Powered By Blogger

Senin, 14 November 2011

Secret Talent

Bakat rahasia dibuka untuk pemain ketika pemain mencapai ke tingkat 40 setelah menjadi Jounin. Seperti Talenta Extreme, Jounin hanya diperbolehkan memiliki satu Bakat Rahasia, sebuah Talent Rahasia Primer. Namun, Jounin Khusus mungkin memiliki dua Bakat Rahasia: sebuah Talent Rahasia Primer dan Sekunder Bakat Rahasia. Jounins khusus dapat belajar Bakat Rahasia kedua setelah update pada 8 Agustus 2011.

Sementara Bakat Ekstrim memiliki enam keterampilan bakat, Bakat Rahasia memiliki keterampilan bakat tiga masing-masing. Meskipun jumlah keterampilan yang Talent Rahasia miliki, mereka lebih mahal daripada Bakat Extreme.

1. Demon Sound
Para Demon Sound adalah dikombinasikan dengan elemen Petir dan Angin. Pengguna mengganggu target dengan berbagai jenis suara dan musik.
Suara setan Talent.png

Suara setan
[menyembunyikan]IkonNama ↓Jenis↓DeskripsiBerlaku pada Lv. 10
Setan Song.jpgSetan LaguPasifKesempatan untuk mengurangi kerusakan serangan musuh dengan memukul musuh dengan guntur-angin ninjutsu.70% kesempatan untuk mengurangi kerusakan target sebesar 20% (3 bergantian)
Setan Song - Phantom Wave.jpgSetan Lagu: Phantom GelombangAktif - debuffMemainkan lagu dari setan untuk mengganggu perhatian dari target.
Kerusakan: Lv x 1.000% CP: Lv x 910% Pendinginan: 16

Mengurangi akurasi target - ekstra 20% tingkat menghindar selama serangan target (3 bergantian)
Mengurangi kesempatan critical target sebesar 20% (3 bergantian)
Setan Lagu - Song of Fantasia.jpgIblis Song: Song of FantasiaAktif - debuffMemainkan lagu setan untuk sementara menghapus pengetahuan jutsu dari target.
Kerusakan: Lv x 1.000% CP: Lv x 910% Pendinginan: 16

Taruh 1 keterampilan acak target menjadi cooldown selama 14 berubah (PvP Jutsu)
Berikut adalah pohon keterampilan untuk Talent Rahasia Suara Iblis.


2. Explosive Lava
Explosive Lava yang dikombinasikan dengan elemen Api dan Bumi. Pengguna kerusakan target oleh pengapian dan ledakan.
Explosive Lava Talent.png
Explosive Lava
[menyembunyikan]IkonNama ↓Jenis ↓DeskripsiBerlaku pada Lv. 10
Explosive Lava.jpgExplosive LavaPasifIgnite Lava untuk meningkatkan kerusakan api-bumi ninjutsu.Meningkatkan api-bumi ninjutsu kerusakan sebesar 10%
Lava Shield.jpgRahasia Lava: Lava PerisaiAktif - BuffTetap target dengan potongan lava ketika target serangan pengguna. Target yang terkena dampak menerima kerusakan tambahan ketika user serangan dengan api-bumi ninjutsu.
CP: Lv x 550% Pendinginan: 20
Lava Perisai (6 Ternyata) 
menimbulkan 'Lava' pada target (target 20% menerima kerusakan tambahan dari api, tanah ninjutsu dan "Rahasia Lava: Lava Roh") (2 bergantian), mengurangi target tingkat menghindar dengan 15% (2 bergantian)
Lava Spirits.jpgRahasia Lava: Lava RohAktif - SeranganBuat bug tanah liat peledak dan mengirimkan mereka ke target.
Kerusakan: Lv x 1.120% CP: Lv x 1.090% Pendinginan: 16

65% Kemungkinan untuk menimbulkan 2% 'Burn "untuk 2 berubah
Berikut adalah pohon keterampilan untuk Talent Rahasia Explosive Lava.


3. Hidden Silhoutte
Silhoutte pengguna memanipulasi bayangan manusia untuk membatasi dan mengontrol target.Pengguna maju dapat menjelma bayangan menjadi benda-benda fisik dan target serangan langsung.
Tersembunyi Silhouette Talent.png

Tersembunyi Silhouette
[menyembunyikan]IkonNama ↓Jenis ↓DeskripsiBerlaku pada Lv. 10
Silhouette Capture.jpgSilhouette TangkapPasifSetiap serangan dapat menimbulkan Tangkap (debuff) pada target. Sasaran dalam status Tangkap memiliki tingkat lebih rendah menghindar.15% kemungkinan untuk menimbulkan Capture sasaran (target Mengurangi tingkat menghindar sebesar 10% selama 3 bergantian)
Rahasia Silhouette - Strangle.jpgRahasia Silhouette: mencekikAktif - debuffBatasi dan mencekik target dengan memanipulasi bayangan.
Kerusakan tiga kali lipat ketika target berada dalam status 'Silhouette'.
CP: Lv x 550% Pendinginan: 16
Pengguna dan target mendapatkan 3 'Stun' Ternyata, Target mengurangi HP 2% setiap 3 berubah 
kesempatan Meningkatkan Silhouette oleh 15%
Rahasia Silhouette - Extinguish.jpgRahasia Silhouette: PadamkanAktif - SeranganBatasi dan target tusuk dengan tombak bayangan. 
Kerusakan tiga kali lipat ketika target berada dalam status 'Silhouette'.
Kerusakan: Lv x 350% CP: Lv x 900% Pendinginan: 16 

Batasi sasaran (2 gilirannya) 
Meningkatkan kesempatan Silhouette oleh 15%
Berikut adalah pohon keterampilan untuk Talent Rahasia Tersembunyi Silhouette.


4. Enraged Forest
Para Hutan Marah adalah dikombinasikan dengan elemen Air dan Bumi. Pengguna memanipulasi pertumbuhan pohon dan menggunakan kayu untuk menyerang target
.Marah Hutan Talent.png
Marah Hutan
[menyembunyikan]IkonNama ↓Jenis ↓DeskripsiBerlaku pada Lv. 10
Alam Power.jpgDaya AlamPasifKesempatan untuk menimbulkan Daya Alam setelah menggunakan keterampilan Earth atau Air (HP & CP Pemulihan).48% kesempatan untuk memulihkan HP 6% & CP
Rahasia Marah Hutan - dibekap Bind.jpgRahasia Marah Hutan: Bind dibekapAktif - debuffMembelitkan target dengan cabang-cabang pohon.
Kerusakan: Lv x 730%CP: Lv x 1.000%Pendinginan: 16 

Stun target (2 gilirannya)
Rahasia Marah Hutan - Matsuri.jpgRahasia Marah Hutan: MatsuriAktif - SeranganMembelitkan target dengan ledakan raksasa dari cabang pohon.Kerusakan: Lv x 1.630% CP: Lv x 1.000% Pendinginan:16 
Berikut adalah pohon keterampilan untuk Talent Rahasia Hutan Marah.




Suara Iblis Talent Rahasia mirip dengan Tayuya Suling 's setan, bahwa mereka adalah kedua instrumen yang memanfaatkan suara dan bahwa mereka berdua memiliki "Demon" di nama mereka. Namun, Sound Talent Rahasia Iblis adalah shamisen sementara Suling iblis adalah seruling .
Para Bakat Lava Peledak Rahasia menggunakan teknik Rilis Lava, yang merupakan kombinasi dari Bumi dan Pers Api. Unsur-unsur gabungan juga berlaku untuk teknik Rilis Lava di Naruto anime / manga yang unik untuk Roshi , yang jinchūriki dari Monyet Ekor Empat .
Para Bakat Tersembunyi Rahasia Silhouette sangat ke Clan Nara teknik 'rahasia, Teknik Bayangan Imitasi , serta teknik berasal dari imitasi Shadow.
Capture Silhouette keterampilan bakat adalah mirip dengan Teknik Imitasi Bayangan karena mereka berdua teknik dasar yang menangkap bayangan lawan (s). Namun, Tangkap Silhouette adalah keterampilan pasif yang menangkap lawan yang mengaktifkan setelah menyerang dan mencegah mereka dari menghindari sementara Imitasi Shadow keterampilan aktif yang menggunakan chakra untuk menangkap dan setrum target, target mencegah bergerak tapi dihubungkan dan dicerminkan ke pengguna .
The Silhouette Rahasia: mencekik keterampilan bakat sangat mirip dengan Teknik Ikat Leher Bayangan di mana mereka berdua menggunakan bayangan untuk mencekik lawan.
The Silhouette Rahasia: Memadamkan keterampilan bakat sangat mirip dengan bayangan Teknik jahitdi mana kedua teknik bentuk bayangan mereka ke dalam jarum yang dapat digunakan untuk menusuk lawan.
Para Bakat Hutan Marah Rahasia menggunakan teknik Rilis Kayu, yang merupakan kombinasi dari Bumi dan Air Pers. Unsur-unsur gabungan juga berlaku untuk teknik Rilis Kayu di Naruto anime / manga yang unik untuk Hokage pertama, Hashirama Senju , dan bagi mereka yang memiliki sel-selnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar