowusuke , dan Dewan Pemimpin Mongo melakukan investigasi dan menegaskan bahwa boneka mayat dikirim oleh Kojima, Kojima menyerang kota dan mencuri gulungan yang Orochi Ular itu disegel setelah Ujian Jounin. Kojima mitra, Anaki , digunakan Kinjutsu: Tulang Wayang Mati untuk memanggil boneka lebih mayat untuk membeli mereka beberapa waktu untuk memungkinkan Kojima untuk melarikan diri. Setelah beberapa boneka mayat dikalahkan, Anaki digunakan Kinjutsu: Kebangkitan Dunia Mati untuk memanggil Ninja mayat tapi Genzu menghentikan boneka lainnya dengan petir Ninjutsu serangan.Sementara Genzu sedang berjuang melawan Anaki, karakter utama pergi setelah Kojima. Menjadi gigih, Kojima digunakan Kinjutsu: Infus Jiwa untuk menanamkan gulir ke tubuhnya dan digunakan Panggil Pers: Rhino kaku dan Pers Panggil: Beruang Marah untuk memanggil Rhino kaku dan Beruang Kemarahan untuk memperjuangkan sisinya. Karakter utama mengalahkan Beruang Rhino dan lari namun Kojima dengan gulir.

Serangan
Ini adalah yang Kojima selama kedua Ujian Chunin dan Ujian Jounin di tingkat 80.
Serangan normal: Penawaran 150-200 kerusakan.
Neraka Tangan: Penawaran 350-520 kerusakan (700 saat kritis).
Kinjutsu: Neraka Takut Gelap: Penawaran 300-390 dan Ketakutan menimbulkan dan mengurangi 240 HP untuk 3 berubah.
Kinjutsu: Jiwa Bundle Chain: Rantai menimbulkan Jiwa (stun) selama 3 bergantian.

Non-Pertempuran Keterampilan Ini adalah keterampilan yang Kojima digunakan selama adegan dan deskripsi tetapi tidak selama pertempuran.
Kinjutsu: Jiwa Infusion: Kojima menggunakan teknik ini untuk menutup gulungan Orochi ke dalam tubuhnya.
Kinjutsu: Kebangkitan Jiwa: Kojima menggunakan teknik ini untuk menghidupkan kembali api dan Tengu Tengu angin sebagai zombie.
Memanggil Rilis: Rhino kaku: Kojima digunakan ini untuk memanggil Rhino kaku yang memiliki ninjutsu api selama Bagian 3 dari Seri tingkat Kojima 42 (Kojima Seri: Orochi Gulir).
Rigin rino.png
Memanggil Rilis: Marah Beruang: Kojima digunakan ini untuk memanggil Beruang Kemarahan yang memiliki ninjutsu es selama Bagian 3 dari Seri tingkat Kojima 42 (Kojima Seri: Orochi Gulir).
Marah bear.png
Memanggil Rilis: shikigami Yanki: Kojima digunakan ini untuk memanggil shikigami Yanki untuk melindungi pintu masuk Laboratorium Ketiga Kojima itu.
Shikigami Yanki.jpg
Memanggil Pers: Gedo Sessho Seki: Kojima digunakan ini untuk memanggil Gedo Sessho Seki untuk menjaga bagian dalam laboratorium ketiga
Gedo Sessho Sekki.jpg
Memanggil Rilis: Tengu Brothers: Kojima digunakan ini untuk memanggil Tengu Saudara untuk melindungi bagian dalam laboratorium ketiga Kojima jika Gedo Sessho Seki gagal.


Kojima Powerfull mode Level 99
Kojima telah kembali dia kembali dengan kekutan penuh Lvl 99 di dalam Anbu Exam.

Serangan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar