Powered By Blogger

Rabu, 16 November 2011

Gaara dan Shukaku

Gaara
Gaarapart2.jpgGaara Kazekage.pngGaara Divisi 4.png
Gaara (我爱罗, Gaara ) adalah karakter pendukung utama seri, awalnya diperkenalkan sebagai antagonis. Sebagai jinchūriki dari satu-ekor Shukaku, Gaara mendapat julukan "Gaara dari Air Terjun Pasir" (砂瀑の我愛羅, Sabaku Gaara tidak ada ; bahasa Inggris "Gaara of the Desert"). Dalam Bagian II dari seri, dia menjadi Kelima Kazekage (五代目风影, Godaime Kazekage ; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Kelima") dari Sunagakuredan salah satu karakter pendukung utama seri.

Kemampuan
Gaara adalah shinobi yang sangat kuat, sehingga ia dibuat Kazekage pada usia 15. Kekuasaan-Nya dan status bahkan sekarang dihormati dan dipuji oleh semua orang di Angkatan Shinobi Sekutu, termasuk lainnya Kage , serta Kage dibangkitkan. Bahkan Mizukage Kedua , Kage sesama dibangkitkan, memujinya sebagai "telur emas" dari Kage. Dia mampu mengalahkan ayah dan Mizukage Kedua berturut-turut. Bahkan pada usia 6, ia mampu mengalahkan dan fatal melukai ANBU , Yashamaru . Dia juga dipuji oleh Deidara , yang berkomentar pada kekuasaan setelah ia ditangkap dia, setelah ia sendiri kehilangan lengan serangan Gaara. Dari semua orang dari generasinya, ia memiliki peningkatan terbesar dalam peringkat. Meskipun ia telah kehilangan Shukaku , ia masih cukup kuat untuk tetap Kazekage, dan ayahnya mengakui bahwa ia telah melampaui dia meskipun dia Debu Emas memiliki keuntungan lebih pasir nya, dan akhirnya mengalahkan Mizukage Kedua dan nya Tirani Bahaya Mengukus , sesuatu yang tidak bahkan MU mampu. Jenis pertempuran gaya ia menggunakan adalah jenis stasioner, karena ia jarang kebutuhan untuk memindahkan seluruh tubuhnya untuk menyerang lawan. Dia juga ditampilkan untuk menjadi guru yang terampil, mengajar Matsuri bagaimana menggunakan jōhyō ketika ia tahu ia takut senjata. Seperti shinobi Suna banyak, ia terampil dengan Tag Sealing , menggunakan Coffin Pasir Pengikatan di tempat kain . Dia juga telah menunjukkan afinitas di Wind Release . Dalam Bagian II, Gaara juga telah terbukti sangat analitis dan taktik sangat terampil. Hal ini terbukti ketika ia mampu mengalahkan Mizukage Kedua dengan merumuskan cara untuk melawan clone Mizukage itu meledak.

Pasir Control
Saudara Pasir melawan Sasuke Uchiha.pngKeempat Kelima vs Kazekage.pngArmour dari Sand.jpgKimimaro vs Gaara Batu Lee.jpgPasir hisap dalam Gaya Waterfall.PNG suatuGokusamaiso.jpgPasir Coffin.PNGPasir Bullet Sphere.pngSandClone.jpgPasir Air Terjun Funeral.jpgWaterfall Funeral.jpgFile: Pasir Drizzle.jpgSky Sand.jpgKetiga Eye.JPGGerimis Pasir Anime.jpgSand Hail 2.pngPasir Sensing.pngGurun Tierd Imperial Funeral.png
Sebagai Jinchuriki Shukaku, Gaara memiliki kemampuan untuk memanipulasi pasir , biasanya bergerak melalui udara untuk melayani berbagai keperluan. Menjadi jinchūriki , Gaara memiliki tingkat besar chakra seperti dicatat oleh Kiba dan dengan demikian mampu menggunakan teknik pasir berbasis banyak chakra-berat, kadang-kadang secara berurutan, sebelum menjadi lelah. Jumlah pasir ia dapat mengendalikan pada satu waktu adalah sangat besar: dia bisa menggunakan sejumlah besar pasir untuk sepenuhnya mengubah menjadi siluman berekor satu Shukaku , serta menciptakan tsunami pasir untuk melawan Kimimaro . Dalam Bagian II ia mampu mengumpulkan pasir cukup untuk melindungi seluruh desa Sunagakure dari Deidara bahan peledak 's, serta membantu dalam menghentikan sebuah meteorit raksasa, meskipun, pada tenaga fisik yang besar. Jika pasir yang kurang dalam kelimpahan, Gaara dapat memecah mineral bumi dalam tanah untuk membuat pasir lebih. Sementara ia dapat mengontrol setiap pasir kering, pasir biasa membutuhkan chakra lebih untuk memanipulasi, melelahkan dirinya pada tingkat yang cepat. Akibatnya, Gaara tetap sendiri chakra-infused pasir dengan dia di setiap saat, dalam sebuah labu labu juga terbuat dari pasir di punggungnya. Karena pasir ini sudah diresapi dengan chakra, Gaara memiliki kontrol lebih banyak di atasnya, memungkinkan serangan lebih kuat dan lebih cepat dengan itu.
Selama pertempuran, Gaara jarang bergerak, menyerang dengan pasir dari sebuah lokasi tunggal, dan jarang menggunakan taijutsu . Ketika pertama kali diperkenalkan, berarti dasarnya serangan adalah untuk pertama menggunakan Coffin Pasir Binding untuk menangkap, melumpuhkan, dan berpotensi mencekik lawan dengan pasir. Setelah lawan ditundukkan, ia menggunakan Pemakaman Pasir terjun menyebabkan pasir untuk menghancurkan lawan dengan intensitas bervariasi. Meskipun ia datang dengan cara lain serangan di seluruh seri, yang " menangkap dan menghancurkan "taktik tetap di pusat-nya gaya bertarung . Gaara mencoba untuk menggunakannya empat kali pada Kimimaro, tetapi struktur tulang kokoh Kimimaro membuatnya target frustasi..
Sebagai elemen kedua gaya tempur, Gaara memiliki sejumlah pasir berbasis pertahanan untuk digunakan dalam kasus lawan terlalu dekat. Pertahanan utama-Nya adalah miliknya Perisai Pasir , otomatis pasir perisai yang mengelilingi dan melindungi dirinya dari kerusakan apakah ia menginginkannya atau tidak. Gaara dapat mengendalikan perisai untuk tingkat tertentu, penguatan itu untuk baja-seperti kualitas atau memanggil untuk sepenuhnya membungkus dirinya sendiri. Sementara pertahanan yang efektif, perisai dapat diatasi dengan kecepatan tinggi serangan, atau hanya rusak melalui dengan sangat kuat serangan. Jika ini terjadi, Gaara memiliki lapisan pasir yang menutupi tubuhnya disebut Armour Pasir . Meskipun pertahanan sekunder yang berguna, baju besi memerlukan sejumlah besar chakra untuk tetap aktif, dan juga memiliki efek samping Gaara pemberatan. Meskipun demikian, pertahanan yang ditawarkan oleh pasir nya yang begitu kuat, mereka telah bernama yang "Pertahanan Mutlak" (绝対防御,Zettai Bōgyo ). Selain itu, Gaara dapat menghancurkan mineral yang paling sulit di dalam tanah bersama-sama untuk menciptakan suatu perisai dalam bentuk tubuh Shukaku atau tombak dalam bentuk lengan untuk memerangi.
Itu diketahui pada awalnya apakah atau tidak Gaara pasir pertahanan masih otomatis seperti yang percaya bahwa Shukaku adalah sumber pertahanan. Namun, Kazekage Keempat menyatakan bahwa ibu Gaara, Karura, adalah sumber sejati dari pertahanan, seperti yang ia benar-benar mencintainya dan berjanji untuk selalu melindunginyaMeskipun penghapusan Shukaku, Gaara masih bisa menggunakan pasir nya seperti sebelumnya. Menurut Sasuke di KTT Kage, Pertahanan Mutlak Gaara masih hidup dan sehat. Tidak hanya itu, tetapi pasir juga secara besar-besaran meningkatkan kecepatan, pertahanan, dan pelanggaran sejak waktu terakhir. Dia tidak bisa hanya memblokir Raikage 's kekuatan tendangan detik sebelum menyentuh Sasuke Rilis Blaze: Kagutsuchi , tapi bahkan blok Amaterasu sendiri beberapa kali juga. Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, kekuatan pasir Gaara begitu kuat bahwa ayahnya percaya bahwa ia telah sepenuhnya berubah menjadi Shukaku dan kemudian terkejut melihat bahwa itu tidak terjadi. Gaara dapat dengan cepat maneuever pasir nya atas ayahnya Debu Emas , meskipun berat badan yang superior. Dia mampu memanipulasi pasir bahkan ketika itu jenuh dengan air. Dia bahkan dapat memblokir kuat ledakan begitu mereka meledak meskipun kekuatan besar teknik-teknik ini diadakan, melindungi desanya dan pembagian masing-masing. Dia mampu mengintegrasikan debu emas ke dalam pasir sehingga dia dapat menggunakan mantan - mencatat emas yang sekitar dua puluh kali lebih berat daripada air dalam rangka untuk melawan klon Bahaya Tirani Mengukus. Selain metode-metode dasar menyerang dan bertahan, Gaara juga memiliki sejumlah teknik lain-lain bahwa, sementara yang mampu digunakan sebagai serangan atau pertahanan macam, tidak terbatas pada tujuan tersebut.Dengan membuat tiruan pasir dari dirinya sendiri, Gaara dapat memiliki sekutu untuk digunakan dalam pertempuran, atau sebagai selingan hanya untuk digunakan untuk membeli dia waktu. Tidak seperti teknik klon sebagian besar lainnya dalam seri, Pasir Clone dapat mempertahankan bentuk setelah lebih dari satu serangan, dan bahkan dapat reformasi itu sendiri atau mengambil lawan atas menjadi bubar. Dengan Desert Suspension , Gaara dapat menggunakan pasir sebagai platform, untuk membiarkan dirinya dan orang lain untuk mengambang di udara. Nya Third Eye juga memungkinkan dia untuk membuat bola mata mengambang pasir di setiap lokasi, yang ia dapat melihat melalui sebagai alat mata-mata, atau untuk membimbing serangannya sementara benar-benar tertutup oleh pertahanannya. Ia juga mengklaim bahwa ia bisa naik pasir nya untuk mencapai Turtle Island , dan akan lebih cepat daripada jika Ōnoki pergi ke sana. Pasir nya juga dapat digunakan sebagai perangkat penginderaan : Gaara dapat mendeteksi ketika orang lain datang ke dalam kontak dengan itu, bahkan dari jauh. Penginderaan pasir nya begitu besar, ia mampu menemukan MU pada beberapa kesempatan, serta Clam raksasa .

Jinchuriki Shukaku

Dalam situasi putus asa, Gaara dapat mengambil bentuk Shukaku oleh pasir layering di tubuhnya, membuatnya banyak kali lebih kuat daripada dia sudah ada. Shukaku kepribadian tumbuh lebih dominan selama transformasi ini, meningkatkan kecenderungan pembunuhan Gaara. Setelah selesai, Gaara diasumsikan versi seukuran manusia Shukaku, di mana ia mengandalkan kekuatan kasar untuk menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya.
Jika perlu, Gaara hampir bisa segera membuat versi seukuran Shukaku, harus bentuk seukuran manusia gagal. Dalam bentuk ini, dia tetap jauh di dalam salinan Shukaku, aman dari bahaya, meskipun tidak bisa bergerak. Gaara juga bisa melepaskan roh Shukaku melalui nya pura-pura Tidur Teknik , yang memaksa dia untuk tidur, Shukaku memungkinkan salinan untuk beroperasi pada potensi penuh. Untuk melakukannya, bagaimanapun, Gaara harus muncul dari dalam menyalin, meninggalkan dia terbuka untuk menyerang untuk durasi teknik.
Pada saatnya, ia mulai mendapatkan yang lebih baik kontrol atas Shukaku, sehingga ia bisa menekan kepribadiannya oleh dirinya menjelang akhir busur filler anime. Pada Paruh waktu II mulai, Gaara bahkan mampu menggunakan Shukaku pelukan untuk menyerang berkali-kali, tanpa kehilangan kontrol dirinya. Namun, ini bisa hanya telah meningkatkan pengawasan di atas pasir di tindakan.
Lengan Senjata Shukaku
Sasukevsgaaraa.png
Dalam bentuk ini, hanya satu lengan dan bagian dari wajahnya berubah.Dalam bentuk ini ia telah menjadi peningkatan besar dalam kekuatan impak.Tidak seperti Jinchuriki lain di sini dia tidak memiliki ekor.
Setengah Shukaku
Gaara Shukaku dalam bukunya Setengah Form.JPGGaaraHalfShukaku01.png
Ketika Gaara menjadi marah setelah bertengkar dengan Uchiha Sasuke , ia perlahan-lahan menyelinap ke nya formulir setengah Shukaku. Dalam bentuk ini labu di punggungnya perlahan-lahan rusak dan mulai untuk menutupi tubuhnya, menutupi lengan, dan kemudian wajahnya. Wajahnya menjadi terdistorsi dan itu mulai terlihat lebih seperti Tail Satu-dengan mata kuning dan tanda-tanda di sekitar mata, ia bahkan tumbuh ekor dari labu yang sendiri fungsi seperti ekor normal. Dalam bentuk ini, kecepatan dan meningkatkan kekuatan. Dia dapat menggunakan pasir di lengannya untuk meregangkan anggota tubuhnya ke panjang luar biasa. Formulir ini memungkinkan dia untuk bahkan api dari anggota tubuhnya di akan, tetapi masih memiliki mereka tetap berada di bawah-Nya kendali , karena ia mampu pin Sakura Haruno ke pohon dan kemudian perlahan-lahan menghancurkan dirinya sebagai pertempuran dengan Naruto terus.

Miniatur Shukaku
Selama bertarung dengan Naruto Uzumaki , Gaara memungkinkan pasir untuk menutupi seluruh tubuh bagian atasnya, dengan hanya kakinya yang tersisa ditemukan. Sementara fitur wajah masih tetap sedikit manusia, kedua matanya menyerupai Satu-Tail itu. Tubuhnya juga memiliki tanda yang sama bahwa Satu-Tail memiliki pada tubuhnya. Terutama, "cinta" kanji tetap di kepalanya. Dalam bentuk ini, Gaara dapat menggunakan Shuriken Pasir , dan juga dapat menggunakan Shukaku Wind Release untuk melakukan Wind Release: Pasir Terobosan Besar Cloud Tak Terbatas . Kecepatan, serangan, dan pertahanan sangat meningkat saat ia berada dalam bentuk ini. Sama seperti jubah berbentuk rubah chakra Naruto, pasir mampu menyerap berbagai macam serangan. Namun, pertahanan yang diberikan kepada tubuhnya masih memiliki satu titik lemah. Sejak setengah bawahnya tidak tercakup, seperti yang terlihat oleh Naruto, ledakan kecil di bawah ekornya dapat membuat seluruh bentuk pasir runtuh, dan berantakan. Ini adalah kejatuhan Gaara selama pertempuran dengan Naruto.
Pasir Cloud.jpgFile:Wind Release Great Breakthrough.JPGFile:SunaShuriken.jpg

Kendali Shukaku
Play Possom Jutsu.JPG
Dalam situasi putus asa, Gaara akan menggunakan pasir nya untuk segera membuat salinan raksasa Shukaku dengan dirinya sendiri tersembunyi di dalamnya. Sementara ia terjaga, Gaara masih memiliki kendali tubuh Shukaku dan dapat melawan "normal" dengan itu. Dia pertama kali berubah menjadi bentuk ini setelah Yashamaru menipunya untuk mempercayai ibunya pernah mencintainya karena tes nya ayahnya diatur untuk melihat seberapa baik ia bisa mengendalikan binatang. Sementara di formulir ini, Gaara transfer penglihatannya ke tubuh Shukaku pada gilirannya mengakibatkan mata sendiri kehilangan murid mereka. Tidak seperti bentuk kecil nya Shukaku, formulir ini tampaknya tidak dapat mereformasi diri jika rusak. Sebagai contoh, Gamabunta memotong salah satu lengan Shukaku dan itu tidak bisa reformasi.
Ketika Gaara Shukaku membutuhkan kekuatan penuh, dia akan mengekspos bagian atas tubuhnya di atas kepala Shukaku dan menggunakan pura-pura Tidur Teknik , yang memungkinkan Shukaku untuk mengambil kendali penuh atas tubuhnya. Sementara mengambil alih tubuh, mata Shukaku akan menjadi lebih jelas, mengubah warna irides 'dari cahaya coklat sampai kuning. Shukaku bisa menggunakan Wind Release: Pengeboran Air Bullet , dengan menekan udara dikompresi keluar dari perut itu, yang dapat menyebabkan kerusakan besar dan meruntuhkan garis besar pohon langsung, bahkan menangani kerusakan signifikan untuk Gamabunta.
Titik lemah utama dari bentuk Shukaku penuh seperti yang diharapkan oleh dirinya sendiri menjadi chakra Gaara Shukaku yang membuat penciptaan besar terjadi. Ketika Naruto berhasil memukul Gaara, dia membangunkannya, menghentikan peningkatan Shukaku dalam kekuasaan sebagai Gamabunta menyatakan Gaara lagi tertidur, semakin banyak daya nyata Shukaku diwujudkan dan jika tertidur terlalu lama Shukaku akan menggerogoti jiwa host sampai mengambil kendali penuh . Setelah tersingkir Gaara, Shukaku seluruh salinan hancur, melarutkan kembali ke pasir. Kekuatan penuh tidak pernah dilihat sebagai itu hancur dalam waktu singkat.

Shukaku
Satu-Ekor Shukaku.JPGIchibi01.png
Para siluman berekor satu Shukaku (一尾の守鶴, tidak ada Ichibi Shukaku ) adalah binatang berekor yang disegel dalam Gaara dari Sunagakure . Ini telah ditangkap oleh Deidara , kemudian diekstraksi dan disegel oleh Akatsuki .

Kemampuan
RenkuudanB.jpg
Seperti semua binatang tailed , Shukaku memiliki suplai besar chakra dibandingkan dengan ninja paling. Namun, tidak memiliki sebanyak Fox Siluman Ekor Sembilan . Shukaku memiliki kekuasaan atas angin , di mana ia digunakan untuk melakukan serangan kuat seperti Wind Release: Pengeboran Bullet udara , kemampuan untuk memanipulasi pasir, menggunakannya sebagai senjata yang efektif, dan dapat melakukan Bola Binatang tailed . Pada sepenuhnya dirilis bentuk, tubuh Shukaku adalah benar-benar terbuat dari pasir; karena itu ia dapat mengabaikan kerusakan yang paling yang seharusnya dapat merugikan, seperti yang ditunjukkan saat ia memiliki salah satu tangannya dipotong oleh Gamabunta dan masih bisa terus berjuang.Setiap kali Shukaku adalah disegel ke dalam nya jinchūriki , ia memiliki kemampuan menggerogoti kepribadian inangnya, dan pengaruh dia dengan perilaku haus darah nya setiap kali ia tidur, yang menyebabkan tuan rumah untuk mengembangkan insomnia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar