Powered By Blogger

Rabu, 16 November 2011

Killer B dan Hachibi

Killer B
Pembunuh Bee.png
Pembunuh B (キラービー, Kirābī ; Viz "Killer Bee") adalah shinobi dari Kumogakure dan jinchūriki dari Delapan-ekor .

Kemampuan
Sebagai wali dari Kumo dan jinchūriki dari Delapan-ekor, Pembunuh B adalah seorang ninja yang sangat kuat, mampu tim besar seluruh Taka semua oleh dirinya sendiri, dan memiliki keterampilan dipuji oleh beberapa Kumo-nin, termasuk kakaknya. Bahkan sebagai seorang anak, B menunjukkan keterampilan yang menjanjikan, mampu menyelesaikan misi semua sendiri, meskipun fakta bahwa mereka seharusnya dijalankan sebagai sebuah tim, dengan A sebagai mitranya.  Tobi mengklaim bahwa ia adalah tuan rumah yang sempurna , pernyataan kemudian ditegaskan kembali oleh Kisame. Mirip dengan bagaimana lainnya jinchūriki mendapatkan ciri-ciri fisik dari setan batin mereka, B adalah mampu menghasilkan tinta dari mulutnya , yang terutama menggunakan untuk menulis lirik ketika ia kekurangan alat-alat tulis biasa atau ke lawan buta. Seperti yang diharapkan dari sebuah jinchūriki, B memiliki reservoir yang sangat besar chakra, cukup untuk membuat Samehada menjadi sangat bersemangat dan mengkhianati Kisame. Selama waktunya di sebuah pulau di mana ia dilatih untuk mengendalikan Delapan-ekor, B dijinakkan hampir semua binatang di pulau itu. Sebuah mengklaim bahwa B memiliki bakat lebih dari dia.  B setidaknya cukup berpengetahuan segel untuk mengetahui bahwa Naruto Empat Simbol Seal adalah lebih baik daripada sendiri Seal Armour Besi .
B Pembunuh memiliki kecerdasan yang tajam, seperti yang ditunjukkan saat ia menggunakan Teknik Penggantian Tubuh untuk beralih tempat dengan Delapan-ekor 'tentakel sehingga dia bisa melarikan diri Sasuke Uchiha  Amaterasu . Dia juga memiliki kemampuan untuk menafsirkan "hati" seseorang serta menularkan perasaannya sendiri hanya melalui menyentuh seseorang (yang biasanya dilakukan melalui benjolan kepalan).Kemampuan ini pertama kali ditunjukkan ketika ia sedang berlatih dengan Naruto di Kuil Binatang tailed , lagi ketika Iruka menyatakan keinginannya untuk melindungi Naruto kepadanya  dan ketika dia berhenti saudaranya dari menyerang Naruto.

Taijutsu
Headbutto.png
B memiliki kekuatan fisik yang sangat besar dan kecakapan pertempuran, mampu melucuti senjata lawan yang terampil seperti Suigetsu dengan tangan kosong, dan memenangkan pertandingan sumo melawan beruang raksasa .Bahkan sebagai seorang anak muda, ia adalah orang yang hanya untuk berhasil melakukan menjerat Ganda dengan A, sehingga dia menjadi tag-tim mitra Raikage masa depan. B menjerat lebih kuat daripada saudara-saudaranya, bahkan yang memerlukan Delapan-ekor jubah untuk mengalahkan dia meskipun Seorang mengenakan baju besi kilat. Dia telah menunjukkan refleks sangat cepat, cukup untuk mencegat Minato Namikaze 's kunai dengan salah satu Delapan-ekor 'tentakel. Setelah Jugodiserang dia, B mampu membuat ke gunung lain sebelum Taka bisa bereaksi, membutuhkan Karin untuk menemukannya.
B juga sangat tahan lama dalam pertempuran, setelah menerima tendangan kuat untuk leher dari Sasuke Uchihahanya untuk menjatuhkan pedangnya dan mulai menulis lirik, melarikan diri tanpa cedera setelah terkena listrik Sasuke Chidori , dan mengecam dari belakang dengan pukulan yang kuat dari Jugo. Dia bisa mengambil salah satu dari A Lariats langsung ke dada dengan tidak ada kerusakan terlihat. Pembunuh B memiliki gaya bertarung yang mirip dengan yang Raikage karena mereka berdua bergulat menggunakan bergerak bukan taijutsu standar. Dia melengkapi kecepatan dan kekuatan taijutsu dengan jubah binatang ekor nya.

Kenjutsu
Meskipun awalnya hanya membawa dua pedang ketika ia masih muda, B telah mengembangkan nya permainan pedang ke tingkat yang luar biasa.Yang memiliki gaya bertarung yang unik , B memegang tujuh pisau di antara sendi-sendi lengan (ketiak kiri, kedua siku), kaki kanan, perut, sisi kanan lehernya, dan di mulutnya. Sebagai aneh seperti yang muncul, B sangat terampil dengan ini. Karena ketidakpastian gerakannya, lawan-lawannya dengan mudah kewalahan dengan semua ayunan bervariasi, memberinya fleksibilitas besar sangat mirip dengan tari hip-hop. Ketika ia menemukan pembukaan, B dapat menusuk lawannya dengan sebagian besar pedangnya dengan cepat dan secara bersamaan.
Baik Hōzuki Suigetsu, seorang pendekar yang sangat terlatih, atau Sasuke Uchiha, pengguna Sharingan bisa membaca permainan pedang nya. Dia mampu menembus hampir apapun ketika ia mengalir melalui chakra kilat pisau itu. B dapat menggunakan pisau sebagai mid-range proyektil, dan mantel mereka dengan chakra petir untuk mengiris kanan melalui target. Dengan menutupi dirinya dengan chakra Delapan-ekor ', ia menciptakan sebuah "Kedelapan "pedang. Setelah mendapatkan Samehada , B dimaksudkan untuk menggunakannya sebagai senjata utamanya. Dia telah terintegrasi ke dalam gaya bertarung Samehada nya mengambil keuntungan dari kemampuan pedang untuk 'memotong' chakra memungkinkan dia untuk membagi dua Itachi Fire Release: Teknik Fireball Besar .

Jinchuriki delapan-ekor
Pembunuh B adalah salah satu dari beberapa orang untuk mencapai kontrol penuh atas binatang berekor seperti dicatat oleh Danzō Shimura . Serta salah satu dari dua jinchūriki untuk melakukannya, yang lainnya sedang Yagura . B, bagaimanapun, adalah jinchūriki hidup hanya yang sepenuhnya dapat mengendalikan binatang ekor nya. Seperti jinchūriki lainnya, B memiliki kemampuan untuk membuat sebuah jubah chakra dengan menggambar pada bagian dari kekuatan iblis nya. Dia kemudian dapat membentuk chakra ini ke dalam bentuk dua tanduk, dan menggunakannya untuk menyerang musuh dengan teknik yang disebut Larait . Serangan ini memiliki kecepatan yang luar biasa dan kekuasaan, tetapi linearitas gerakannya membuatnya lebih mudah untuk memprediksi. Karena dia memiliki hubungan yang kuat dengan binatang ekor sendiri nya, ia bertindak sebagai mitra dalam pertempuran, mengganggu chakra nya untuk menghilangkan bahkan genjutsu dari Mangekyo Sharingan .
Seperti rekan-rekannya Kumo-nin, Yugito Nii , B adalah mampu berubah menjadi binatang ekor nya dengan sangat mudah, mencapai transformasi penuh hanya dalam hitungan detik. Tidak seperti Yugito, bagaimanapun, ia dapat mempertahankan lengkap kontrol bahkan dalam keadaan sepenuhnya dirilis. B juga dapat mengubah bagian sebagian chakra nya kafan ke bagian tubuh-Delapan ekor '. Ketika sepenuhnya berubah, ia dapat dengan mudah api Bola Ekor Binatang banyak kali ukuran tubuh yang sudah raksasa, tetapi B dilarang dari transformasi oleh A . B membuat satu titik untuk mengabaikan perintah ini ketika dia bisa, baik saat pelatihan atau untuk melawan lawan yang tangguh.
Keterampilan B dengan transformasi parsial adalah seperti yang ia dapat membentuk delapan tentakel di punggungnya tanpa jubah, dan menggunakan mereka untuk stack dan keseimbangan berbagai blok sempurna. Dia dapat membentuk tentakel sangat cepat memungkinkan dia untuk mencegat lawan cepat , atau mereka bersembunyi melalui tanah dan menangkap lawan lengah. B dapat mengubah salah satu tangannya ke dalam dari Delapan-ekor  digunakan untuk berbagai keperluan seperti melemparkan Mungkin Guy jarak jauh jauh atau memblokir serangan.
Versi 1
Bee1Tail.png4schwänze.pngBee7Tail.pngBee8Tail.png
Menggunakan sendiri chakra , B Pembunuh bisa bebas dan cepat membentuk sebuah jubah setan merah yang mengelilingi tubuhnya, yang menciptakan "Versi 1" nya. Setelah diaktifkan, gigi taring dan kukunya memperpanjang.Jubah itu sendiri memberikan cakar B Pembunuh chakra di sekitar tangan dan tanduk di kepalanya. Ia juga dapat membuat paket tambahan tanduk di lengan bawahnya digunakan untuk nya menjerat menyerang. Kekuatan serangan dari bentuk ini adalah sangat tinggi, B Pembunuh dapat memenggal orang dengan smash tunggal dahinya, jika menjerat yang menghubungkan dia benar-benar dapat menerbangkan seluruh dada mereka menyebabkan kerusakan besar, dan bahkan menghancurkan sebuah platform yang besar di mana ia melatih .
Dia memasuki bentuk tiga ekor selama pertarungan dengan Taka , dan satu, empat, tujuh, dan delapan ekor-bentuk pada titik yang berbeda selama pertempuran dengan Kisame . Kisame Samehada mampu menyerap hingga enam ekor ini pada suatu waktu. Seperti pertama Naruto tiga bentuk ekor, ekor yang tembus ini dengan gelembung chakra terbentuk di permukaan. Selain peningkatan tambahan dalam kekuatan Pembunuh B dan kecepatan, tidak ada perbedaan yang jelas antara jumlah ekor.

Versi 2
HachibiHead01.png
Dengan memanfaatkan cadangan chakra Delapan-ekor ', B Pembunuh dapat memasukkan "Versi 2"-nya (バージョン2, Bājon Tsu ) bentuk. Sebagaimana dinyatakan oleh Sabu , hal ini dilakukan dengan membentuk chakra menjadi bentuk manusia. Transformasi-transformasi ini dimaksudkan untuk memberikan keunggulan dalam pertempuran tanpa benar-benar melepaskan Delapan-ekor, seperti yang akan membahayakan siapa pun di sekelilingnya.Untuk berubah menjadi Versi 2, B bentuk delapan Versi 1 ekor dan membungkus mereka di sekitar tubuhnya mengubah dia menjadi Versi 2, menciptakan sebuah kawah di bawahnya. Dia juga dapat memasukkan Versi 2 dari full wujudnya Delapan-ekor.
Versi 2 jubah chakra lebih gelap dari versi 1 (mirip dengan Naruto berekor empat bentuk dan ke atas). Kuku terbentuk di sekitar kakinya, tanduk di kepalanya memanjang, dan akhir "dagu tanduk" menyerupai bahwa dari Delapan Ekor-muncul. Sementara dalam form B menjadi lebih berotot, dan jika perlu dapat menciptakan tulang chakra, seperti tengkorak banteng, untuk meningkatkan kekuatan serangan nya.
Ketika dikejutkan oleh Samehada, hanya chakra-Delapan Ekor 'diserap, sehingga B Pembunuh kembali ke bentuk 1 versi dengan jumlah yang sama ekor. Sejauh ini hanya versi 2 ekor delapan bentuk telah terlihat, sehingga tidak diketahui apakah dia bisa mengaktifkan versi 2 dengan kurang dari delapan ekor. Jumlah chakra dalam formulir ini adalah begitu besar itu mampu mengembalikan Nagato untuk penampilan muda sebelum sinkronisasi denganPatung iblis dari Jalan Outer ketika ia diserap itu.

Delapan-ekor penuh
Pembunuh Kendali Bee Transformartion.jpg
Sementara pertempuran Taka , Pembunuh B berhasil Sasuke luka cukup lama untuk mengubah ke dalam bentuk penuh-Delapan ekor ', di mana kulitnya hancur dengan cara yang sama seperti Naruto ketika dia mencapai keempat ekor dan di atas.  Dalam bentuk ini , dia mengambil penampilan-Delapan ekor sendiri, bukan hanya jubah, mengambil penampilan makhluk seperti sapi besar dengan delapan tentakel gurita sebagai ekor, dan empat tanduk di kepalanya, salah satunya rusak . Seperti bentuk sebelumnya, ia berada dalam kontrol penuh dari formulir ini. Dia dilarang untuk sepenuhnya mentransformasi oleh saudaranya karena kekuatan besar nya. Namun, B cenderung mengabaikan perintah ini, karena ia mengubah untuk melatih atau untuk melawan musuh yang tangguh, atas alasan lain.
Selain itu, B Pembunuh juga telah menunjukkan kekuatan fisik besar sebagai penuh Delapan-ekor, cukup untuk menangkap bola yang Ekor Binatang-Sembilan ekor 'dan blok penuh ledakan keluar dari memukul Naruto. Dalam bagian dengan kontrol atas Delapan-ekor, B Pembunuh dapat mengubah bagian tubuhnya ke dalam bagian tubuh-Delapan ekor '. Demikian juga, sementara sepenuhnya berubah, B Pembunuh dapat mewujudkan bentuk kemanusiaannya sendiri dari bagian-bagian tubuh-Delapan ekor '.Dalam bentuk ini, ia mampu menciptakan sebuah bola Binatang Ekor di depan mulutnya dan melepaskan itu sebagai ledakan yang luas, menyebabkan kerusakan dalam skala besar. Dalam bentuk ini ia sangat tahan lama, mampu bertahan Amaterasu untuk jumlah waktu yang cukup-cukup waktu untuk melakukan Teknik Penggantian Tubuh dengan tentakel. Ia juga sangat cepat dalam formulir ini, mampu memblokir Amaterasu dengan kepalan tangannya dan menyerang sangat cepat dengan tentakelnya.
File:Eighttailsmenacingball.jpgDelapan Ekor Fire.jpg mengancam Bola

Hachibi
Delapan tails.png
Para Delapan-Ekor (八尾, Hachibi ) adalah binatang berekor disegel dalam B Pembunuh dari Kumogakure setelah ia sepupunya , sepupu paman dan ayah sepupu gagal sebelum dia.

Kemampuan
File:Eighttailsmenacingball.jpg
Delapan-Ekor dikatakan oleh Kisame untuk menjadi yang terkuat kedua dari ekor binatang. Dengan pasokan yang besar chakra, itu bisa api ledakan besar chakra . Selama pertempuran Naruto dengan Sembilan-ekor dalam alam bawah sadarnya, itu menunjukkan bahwa Delapan-Ekor memiliki kekuatan yang cukup untuk sementara menahan dan berisi Ball Binatang langsung Ekor dari Sembilan-ekor, tapi tersingkir dari pertempuran sesudahnya karena itu . Hal ini dapat bertahan dibakar oleh Amaterasu untuk jumlah yang cukup lama. Tentakel yang menawarkan beberapa tambahan pelengkap yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar dan target serangan, tetapi mereka juga mudah terputus. Bahkan dengan ukuran besar nya, ia telah menunjukkan tingkat tinggi kecepatan ketika serangan, dan bahkan cukup cepat untuk memblokir Amaterasu dengan kepalan-nya. Sebuah Bola Binatang tunggal Ekor dari itu bisa menembus sembilan dari tiga puluh enam hambatan bahkan tanpa meledak. Pergi dengan tema gurita, ia juga dapat menghasilkan tintalawan buta.
The-Delapan Ekor telah terbukti sangat cerdas, menjelaskan mekanika Ball Binatang tailed dengan Naruto, kelemahan nya Sembilan-ekor mode Chakra , serta menunjukkan bahwa sampai ia dan Sembilan-ekor mencapai perjanjian formal , Naruto tidak akan mampu sepenuhnya mengubah atau melakukan Ball Binatang tailed.Delapan-Ekor bahkan dilatih B dalam taktik tentang bagaimana untuk melawan berbasis air Kisame teknik. Ia juga sangat cerdas karena ia kemudian bekerja bahwa Saudara Emas dan Perak yang dihidupkan kembali, setelah menyaksikan akal Naruto chakra Sembilan-ekor 'yang datang dari luar tempat pelatihan yang ia dan B yang terbatas, dengan benar menyimpulkan bahwa kebangkitan Impure Dunia Orochimaru sedang digunakan olehseseorang yang berpartisipasi dalam perang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar