Powered By Blogger

Kamis, 17 November 2011

Ichigo

Ichigo
Episode 346 Ichigo.png
Ichigo Kurosaki (黒崎一护, Kurosaki Ichigo ) adalah manusia yang memiliki Shinigami kekuatan. Dia adalah putra dari Isshin dan Masaki Kurosaki , dan kakak dariKarin dan Yuzu . Dia adalah protagonis utama dari Bleach seri.
Equipment
Pengganti Badge Shinigami (代行 证 死神 代行, Daikōshō Shinigami Daiko): Diberikan kepada Ichigo dengan Ukitake sebelum meninggalkan Soul Society untuk pertama kalinya, liontin, ia sering membawa pada sabuk itu menandakan dia sebagai pengganti Shinigami,yang memungkinkan dia untuk tetap aktif dalam Dunia manusia [447]. [448] liontin Ichigomemberikan kemampuan untuk memisahkan jiwanya dari tubuhnya dalam ketiadaansarung tangan Rukia atau Kon. Hal ini juga peringatan dia untuk kehadiran di kotaKarakura Hollows, seperti Rukia yang Denreishinki. Ukitake memberi Ichigo bahwalencana juga dapat berbahaya dan dengan demikian telah dibangun di perlindungansehingga terlihat Manusia yang normal. Zennosuke Kurumadani memberitahu Ichigo bahwa dia pernah mendengar tentang "Persetujuan Seal" nya menyebabkan Ichigo untukmenyebutnya sebagai tidak berguna sebelum kedatangan Hirako itu. Ketika Ichigokehilangan kekuatannya, semua kemampuan khusus lencana hilang serta [449] Meskipun demikian., Ichigo terus dengan dia secara teratur.
Zanpakutō
Zangetsu (斩 月, Bulan membunuh)
Ketika Ichigo pertama menjadi Shinigami, Zanpakutō adalah standar-cari katana, tapi besar dengan menyarungkan cokelat sama-besar tergantung oleh tali di punggung dan di bahu kanannya. Ia memiliki tsuba perunggu persegi panjang dengan tepi lembut ke dalam-melengkung, pola api bergaya di sisi panjang, dan celah dekoratif sederhana pada sisi pendek. Gagang pegangan itu memiliki dua pembungkus merah jumbai biru muda melekat pada meninju, yang dihiasi dengan desain api pada sisi pendek. Ukuran besar adalah karena jumlah besar tidak terfokus tetapi kekuatan spiritual Ichigo, yang dia tidak tahu bagaimana mengontrol. Akibatnya, pedang itu sendiri agak lemah, karena kekuatan spiritual sangat sedikit yang digunakan untuk menciptakannya. Namun demikian, itu cukup kuat untuk menaklukkan suatu Gillian kelas menos dan Hollows lebih rendah, benar-benar memblokir Cero dari mantan. Itu bahkan mampu kemajuan tanah dengan serangan tunggal [480]. Karena sifat energi yang lemah spiritualnya, Byakuya Kuchiki bisa dengan mudah memotong sebagian besar pisau selama pertemuan pertamanya dengan Ichigo dan Kisuke Urahara kemudian irisan itu turun ke gagang selama pelatihan mereka, memaksa Ichigo untuk mempelajari nama Zanpakutō untuk melepaskan bentuk sejatinya. Pedang ini ditemukan menjadi akibat dari kekurangan energi spiritual Rukia dan bukan hasil dari kekuasaannya sendiri.
Shikai: Bentuk Shikai dari Zangetsu terlihat seperti pisau elegan besar daripada formal "katana". Dia tidak memiliki tsuba dan tidak ada gagang yang tepat, apa Ichigo memegang adalah terbungkus kain tang. Pedang ini setinggi Ichigo, 1,75 meter, dan memiliki pisau hitam dengan tepi perak. Kain pembungkus pada tang tampaknya akan bereaksi terhadap Ichigo, mengubah panjang memikirkan atau melilit tentang pisau dalam sarungnya dadakan. Ketika dalam pertempuran, kain jatuh jauh bila diperlukan, menyusut kembali ke ukuran dikelola. Kain ini juga bisa digunakan untuk ayunan senjata seperti memukul dan melemparkannya pada lawan untuk mid-range pertempuran, tetapi hal ini jarang dilakukan . Kain tersebut juga dapat dilakukan untuk membungkus luka-luka, seperti Ichigo tidak selama pertarungan dengan Ikkaku Madarame, tapi ini juga dilakukan jarang. Ichigo juga pada lebih dari satu kali digunakan pisau lebar Zangetsu sebagai perisai dari serangan masuk. Tidak seperti kebanyakan zanpakutō, yang dapat disegel ke dalam bentuk aslinya, Zangetsu selalu dalam bentuk Shikai nya.Shihōin Yoruichi telah menyatakan bahwa Zanpakutō adalah penuh waktu dirilis bentuk jenis karena yang luas tetapi tak terkendali energi spiritual Ichigo pada generasi itu, menyiratkan bahwa hal itu hanya jenis Zanpakutō bahwa tanpa kontrol yang tepat dari energi spiritual nya, sekali dalam bentuk Shikai , itu tetap dalam keadaan yang mengatakan Setelah Ichigo mendapatkan kembali kekuatannya, perubahan penampilan Zangetsu, memberikan pisau gagang perak dengan abu-pembungkus dan rantai pendek pada dasarnya.. Pisau itu sendiri menjadi sedikit mengubah bentuk, melengkung ke dalam di bagian belakang ujung mirip pisau parit.
Shikai Kemampuan Khusus: Shikai Zangetsu adalah sebagian besar digunakan untuk pertempuran jarak dekat namun memiliki satu kemampuan khusus yang dikenal.

Getsuga Tensho (月牙 天 冲, Bulan Fang Surga-tukang tindik, "tukang tindik Surga" di anime Inggris): Pada instan slash, Zangetsu menyerap energi spiritual dan melepaskan energi spiritual yang sangat kental di ujung pisau, pembesar serangan slash dan kemudian terbang ke depan. slash ini mengambil bentuk bulan sabit atau dalam bentuk gelombang. Ichigo menggunakan kemampuan ini tanpa mengetahui namanya beberapa kali tapi master teknik nanti saat nya Bankai pelatihan. Sebagaimana dinyatakan oleh Zangetsu, mengetahui nama serangan mempertinggi daya dibandingkan dengan kekuatannya ketika Bob tidak tahu namanya. Para Tensho Getsuga adalah teknik yang kuat dengan kekuatan besar, mampu menyebabkan skala besar kerusakan dan kehancuran . Meskipun saat ini hanya menyerang Ichigo tahu dari Zangetsu, Ichigo telah menggunakan teknik ini dengan cara yang berbeda, seperti mencolok tanah untuk menciptakan sebuah ledakan Omnidirectional untuk mengetuk pergi serangan masuk atau pemotongan di tanah untuk kemajuan dan menghancurkan segala sesuatu di nyajalan. Setelah Ichigo mendapatkan kembali kekuatan Shinigami-nya, Getsuga Tensho yang ditampilkan menjadi terasa lebih besar dan lebih kuat dalam bentuk Shikai nya, daripada sebelum ia kehilangan kekuatannya.

Bankai: Tensa Zangetsu
(天 锁 斩 月, Surga Rantai Bulan membunuh): Hal ini dianggap benar-benar luar biasa untuk setiap zanpakutō. Tidak seperti kebanyakan Bankai bentuk, yang biasanya menciptakan beberapa jenis makhluk besar atau efek, Ichigo Bankai sebenarnya menyusut pedangnya ke sebuah Daito (pedang panjang Jepang) dengan pisau hitam bukan. Penjaga lintas memiliki empat Prongs membungkuk keluar untuk membentuk bentuk Manji (yang merupakan kanji untuk "larangan," yang berarti "penuh", seperti dalam "rilis penuh"). Pisau itu sendiri dapat bertahan bahkan terkuat serangan, sehingga cukup efektif dalam menghambat dan membelokkan serangan masuk. Ia bahkan dapat menahan mendapatkan dihancurkan oleh kekuatan. Daripada kain nya formulir Shikai punya, panjang pendek rantai dengan link yang rusak pada akhir menggantung dari pangkal gagang.. Setelah pelatihan Ichigo di Dangai, penjaga Zangetsu itu menjadi terasa besar dan kasar melihat dengan rantai memperpanjang sekitar seluruh lengan kanan Ichigo, serta apa yang tampaknya menjadi sarung tangan di tangan kanan-Nya. Selain pedang, jubah Ichigo. diganti dengan mantel lengan panjang, kaki panjang hitam (atau shihakushō) dengan lapisan merah yang ditutup pada dadanya, kemudian dibiarkan menyala ke ujung bergerigi, seperti yang dari Zangetsu sendiri. Mantel ini merupakan bagian Ichigo Bankai dari dan kerusakan dapat mengambil secara langsung proporsional dengan kekuatan yang tersisa dan tingkat reiatsu Ichigo.
Setelah pelatihan nya di Dangai, Ichigo Bankai mengambil penampilan yang sedikit berbeda. Sementara Zangetsu masih mengambil bentuk Daito dengan pisau hitam, empat garpu pada penjaga salib memperpanjang keluar lebih jauh dari mereka sebelumnya tidak. Sementara masih dalam bentuk Manji, yang Prongs menjadi lebih abstrak dan ramping dalam penampilan. Tangan kanan Ichigo menjadi tertutup oleh sarung tangan hitam dan rantai di dasar gagang Zangetsu meluas lebih jauh daripada sebelumnya itu, spiral sampai panjang lengan tanpa lengan kanannya dengan bagian tambahan dari rantai menggantung bebas dari lengan atasnya.
Bankai Kemampuan Khusus: Tensa Zangetsu, seperti bentuk Shikai, adalah digunakan berat untuk pertempuran jarak dekat, tetapi juga memiliki kemampuan khusus tertentu.
Hyper-Kecepatan Combat: Ichigo mengambil semua kekuatan dari bankai dan kompres ke dalam bentuk kecil terkondensasi. Kemudian, ia menggunakan kekuatan Bankai untuk melakukan kecepatan tinggi memerangi. Kecepatan baru Nya begitu besar, bahwa hal itu juga meningkatkan kekuatan flash Langkah dan memungkinkan dia untuk membuat puluhan afterimages untuk membingungkan lawannya.
Peningkatan Kekuatan: Ichigo Bankai juga memungkinkan dia untuk lebih meningkatkan kekuatan alam yang besar seperti yang ditunjukkan dari bagaimana dia mudah diblokir pukulan dari Yammy Llargo, Espada dikenal terutama untuk kekuatan besar itu. Dia cukup kuat untuk menembus Yammy Hierro dengan relatif mudah. Dorongan tiba-tiba dalam kekuatan pada melepaskan memungkinkan Ichigo untuk membebaskan diri dari setiap serangan yang mengikat dia dan mencegah dia dari bergerak. Setelah pelatihan di Dangai, kekuatan Ichigo telah meningkat drastis ke titik di mana ayunan tunggal pedangnya dapat tingkat gunung Dia dapat menangkap pisau zanpakutō Aizen dengan tangan kosong tanpa merasa salah satu gaya yang diberikan, meskipun kekuatan yang mampu melakukan. kerusakan besar pada daerah sekitarnya. Dia mampu menerobos mudah # 90. Hado mantra "Kurohitsugi" dengan tangan kosong saja.
Peningkatan Getsuga Tensho: Tensa Zangetsu mempertahankan penggunaan Getsuga Tensho dan dapat digunakan dalam perilaku yang sama, tetapi dapat digunakan dalam bentuk ditingkatkan. Ketika digunakan dalam Bankai, ini ledakan kuat berwarna hitam dengan garis merah dan jalur mereka dapat dikontrol, dengan daya eksplosif ditambah dan kecepatan. Selama melawan Byakuya Kuchiki dengan Ichigo, ia merujuk kepada serangan ini sebagai "Kuroi Getsuga" (黒 月牙, "Black Moon Fang"), mengacu pada warna gelap serangan itu. Ichigo telah menyatakan bahwa Getsuga Black awalnya Hollow-teknik Ichigo, dan telah terbukti sebagai Ichigo tidak memiliki pengetahuan tentang hal itu selama pertarungan dengan Byakuya Kuchiki, menggunakan Getsuga asli ketika di bankai, dan Hollow Ichigo menyatakan bahwa semua Ichigo lakukan ketika ia menggunakan teknik ini meniru Hollow batin. Ichigo juga dapat menjaga Getsuga Tensho dalam Tensa Zangetsu untuk meningkatkan ayunan pedangnya.
Peningkatan Spiritual Power: reiatsu-Nya begitu kuat dan kasar serta tebal dan berat yang dapat mati lemas Manusia hanya dengan berada di sekitar umum nya bankai dirilis Ichigo reiatsu yang solid dalam bankai nya meskipun dia hanya baru-baru memperolehnya. Selain itu, sudah besar energi spiritual nya telah megah dan eksplosif meningkat, dan sekarang memiliki energi spiritual yang mendalam hitam dengan garis merah.. Itu telah datang ke titik di mana energi merah-hitam diuraikan berasal dari tubuh Ichigo saat tekanan spiritual nya diberikan, menggantikan aura biru.Sejak mengalahkan Ichigo Hollow batin dan menegaskan posisinya sebagai Visored, ia menghasilkan aura hitam dengan garis merah yang mengelilingi dia sebagai dia memulai Bankai, daripada aura putih yang menembak tinggi ke langit. Setelah pelatihan nya di Dangai, kemampuan Ichigo merasakan reiatsu telah meningkat sangat karena ia sekarang dapat merasakan saudara-saudara perempuannya blok jauhnya melalui berbagai bangunan dan menentukan status mereka saat ini. Menurut Sōsuke Aizen,. Dengan mencapai evolusi ke dalam dimensi terpisah dari Shinigami , baik Shinigami dan Manusia telah menjadi tidak mampu untuk merasakan reiatsu, kecuali jika ia secara sukarela menurunkan tingkat dan memungkinkan mereka untuk campur tangan, dengan cara yang sama bahwa seorang dua dimensi tidak dapat mengganggu makhluk tiga dimensi. Dalam cara yang sama, ia sependapat bahwa Ichigo adalah berdiri dalam dimensi bahkan lebih tinggi dari yang dia masuk.
Peningkatan Bankai Durasi: Lebih jauh lagi, fakta bahwa semua energi adalah "kompresi" berarti bahwa penggunaan bankai nya tidak mengusir sebagai kekuatan rohani sebanyak bankai lain dari sudut aktivasi, sehingga memungkinkan dia untuk menggunakan Tensa Zangetsu di banyak durasi yang lebih lama daripada pengguna lainnya bankai tingkat nya. Dari pertemuan terakhir dengan Grimmjow di Hueco Mundo sampai mengalahkan Aizen, Ichigo sekitar tiga bulan dalam keadaan bankai terus.
Saigo tidak ada Tensho Getsuga (最後 の 月 牙 天 衝, The Moon Fang Akhir-penindik Surga): Dengan menggunakan teknik ini, Ichigo menjadi Getsuga (月牙, Bulan Fang) itu sendiri. Hal ini disebut sebagai "Akhir" Getsuga Tensho karena jika Ichigo menggunakan itu, ia kehilangan semua kekuatan Shinigami nya. Untuk durasi kemampuan, rambut Ichigo berubah hitam, dan menjadi sepinggang. Cahaya abu-abu kebiruan perban terbentuk di sekitar tubuhnya, erat melilit tubuhnya, lengan kanan, dan wajah, berakhir tepat di bawah matanya. Hitam api-seperti tanda-tanda tersebar di dada dan membungkus sekitar lengan kirinya, dan sisa-sisa sebuah jubah hitam compang-camping menutupi bagian bawah tubuhnya. Dalam bentuk ini, tubuh Ichigo terus-menerus memancarkan berasap hitam reiatsu, yang sebagian besar terfokus di sekitar lengan kanannya. Berada di formulir ini memungkinkan Ichigo untuk menggunakan Mugetsu. Setelah digunakan, transformasi menghilang, di mana ia kemudian akan kehilangan kesadaran disertai nyeri yang intens dengan hilangnya kekuatan Shinigami-nya berikut ini. Kemudian, setiap reiatsu tersisa stabil dan ia akan terjaga (beberapa waktu kemudian, sekitar sebulan) diikuti segera oleh hilangnya nya Reiryoku tersisa.
Mugetsu (无 月, Sky berbulan): Ichigo pisau menghasilkan energi spiritual yang mendalam hitam di tangannya dan ayunan ke arah target. Melakukan sehingga menyebabkan tabir besar energi spiritual hitam untuk meledak ke atas dan pendekatan target, gelap langit, dan apa pun sangat merusak tertangkap dalam ledakan itu. energi itu kemudian terus meningkat, menghilang ke langit.

Power & Abillities
Fullbring
Awalnya, kekuatan Ichigo Fullbring berfokus pada perubahan bentuk Badge Pengganti Shinigami nya. Dengan mengingat kenangan kebanggaan sebagai, Shinigami Ichigo menyebabkan lencana untuk melepaskan hitam reiatsu dalam bentuk Tensa Zangetsu yang tsuba.. Seperti sebuah tsuba, senjata yang digunakan terutama untuk pertahanan, khususnya untuk memblokir serangan, dan tidak memiliki daya pemotongan. Jika Ichigo terus rilis pada lencana yang reiatsu menghilang.
Kemudian, kekuatannya Fullbring berkembang sehingga mereka mengubah penampilan keseluruhan nya, menutupi seluruh tubuhnya dalam Reiatsu hitam dengan pisau gelap terbentuk di lengan kanannya. kemampuan-Nya diklasifikasikan sebagai Fullbring berpakaian-Type,. Karena Ichigo terselubung dalam kekuasaannya sendiri, yang menyerupai Shihakushō, seperti mantan bankai nya. Dalam bentuk ini, Ichigo mampu Fullbring udara bahkan beton dan solid dalam rangka untuk mendorong dirinya lebih tinggi dan pada kecepatan lebih cepat.
Setelah goading dari Kūgo, Fullbring Ichigo selesai dan mengubah untuk pakaian yang lebih padat. Sebuah baju putih menutupi dada, lengan, bahu dan kaki, sementara garis yang berjalan di wajahnya. Di bawah ini ia memakai bodysuit-benar hitam. Sebuah pedang pendek tumbuh dari lencana yang ia menggantung di punggungnya. Formulir ini juga perubahan tanda-tanda pada lencananya.

Energi Blast: Menggunakan Fullbring pertama, Ichigo mampu berputar melepaskan, baling-baling seperti ledakan energi spiritual hitam. Ichigo membandingkan perasaan menggunakan ledakan dengan menggunakan Getsuga Tensho Namun, serangan ini cacat.. Kekuatan ledakan itu tidak konsisten, karena dapat memiliki mana saja dari tiga sampai enam pisau di atasnya. Jika dipecat dalam suksesi, jumlah pisau menurun, dengan serangan menjadi lebih rapuh dengan masing-masing kehilangan. Jika serangan itu telah sesuatu yang kurang dari tiga pisau, dapat hancur dengan mudah. Ichigo dan Jackie Tristan baik sampai pada kesimpulan bahwa jika dia kebakaran tiga tembakan berturut-turut, dia meninggalkan dirinya terbuka lebar untuk menyerang. 

Getsuga Tensho: Dalam bentuk Fullbring menyelesaikan nya, Ichigo mampu api dari sebuah Tensho Getsuga dari pedangnya. Meskipun serangan itu tidak sebesar saat itu dia memiliki kekuatan Shinigami-nya, Tsukishima mencatat seberapa cepat bergerak.
Enhanced Speed: Melalui Fullbring, Ichigo dapat bergerak jauh lebih cepat dari biasanya, pada satu titik menangkap Jackie Tristan lengah oleh menghilang dan muncul di belakangnya dengan tendangan disiapkan. Ichigo kaki memancarkan berkedip "Pembawa Cahaya", yang menunjukkan bahwa itu adalah mempersiapkan kecepatan gerakan berikutnya yang tinggi. Jackie Tristan mencatat bahwa kehadiran Cahaya Pembawa menunjukkan bahwa Ichigo mulai menguasai Fullbring. Kecepatan Ichigo ditingkatkan lebih jauh, seperti Fullbring nya sekarang lengkap (tidak seperti nya bankai lama), karena ia bisa mendapatkan di belakang Tsukishima dan mengiris lengan kirinya sebelum ia bahkan bisa berhasil menyerang dia.
Tengkorak Clad : Formulir ini membuat penampilan keempat di Bleach film: Jigoku-ayam, dapat memperoleh formulir ini pada saat putus asa dan perjuangan melawan dirinya sendiriuntuk mengendalikan cara rohaninya tidak menjadi Hollow. Dalam saat-saat putus asaketika ia dikelilingi oleh beberapa penjaga Neraka, Ichigo tidak sengaja menyerap salah satu Kushana, menstabilkan melawan dan mendapatkan bentuk baru. Yang mengelolauntuk menggabungkan dalam sebuah kekuatan Hollow, kedok, Shinigami, Manusia dan Guardian Neraka.
Serangan Ichigo menjadi kuning dalam warna, mata cerah karakteristik dari Kushana.Sisi kiri tubuh Ichigo dan tubuh ditutupi dengan baju besi yang terbuat dari tulang, sambil menjaga nya bankai dan mata berwarna normal. Bahu kanan, sisi kiri kepala dan dadaditutupi oleh tengkorak kiri.
Ini peningkatan daya, daripada batas yang driver Ichigo untuk datang secara sukareladan tanpa agresi, menjadi lebih efektif daripada-Nya Hollowificación terakhir, danmemperoleh kekebalan dan hormat terhadap semua Kushana Neraka.

Hollowfication
Topeng Hollow: topeng Hollow Ichigo memanifestasikan dalam penampilan apa yang terbaik dapat digambarkan sebagai tengkorak mengancam. Topeng putih dan awalnya hanya memiliki tiga garis merah gelap di sisi kiri, dan sejak itu peningkatan jumlahnya.Garis-garis telah berubah dalam ketebalan setelah ia ditundukkan Hollow batin. Akhirnya mencakup hampir keseluruhan dari kiri setengah topeng itu selama pertempuran ketiga dengan Grimmjow Jaegerjaquez. Sementara putih murni di sisi kanan, masker memiliki total sepuluh garis-garis merah (total sepuluh dapat dilihat selama terakhirbertengkar dengan Ulquiorra) yang tersebar di tiga tempat di sisi kiri topengnya. Sebagai buntut dari kemenangannya atas Ulquiorra Cifer, topeng Ichigo telah berubah lagi, seperti yang terlihat ketika ia menghadapi off melawan Llargo Yammy dirilis. Dimana topeng pernah memiliki serangkaian tebal garis-garis merah-hitam yang menutupi hampir setengah kiri seluruh topeng, sekarang ada hanya empat garis-garis merah tebal yang muncul untuk muncul keluar dari mata-lubang melebar dari topeng dan baik menghilang ke kedua sisi rahang bawah atau perjalanan masa lalu paling atas topeng itu sendiri.
Para topeng Hollow awalnya tanda kepemilikan oleh Ichigo Hollow dalam dirinya, tapi setelah pelatihan dengan Visored, telah menjadi indikasi bahwa ia hanya memanfaatkan kekuatan Hollow-nya. Untuk mengakses kekuatan Ichigo berongga itu, Ichigo harus memanggil masker ke wajahnya, yang biasanya dilakukan dengan menempatkan satu tangan di atas wajahnya dan berkonsentrasi masalah spiritual di atasnya dalam rangka mewujudkan topeng (sebelumnya itu muncul sendiri sebelum dia menguasai Hollow dalam dirinya), memanggil topeng dalam mode "ripping". Dengan topeng di tempat, mata Ichigo iris menjadi kuning, dan dia telah sklera hitam dan murid, suaranya juga memiliki gema berongga sedikit untuk itu, dan dia mendapatkan akses ke perangkat tambahan fisik meningkat (meskipun sebagian besar Visored lainnya telah mampu menggeser posisi topeng sementara tampaknya masih mempertahankan kemampuan negara Hollowfied mereka serta menggunakan kemampuan berongga umum baik yang telah ditunjukkan Ichigo mampu melakukan).
Augmentation daya: Sementara memakai masker, kekuatan Hollow-Ichigo suplemen kekuatan Shinigami-nya, memberinya peningkatan besar dalam kekuatan dan kecepatan.
Augmented Getsuga Tensho: Ketika Ichigo memakai topeng, kekuatan, kecepatan, daerah ledakan, gaya, dan ukuran Tensho Getsuga menjadi drastis ditambah ke titik serius merugikan musuh. Ketika digunakan dengan bankai dan topeng Hollow dalam kombinasi, nya Getsuga Tensho dinyatakan untuk menjadi serangan utamanya.Kecepatan yang luar biasa Ichigo memungkinkan dia untuk bergerak lebih cepat daripada Tensho Getsuga itu sendiri, sehingga dia untuk api ledakan beberapa dari arah yang berbeda. Ulquiorra Cifer percaya bahwa Tensho Getsuga adalah serangan Ichigo terkuat, dan telah membandingkannya dengan Cero Hollow itu, khususnya Oscuras Cero. Para Kuroi Getsuga pertama kali ditampilkan oleh Hollow batin Ichigo, dan pada awalnya membawa risiko menyebabkan Hollow batin ke permukaan jika digunakan terlalu banyak. Dengan kontrol atas kemudian Ichigo Hollow batin, ini tidak lagi masalah.Dengan menggunakan masker barunya, ia dapat menggunakan Tensa Zangetsu dengan hanya satu tangan, mengirimkan Tensho Getsuga cukup kuat untuk mengirim Yammy Llargo jatuh kepala pertama sementara ia berada di negara bagian yang jauh Resurrección nya lebih besar dan kuat.
Spiritual Power ditingkatkan: Sementara memakai masker, kekuatan spiritual Ichigo memiliki menjadi lebih besar dari sebelumnya. Selama melawan Ichigo dengan Grimmjow Espada 3, Tier Harribel, mencatat bahwa volume, konsentrasi, dan sifat bencana reiatsu nya tidak tampak seperti seorang Manusia tetapi lebih seperti dia sedang menonton perkelahian antara dua Espada. Selain itu , Ulquiorra Cifer berkomentar bahwa reiatsu nya hampir persis seperti Espada. Telah dicatat beberapa kali bahwa dengan topeng pada perubahan energi spiritual menjadi sesuatu yang mirip dengan yang Hollow.
Enhanced Kekuatan: Sementara menggunakan topeng Hollow, Ichigo keuntungan peningkatan yang substansial dalam kekuatan. Dalam pertarungan kedua dengan Grimmjow, ia mampu mengalahkan Grimmjow Cero Seperti dalam melawan ketiga dengan Grimmjow, ia mampu bahkan memblokir kekuatan destruktif dari sebuah Cero Espada terkuat, Gran Rey Cero dipecat oleh Grimmjow.. Seperti terlihat setelah ia melepaskan negara Hollowfication dalam pertempuran dengan Ulquiorra, dan bahkan dapat sedikit mematahkan pedang dengan sebuah garis miring. Dia mampu memblokir mudah Cero dipecat oleh Ulquiorra.
Enhanced Speed: Sementara memakai masker, kecepatan Ichigo sudah tangguh sangat ditingkatkan. Selama pertempuran kedua melawan Grimmjow, kecepatan Ichigo adalah cukup besar untuk benar-benar membanjiri Espada, yang tidak mampu mengikuti gerakan Ichigo dan dipaksa sepenuhnya pada defensif dari rentetan nya serangan. Serangan-Nya juga menjadi begitu cepat sehingga lawan bahkan tidak bisa melihat mereka sampai setelah mereka memukul. Ia juga menjadi cukup cepat untuk berlari lebih cepat dari serangan energi sendiri, sehingga dia untuk menyerang dan meningkatkan mereka atau memulai serangan simultan pada lawan dari sudut yang berbeda.
Ketahanan ditingkatkan: Rupanya, menggunakan formulir Visored membuatnya lebih tahan sakit, Ichigo bahkan menyatakan pada awal pelatihan Visored bahwa "mengenakan topeng terasa seperti berada dalam mengendalikan tubuh orang lain".
Peningkatan Daya tahan: daya tahan Nya bahkan lebih jelas seluruh perjuangan saat ia dilemparkan melalui berbagai bangunan dan penghalang Ichigo terlindung Orihime dari rentetan peluru panah Grimmjow yang memiliki kekuatan yang cukup destruktif untuk menghancurkan sebuah bangunan besar  Bahkan setelah mengambil rentetan ini, ia masih mampu melawan dan mengalahkan Grimmjow, bahkan menghancurkan salah satu cakar Desgarrón, yang adalah teknik Grimmjow paling kuat.
Topeng Regenerasi: Ichigo tampaknya memiliki kemampuan untuk memperbaiki sejumlah kecil kerusakan yang ditimbulkan pada topeng. Ini terlihat selama pertarungan 3 dengan Grimmjow dan selama pertarungan yang paling baru dengan Ulquiorra. Dia juga telah terbukti memiliki kemampuan untuk memanggil topeng keluar untuk kedua kalinya setelah menghancurkan, tapi dengan manfaat kurang. Juga sklera nya tidak berubah, dan tetap Manusia, meskipun hal ini terjadi hanya dalam manga. Ichigo mempertahankan sklera hitam dan iris kuning di anime selama semua kali dia Hollowfies.Ini pertama kali digunakan melawan laga pertama dengan Ulquiorra, meskipun tak terlihat, itu digunakan untuk membantu bertahan melawan Ulquiorra Cero, dan lagi dengan konfrontasi yang paling terakhir dengan dia, setelah ia pergi ke bentuknya dirilis.

Topeng Perisai: masker juga telah menunjukkan kemampuan untuk memblokir serangan pada tubuh Ichigo dari dalam jubahnya, melayani sebagai perisai untuk menghentikan atau mengurangi serangan pada dirinya, kadang-kadang menyelamatkan hidupnya.Salah satu contoh adalah ketika topeng diblokir beberapa hits dari Renji yang zanpakutō selama pertarungan mereka; Hanatarō Yamada catatan hits bisa berakibat fatal.
Memerangi Hollow: Ketika perkelahian Ichigo dengan topeng pada gaya bertarung nya menjadi lebih naluriah daripada dipraktekkan. Para topeng Hollow Ichigo juga membuat lebih kejam, mirip dengan gaya pertempuran Ichigo Hollow. Sepanjang durasi Hollowfication, Ichigo telah menunjukkan kurang perhatian untuk cedera ke orang, bahkan akan sejauh mengabaikan luka pedih untuk melanjutkan pertempuran.
Durasi Topeng Peningkatan: Setelah pelatihan dengan Visored dan menundukkan Hollow batin, Ichigo bisa menggunakan topeng Hollow-nya sementara tetap mempertahankan kepribadiannya, tetapi awalnya hanya bisa memakainya selama sebelas detik pada suatu waktu. Batas-Nya dan kekuatan Hollow-sangat meningkatkan selama pertempuran ketiga dengan Grimmjow Alasan di balik Ichigo sekarang sedang mampu melawan seluruh pertempuran dengan topeng-nya., Saat ini masih belum diketahui. Grimmjow berspekulasi bahwa perbaikan Ichigo datang dari kebutuhan bawah sadar. Namun, setelah topeng Ichigo berubah dalam pertempuran dengan Yammy Llargo, dia melihat masker terasa berbeda juga, seperti apakah itu lebih berat, dan ia tidak mampu untuk kembali memanggil itu untuk jangka waktu singkat. Tidak diketahui jika batas waktu telah berubah juga, meskipun topeng barunya mulai memburuk langsung setelah dia berusaha Tensho Getsuga di Aizen dengan itu di.

Hollow Ichigo
Berongga Ichigo.jpg
Hollow Ichigo (虚(ホロウ)一护, Horo Ichigo ), lebih tepat disebut The Hollow-dalam nurani Ichigo (一護の内面(ないめん)の虚(ホロウ), Ichigo tidak ada naimen ada Horo ) atau Putih Ichigo (白一护, Shiro Ichigo ), adalah entitas kuat yang telah dibuat ketika Ichigo Kurosaki , seorang Shinigami , mengembangkan berongga di dalam jiwanya (dalam waktu dekat ia Hollowfication sebagai Ditambah ), sebuah kesamaan antara Visored .
Lahir dari sebuah Hollowfication proses, Ichigo Hollow-mewakili sisi gelap jiwa Ichigo. Dia telah menyatakan dirinya untuk mewakili naluri Ichigo paling murni.Saat ia berada dalam jiwa Ichigo, ia telah menjadi manifestasi dari kekuatan Ichigo sangat spiritual, yang berarti kekuatan Shinigami Ichigo juga menarik kekuatan dari dia.

Zanpakutō
Zangetsu (斩月, Bulan membunuh )
Sejak Ichigo dikembangkan Hollow-Ichigo (sebagai akibat dari hampir menjadi satu sementara memiliki kekuatan Shinigami-nya dipulihkan), Zangetsu dan Hollow keduanya sumber kekuatan Ichigo dan berbagi tubuh rohani yang sama di dunia batin Ichigo, kehadiran kuat mempertahankan kontrol yang lebih ( dan secara keseluruhan tampilan) dari tubuh mereka, dalam hal ini, semangat Hollow Ichigo mengambil bentuk versi semua-putih (pakaian dan sedang), agak gila Ichigo Shinigami dengan keinginan yang kuat mengambil kendali tubuh Ichigo dan kekuasaan untuk dirinya sendiri .

Shikai : Bentuk Shikai dari Zangetsu terlihat seperti pisau elegan besar daripada formal "katana". Dia tidak memiliki tsuba dan tidak ada gagang yang tepat, apa Hollow-Ichigo memegang adalah terbungkus kain tang. Pedang ini setinggi berongga Ichigo, 1,75 meter, dan memiliki pisau perak dengan tepi hitam. Kain pembungkus pada tang tampaknya akan bereaksi Hollow Ichigo, mengubah panjang memikirkan atau melilit tentang pisau dalam sarungnya dadakan.Ketika dalam pertempuran, kain jatuh jauh bila diperlukan, menyusut kembali ke ukuran dikelola. kain ini juga bisa digunakan untuk ayunan senjata seperti memukul dan melemparkannya pada lawan untuk mid-range pertempuran. lebar Zangetsu yang pisau dapat digunakan sebagai perisai dari serangan masuk. Tidak seperti zanpakutō kebanyakan, yang dapat disegel ke dalam bentuk aslinya, Zangetsu selalu dalam bentuk Shikai nya.Shihōin Yoruichi telah menyatakan bahwa dia zanpakutō adalah penuh waktu dirilis bentuk jenis karena yang luas tetapi tak terkendali energi spiritual Ichigo pada generasi itu, menyiratkan bahwa hal itu hanya jenis Zanpakutō bahwa tanpa kontrol yang tepat dari energi spiritual nya, sekali dalam bentuk Shikai, tetap dalam negaranya kata.
Berongga Ichigo Shikai sebagai senjata mid-range.Shikai Kemampuan Khusus :
Getsuga Tensho (月牙天冲, Bulan Fang Surga-tukang tindik , "tukang tindik Surga" di anime Inggris): Pada instan slash, Zangetsu menyerap energi spiritual dan melepaskan energi spiritual yang sangat kental di ujung pisau, pembesar serangan slash dan kemudian terbang ke depan.slash ini mengambil bentuk bulan sabit atau dalam bentuk gelombang.Ketika Ichigo Hollow-menggunakan teknik ini dalam dunia fisik, itu adalah warna hitam.
Bankai : Tensa Zangetsu (天锁斩月, Surga Rantai Bulan membunuh): Hal ini dianggap benar-benar luar biasa untuk setiap zanpakutō.Tidak seperti kebanyakan Bankai bentuk, yang biasanya menciptakan beberapa jenis makhluk besar atau efek, yang benar-benar menyusut Bankai pedangnya ke sebuah Daito (pedang panjang Jepang) dengan pisau putih, crossguard, dan menangani gantinya. Crossguard ini memiliki empat Prongs membungkuk keluar untuk membentuk bentuk Manji (yang merupakan kanji untuk "larangan," yang berarti "penuh", seperti dalam "rilis penuh"). Pisau itu sendiri cukup tahan lama untuk menahan bahkan terkuat serangan, sehingga cukup efektif dalam menghambat dan membelokkan serangan masuk. Alih-alih kain nya formulir Shikai punya, panjang pendek rantai dengan link yang rusak pada akhir menggantung dari pangkal gagang. Selain pedang, jubah berongga Ichigo diganti dengan mantel lengan panjang, kaki panjang putih (atau shikakusho) dengan lapisan hitam yang ditutup pada dadanya, kemudian dibiarkan menyala ke ujung bergerigi, seperti yang dari Zangetsu dirinya sendiri
.
Berongga Ichigo menggunakan Getsuga Tensho.Bankai Kemampuan Khusus : Tensa Zangetsu banyak seperti bentuk Shikai yang digunakan berat untuk pertempuran jarak dekat namun memiliki kemampuan khusus tertentu.
Peningkatan Getsuga Tensho : Tensa Zangetsu mempertahankan penggunaan Getsuga Tensho dan dapat digunakan dalam cara yang sama, tetapi dapat digunakan dalam bentuk ditingkatkan. Ketika digunakan dalam Bankai, ini ledakan kuat adalah putih dengan garis merah dan jalur mereka dapat dikontrol, dengan daya eksplosif ditambah dan kecepatan. Selama melawan Byakuya Kuchiki dengan Ichigo, ia merujuk kepada serangan ini sebagai "Kuroi Getsuga" (黒月牙; "Black Moon Fang"), mengacu pada warna gelap serangan itu. Ichigo telah menyatakan bahwa Getsuga Black awalnya Hollow-teknik Ichigo.
Hyper-Memerangi Kecepatan : Hollow Ichigo mengambil semua kekuatan dari bankai dan kompres ke dalam bentuk kecil terkondensasi. Kemudian, ia menggunakan kekuatan Bankai untuk melakukan kecepatan tinggi pertempuran. kecepatan baru Nya begitu besar, bahwa hal itu juga meningkatkan kecakapan Shunpo dan memungkinkan dia untuk membuat puluhan afterimages untuk membingungkan lawannya.
Spiritual Power ditingkatkan :. reiatsu-Nya begitu kuat dan kasar serta tebal dan berat, yang dapat mati lemas Manusia hanya dengan berada di sekitar umum nya bankai dirilis. Selain itu, sudah besar energi spiritual nya telah megah dan eksplosif meningkat, dan sekarang memiliki energi spiritual yang mendalam hitam dengan garis merah. Itu telah datang ke titik di mana energi merah-hitam diuraikan berasal dari tubuh Ichigo saat tekanan spiritual nya diberikan, menggantikan aura biru. Sejak berongga Ichigo dikalahkan oleh Ichigo yang kemudian menegaskan posisinya sebagai Visored, ia menghasilkan aura hitam dengan garis merah yang mengelilingi dia sebagai dia memulai Bankai, daripada aura putih yang menembak tinggi ke langit.
Peningkatan Bankai Durasi : Lebih jauh lagi, fakta bahwa semua energi adalah "kompresi" berarti bahwa penggunaan bankai nya tidak mengusir kekuatan spiritual sebanyak bankai lain dari sudut aktivasi; sehingga memungkinkan dia untuk menggunakan Tensa Zangetsu di banyak durasi yang lebih lama daripada pengguna lainnya bankai tingkat nya.
Powers Hollow
Formulir kosong : Ketika berongga Ichigo mengambil kepemilikan penuh dari tubuh Ichigo, tubuh mengalami transformasi menjadi makhluk penuh Hollow. Topeng menyerupai tengkorak manusia, lengkap dengan sendi rahang dan dahi bulat dan memiliki garis-garis merah gelap di sisi kiri. Ini berongga penuh ditampilkan sebagai humanoid kadal putih dengan tiga-berujung kaki dan ekor dengan tanda hitam di seluruh tubuhnya terasa lebih berotot. Ia memiliki rambut panjang dan mata reptil oranye terlihat melalui eyeholes pada topeng penuh. Tidak seperti Hollows normal, formulir ini digunakan senjata yang sebenarnya, menggunakan Zangetsu seperti Ichigo sendiri lakukan. Ketika kekuatan Ichigo agak dipulihkan oleh Kagerōza Inaba 's Mod Jiwa peralatan, masker mengambil desain bentuk kedua Hollow-nya . Selain itu, bulu di sekitar pergelangan tangan berwarna merah, bukan abu-abu.
High-Speed ​​Regenerasi :. Seperti beberapa Hollows, formulir ini menunjukkan kemampuan untuk segera regenerasi setiap luka dan bahkan anggota tubuh yang hilang
Peningkatan Getsuga Tensho : The Full berongga Getsuga Tensho muncul sebagai benar-benar sekitarnya Tensa Zangetsu. Tingkat daya saat ini tidak diketahui karena belum pernah digunakan dalam bentuk ini.
Spiritual Power ditingkatkan : Bahkan ketika hanya sebagian berubah, kekuatan spiritual Hollow adalah sangat meningkat. Setelah kebangkitan, bentuk berongga cukup kuat untuk membebaskan diri dari Mantra penuh bertenaga 75 Tingkat Bind. Sementara mengubah tubuh Ichigo ke Hollow lengkap, Kekuatan yang dilepaskan memanifestasikan dirinya sebagai angin puyuh yang kuat yang mampu terutama kerusakan dekatnya sekitarnya. Sebagai mengambil bentuk penuh, daya dilepaskan tidak terkendali sebagai balok besar ganda. 
IchigoCero3.gif
Cero : Transformasi Hollow-bisa api Cero kuat baik dari ujung jari atau tangan seluruhnya. Ledakan itu cukup kuat untuk mengalahkan sebuah Tensho Getsuga dari Zangetsu sendiri dan melemparkan dia ke sebuah gedung di dekatnya dengan kuat. Cero ini adalah merah dan tri-fokus, dan cukup kuat untuk menjamin Cinta Aikawa memanggil topeng Hollow-nya.
Peningkatan Kekuatan : Bentuk Hollow-penuh mampu mendorong kembali Kensei Muguruma dengan sedikit usaha, dan menempatkan semua Visored defensif hanya dengan kekuatan brutal. meningkatkan kekuatan fisiknya sangat.
Enhanced Speed ​​: Sementara di negara ini, kecepatannya juga meningkat sangat.
Embel tambahan : Dalam bentuk penuh Hollow-nya, ia mampu menumbuhkan cacing besar seperti embel-embel dari berbagai lokasi di tubuhnya (selama pelatihan Visored nya lengan, dan di busur Zanpakutō itu muncul dari dadanya), tambahan ini akan menyerang mencoba untuk mengkonsumsi target saat ini berongga Ichigo.
Peningkatan Daya Tahan : Selain kekuatan pemulihan maju, Ichigo Hollow-dalam formulir ini adalah sama-sama sulit untuk melukai. Dia mampu mengambil beberapa langsung dan jarak dekat Hado mantra minimal tingkat menengah benar-benar terpengaruh.

Formulir berongga baru : Ichigo Kurosaki kemudian memiliki tubuhnya diambil alih oleh Ichigo Hollow-sekali lagi. Kali ini, transformasi penuh sangat fisik berbeda dalam penampilan dan jauh lebih kuat daripada yang ditampilkan. Dalam bentuk ini, Ichigo memiliki rambut panjang lurus, meraih ke bawah ke pinggang, dan lubang Hollow lebih kecil dari satu sebelumnya, dihiasi dengan tanda-tanda yang membentang dari lubang, di dada dan bahu. Dia juga memiliki cakar ditarik pada ujung jari tangan dan kakinya, kecil berbulu jumbai merah, dua mulai dari tulang selangka dan membentang di lehernya, dan satu masing-masing pada pergelangan tangan dan pergelangan kaki, serta kulit tampak putih. Dalam bentuk baru, ia memiliki topeng Hollow yang berbeda dan wajahnya berbentuk sama, mencakup seluruh kepala Ichigo dan tanda-tanda yang berbeda karena memiliki empat lonjakan berbentuk tanda membentang, dua dari mereka mampir dahi, dan yang lainnya dua peregangan masa lalu mata dan gigi, akan melewati dagu dan bergabung dengan tanda di dadanya. Ada juga tanda kecil menyerupai hati, tetapi dengan bagian atas dan bawah terbuka, memanjang dari sudut bagian dalam matanya. Topeng ini memiliki dua panjang ke depan-menunjuk dengan strip hitam tanduk memanjang dari pusat mereka terhadap ujung. Ichigo Hollow-memiliki versi sendiri dari bentuk ini dengan warna yang berlawanan bergantian hitam dengan putih dan sebaliknya
Rantai (チェイン, Chein ): cepat setelah mengubah, berongga Ichigo berhasil menelepon Zangetsu kembali ke tangannya hanya dengan gerakan sederhana 

Peningkatan Cero : Nya Cero merah telah menjadi sangat lebih kuat, mampu Ulquiorra Oscuras Cero benar luar biasa dan menyebabkan kerusakan skala besar untuk sebagian besar sekitarnya. Hal ini dipecat dari antara ujung tanduk, bukannya jari-jarinya seperti yang selama pelatihan Ichigo Visored. Namun, jika salah satu tanduk dipotong, ia tidak mampu untuk membentuk Cero dengan benar, dan setiap energi yang telah dikumpulkan akan meledak.
Kekuatan Besar : Dalam bentuk ini, Ichigo mampu menghancurkan sebagian besar atap Las Noches itu dengan bangun dari sebuah garis miring pedangnya. Dia mampu dengan mudah merobek lengan kiri Ulquiorra tanpa banyak perlawanan dari Arrancar itu Hierro. Dia mampu menghancurkan serangan Ulquiorra terkuat, Lanza del Relampago dan memaksa itu runtuh sebelum Ulquiorra bahkan punya kesempatan untuk membuangnya. Ia dengan mudah memangkas Ulquiorra dari bahu kirinya untuk menurunkan pinggul kanannya melalui nya Hierro . Ia juga mampu membuang mudah sebagian besar batu dengan tangan single.
Durabilitas Besar : daya tahan Ichigo telah sangat meningkat, mampu menahan beberapa ledakan besar dalam pertempuran dengan Ulquiorra dari jarak dekat tanpa kerusakan terlihat. Kulitnya dan tangan juga cukup kuat untuk menangkap dan memegang terkuat menyerang Ulquiorra, Lanza del Relampago, tanpa ada kerusakan yang ditimbulkan pada dirinya
Sonído : Ichigo berhasil bergerak pada kecepatan yang sangat luar biasa, cukup cepat untuk muncul di belakang Ulquiorra dan efektif melawan dia sebelum mantan bahkan bisa mengubah untuk menghadapinya.Ulquiorra juga komentar yang kecepatannya tidak tercapai dengan menggunakan Shunpo , ia benar-benar menggunakan Sonído gantinya
Spiritual Power ditingkatkan : Nya kekuatan spiritual tidak diketahui, tetapi sudah besar kekuatan spiritual Ichigo meningkat secara drastis, karena mudah dapat mengalahkan kekuatan kedua rilis sendiri Ulquiorra itu. Kekuatan tipis nya adalah cukup besar untuk menakuti Kuchiki Rukia, Renji Abarai, danYasutora Sado yang merasakan tekanan rohani jauh dari dasar Las Noches.
High-Speed ​​Regenerasi : Setelah Ulquiorra menghancurkan topeng, energi dari transformasi Hollow-nya pergi di atasnya dan turun sebagai semacam energi yang regrew daging kehilangan yang membuat lubang Hollow-nya (sebagai hasil dari Ulquiorra Cifer yang Cero Oscuras ) dan bahkan sepenuhnya diremajakan dia dari luka-lukanya dari Ulquiorra, siapa yang berkomentar di atasnya untuk efek itu.
Digabung Formulir
.
Setelah Tensa Zangetsu menarik Ichigo Hollow-keluar dari Ichigo selama pelatihan Dangai yang terakhir, kedua roh mulai bergabung menjadi satu bentuk, satu yang dikombinasikan aspek dari penampilan kedua roh; Ichigo Hollow-putih bankai mantel, hitam tanduk topeng sisa, berwarna putih rambut, dan mata Hollowfied kiri, bersama penampilan Tensa Zangetsu itu, mata kanan biru, dan hitam pedang bankai;. meskipun tsuba pedang adalah putih, seperti yang berongga Ichigo. Dalam bentuk ini, Tensa Zangetsu menjelaskan bahwa ia dan Hollow Ichigo secara teknis dua bagian yang sama dengan keduanya bersama-sama mewakili semua kekuatan spiritualnya. Ichigo menyatakan bahwa jika Hollowfied Tensa Zangetsu benar-benar ingin, dia bisa mengalahkan dia dari awal pertempuran mereka, lebih lanjut mengatakan mereka adalah bahwa jauh dalam kekuasaan.
Enhanced Kekuatan : Sementara di bentuk ini, Hollowfied Tensa Zangetsu cukup kuat untuk memecahkan Ichigo Bankai pedangnya benar-benar dalam dua.

Zangetsu (roh)
Zangetsu Portrait.jpg
Zangetsu (斩月) adalah roh manifestasi Ichigo Kurosaki 's zanpakutō yang terlihat selama kunjungan sering Ichigo ke dunia batinnya, anime eksklusif zanpakutō Pemberontakandan berikutnya Kampanye Tōjū .

Zanpakutō

Shikai : Zangetsu bisa memanggil pedang yang mengambil bentuk negara rilis konstan Shikai: sebuah golok besar, elegan, hitam hampir setinggi dirinya tanpa crossguard atau gagang yang tepat. Ini adalah bukan dipegang oleh terbungkus kain tang nya. 

Shikai Kemampuan Khusus: Getsuga Tensho (月牙天冲, Bulan Fang Surga-tukang tindik , "tukang tindik Surga" di anime Inggris): Zangetsu kebakaran ledakan energi terkonsentrasi dari ujung pedangnya dalam bentuk bulan sabit atau dalam bentuk dari sebuah gelombang.

Bankai : Tensa Zangetsu (天锁斩月, Bulan Rantai membunuh Surgawi ): Hal ini dianggap benar-benar keluar dari biasa untuk zanpakutō apapun. Tidak seperti kebanyakan Bankai bentuk, yang biasanya menciptakan beberapa jenis makhluk besar atau efek, yang benar-benar menyusut Bankai pedangnya ke sebuah Daito (pedang panjang Jepang) dengan pisau hitam. Crossguard ini memiliki empat Prongs membungkuk keluar untuk membentuk bentuk Manji (yang merupakan kanji untuk "larangan," yang berarti "penuh", seperti dalam "rilis penuh"). Alih-alih kain nya formulir Shikai punya, panjang pendek rantai dengan link yang rusak pada akhir menggantung dari pangkal gagang.Bankai Kemampuan Khusus : serangan khusus Zangetsu tetap Getsuga Tensho dan dapat digunakan dalam perilaku yang sama, tetapi dapat digunakan dalam bentuk ditingkatkan. Ketika digunakan dengan Zangetsu itu Bankai, ini ledakan kuat bisa menjadi hitam dengan garis merah dan jalur mereka dapat dikontrol, dengan daya eksplosif dan kecepatan ditambah.
Peningkatan Fisik : Ini bankai adalah kompresi kekuatan yang luar biasa, bukan ekspansi besar sebagai bankai lain. Kekuatan ini jauh dikompresi memungkinkan untuk mencapai tingkat kecakapan fisik dan rohani yang paling Shinigami akan memberikan tubuh mereka di dan tidak bisa menangani. Hal ini memungkinkan Zangetsu untuk bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi melebihi orang-orang dari langkah-langkah kilat , sehingga dia menjadi tidak terdeteksi mata tidak fokus. Bankai ini juga memungkinkan Zangetsu untuk menggunakan kekuatan alami untuk batas-batasnya. Kecepatan baru Nya begitu besar, bahwa hal itu juga memungkinkan dia untuk membuat puluhan klon nyata untuk membingungkan lawannya. Selain itu, sudah besar energi spiritual nya telah megah dan eksplosif meningkat, dan sekarang memiliki energi spiritual yang mendalam hitam dengan garis merah.

Hollowfication
Digabung Formulir
.
Setelah Tensa Zangetsu menarik Ichigo Hollow-keluar dari Ichigo selama pelatihan Dangai yang terakhir, kedua roh mulai bergabung menjadi satu bentuk, satu yang dikombinasikan aspek dari penampilan kedua roh; Ichigo Hollow-putih bankai mantel, hitam tanduk topeng sisa, berwarna putih rambut, dan mata Hollowfied kiri, bersama penampilan Tensa Zangetsu itu, mata kanan biru, dan hitam pedang bankai;. meskipun tsuba pedang adalah putih, seperti yang berongga Ichigo. Dalam bentuk ini, Tensa Zangetsu menjelaskan bahwa ia dan Hollow Ichigo secara teknis dua bagian yang sama dengan keduanya bersama-sama mewakili semua kekuatan spiritualnya. Ichigo menyatakan bahwa jika Hollowfied Tensa Zangetsu benar-benar ingin, dia bisa mengalahkan dia dari awal pertempuran mereka, lebih lanjut mengatakan mereka adalah bahwa jauh dalam kekuasaan.
Enhanced Kekuatan : Sementara di bentuk ini, Hollowfied Tensa Zangetsu cukup kuat untuk memecahkan Ichigo Bankai pedangnya benar-benar dalam dua.

2 komentar: